Pengalaman Mengurus Balik Nama Kendaraan

Gambar
Halo hai.. Bagaimana kabarnya teman-teman pembaca? Semoga selalu diberi kesehatan ya untuk kita semua. Baik kesehatan fisik maupun mental, karena musim pandemi seperti sekarang rasanya banyak orang yang bersedih hati.

Ohya ini juga pengalaman pertama saya mengurus ini. Jadi sempat deg-degan juga. Takut gimana-gimana gitu. Haha.. We know yah, birokrasi. heee
Oke simak ya, semoga sedikit informasi ini dapat membantu teman-teman yang membutuhkan.
Awalnya kalian datang ke kantor Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (disingkatnya Samsat). Nah, baru tahu juga? haha sama! Kalau versi keminggrisnya dalah One-stop Administration Services Office.   Intinya dalam satu gedung itu ada sistem administrasi yang tujuannya untuk memperlancar dan mempercepat pelayanan kepentingan masyarakat. Gitu.
Nah, di Samsat ini kita bisa melakukan banyak hal yang berkaitan dengan surat menyurat kendaraan. Tujuan saya kali ini adalah untuk mengurus balik nama kendaraan roda dua a k a sepeda motor Vario 125, kesayanga…

Lolos 50 Besar Srikandi Blogger 2014

Tahun 2013

X : "2014 coba ikut, kalau lolos kan bisa nambah pengalaman, teman, banyak lah"

Silvi : "mana mungkiiiin lolos, hahaha".

X  : "aku percaya samian pasti bisa, lihat aja nanti. samian selalu bilang ga bisa ga bisa, aslinya bisa".

Silvi : "HAHAHAHAHAHA"

_____________________________

Setahun yang lalu, mengingat kata- kata X tentang Srikandi Blogger, dan menanggapi dengan haha hihi, dan sekarang kejadian. Ah, rindu dengan perdebatan yang aku tahu kamu selalu benar.  Beruntung kamu, gak ngerti adanya cabe- cabean. Kekasihmu sudah memelukmu, dan kamu sudah berada ditangan yang tepat. Tangan Maha Pemilik Hidup. Al Faatihah.

Beberapa hari yang lalu, saat melihat tweet dari akun KEB tentang 50 besar Srikandi Blogger yang lolos, iseng buka. dan ada namaku. Alhamdulillah. Padahal, awalnya sama sekali tidak ada keinginan untuk ikut,karena emak Nchie yang bilang "masak anak muda gak pede, harus pede dong" jadinya iseng ikutan. Ngetik dan ngirim di waktu limit, dan  lolos. Keajaiban apa ini. hahaha

Sempat takut, karena sadar diri. Tapi ibuk bilang "udah basah mandi sekalian aja lah". 

Sekarang, masih proses nulis tentang persyaratan kedua, pasang banner udah, boleh dilihat di sidebar kanan anda, hahaha. Nulis artikel, dan nunggu jadwal promosi diri. *kretekin tangan*. Ehiya, nampaknya aku yang paling muda juga. Doain saya ya. ^^

Boleh juga kalau pingin tau siapa aja 50 Srikandi Blogger nya. Bisa cek disini http://www.srikandiblogger.com/

Komentar

  1. wah... masuk nominator nih..
    selamat ya!!!

    BalasHapus
  2. Selamat mbak Silvi udah lolos 50 Besar Srikandi Blogger 2014
    Semangat :)

    BalasHapus
  3. Selamat ya dek, sudah masuk ke 50 besar SB2014. Semoga sukses dan bisa menjadi pemenangnya, aamiin... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi.. makasih mas met. Waa, apakah tidak terlalu tinggi jika berharap demikian ? :D | sadar diriii saya maaah.. hehehe

      Hapus
  4. Aku gak mengikuti srikandi blogger iki sih.

    Biyen pas jaman internet sehat juga aku gak yakin iso menang platinum. Soale ndelok saingan liyane ki bloge serius dan banyak mendatangkan manfaat (walaupun membosankan #eh).

    Dan ternyata blogku malah menang nomer 3 platinum award TANPA GEMBOR-GEMBOR KAMPANYE koyok caleg jaman saiki...

    HUAHAHAHAH...

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku sadar diri kok mas Ndop. hehehe.
      ning grup aku yo sing paling menengan, soale emak2 e podo keren kabeh.

      waaa.. Top markotop mak nyossss ncene :D

      Hapus

Posting Komentar

Keep Blogwalking!

Postingan populer dari blog ini

Crayon Beserta Kekurangan dan Kelebihannya yang Perlu Diketahui

Cara Cek Usia Kartu Indosat

Review Milk & Honey Gold Nourishing Oriflame