Perawatan Kulit Sehat dan Cerah dengan Bodycare Scarlett

Gambar
Perawatan Kulit Sehat dan Cerah dengan Bodycare Scarlett – Sejak zaman kuliah, saya termasuk jenis manusia pemuja selfcare garis kerad!. Minimal seminggu sekali, saya selalu menyediakan waktu untuk me time, salah satu kegiatannya untuk merawat diri. Apalagi sejak mulai kerja full time, rasanya setiap kali hari libur adalah hari yang wajib untuk mengistirahatkan dan menyenangkan tubuh dengan perawatan. Kenapa seperti itu? Karena menurut saya, selain merawat jiwa, merawat raga juga gak kalah penting. Dengan cara itulah saya berterima kasih pada diri sendiri, karena sudah mau diajak bekerja keras selama ini. Kalau kita punya badan sehat, suasana hati kita juga pasti akan happy, ya kan. Temen-temen pasti tau kan, kalau punya badan sehat aja ternyata gak cukup, kita juga perlu merawat kulit badan dan kulit wajah supaya sehat dan cantik. Punya kulit yang sehat dan cantik tidak selalu harus putih, tapi kulit cerah bikin kita jadi kelihatan bersih dan terawat. Saya yakin semua orang pasti sena

Hal- Hal yang (sejenak) Hilang

Diesnatalis SMA 1 Pare.. Membuatingatan aaya kembali ke masa- masa bersama banyak teman. Pertama kali datang, saya langsung senyum- senyum, senyum sedih dan senyum miris.

Komentar

  1. Horeee.. khan dirimu gak putus to ceritanya.. so, gak perlu move on sih menurutku. Justru bahaya nek move on, ngko dirimu gak mendoakan bayumu tercinta lagi.. hihihi..

    BalasHapus
  2. kamu pasti kuat. dan memang kuat. aku gatau mau komen apa. brebes mili. haha

    BalasHapus

Posting Komentar

Keep Blogwalking!

Postingan populer dari blog ini

Crayon Beserta Kekurangan dan Kelebihannya yang Perlu Diketahui

Pengalaman Sakit Pinggang Kecetit dan Pengobatannya

Ini Dia 4 Motor Matic Ternyaman yang Jadi Primadona di Indonesia