Kenal Lebih Dekat dengan Teman Kreasi Indonesia

Gambar
Sejak pandemi datang, rasanya makin banyak teman-teman yang bergerak menjadi wirausaha dan kreator. Kebanyakan awalnya cuma coba-coba, ternyata banyak juga yang berhasil dan keterusan sampai sekarang. Nah beruntungnya, sekarang ini ada banyak sekali dukungan dan kemudahan yang diberikan kepada pengusaha dan kreator lokal. Salah satunya adalah dukungan dari PT Smartfren Telecom Tbk. Para pengguna setia Smartfren pasti udah ga heran kalau Smartfren selalu punya gebrakan baru. Program terhits yang baru diluncurkan oleh Smartfren kali ini adalah Teman Kreasi Indonesia. Program ini merupakan sarana pemberdayaan lanjutan yang memiliki basis pengembangan dan penguatan komunitas kreatif di masyarakat. Sama seperti sebelumnya prinsip yang digunakan oleh Teman Kreasi Indonesia adalah kokreasi yang saling mendukung. Maka dari itu Teman Kreasi Indonesia diharapkan dapat mendorong lahirnya banyak wirausahawan sosial, wirausahawan digital, serta kreator lokal di tanah air. Pada tanggal 25 Maret 2021

Lolos 50 Besar Srikandi Blogger 2014

Tahun 2013

X : "2014 coba ikut, kalau lolos kan bisa nambah pengalaman, teman, banyak lah"

Silvi : "mana mungkiiiin lolos, hahaha".

X  : "aku percaya samian pasti bisa, lihat aja nanti. samian selalu bilang ga bisa ga bisa, aslinya bisa".

Silvi : "HAHAHAHAHAHA"

_____________________________

Setahun yang lalu, mengingat kata- kata X tentang Srikandi Blogger, dan menanggapi dengan haha hihi, dan sekarang kejadian. Ah, rindu dengan perdebatan yang aku tahu kamu selalu benar.  Beruntung kamu, gak ngerti adanya cabe- cabean. Kekasihmu sudah memelukmu, dan kamu sudah berada ditangan yang tepat. Tangan Maha Pemilik Hidup. Al Faatihah.

Beberapa hari yang lalu, saat melihat tweet dari akun KEB tentang 50 besar Srikandi Blogger yang lolos, iseng buka. dan ada namaku. Alhamdulillah. Padahal, awalnya sama sekali tidak ada keinginan untuk ikut,karena emak Nchie yang bilang "masak anak muda gak pede, harus pede dong" jadinya iseng ikutan. Ngetik dan ngirim di waktu limit, dan  lolos. Keajaiban apa ini. hahaha

Sempat takut, karena sadar diri. Tapi ibuk bilang "udah basah mandi sekalian aja lah". 

Sekarang, masih proses nulis tentang persyaratan kedua, pasang banner udah, boleh dilihat di sidebar kanan anda, hahaha. Nulis artikel, dan nunggu jadwal promosi diri. *kretekin tangan*. Ehiya, nampaknya aku yang paling muda juga. Doain saya ya. ^^

Boleh juga kalau pingin tau siapa aja 50 Srikandi Blogger nya. Bisa cek disini http://www.srikandiblogger.com/

Komentar

  1. wah... masuk nominator nih..
    selamat ya!!!

    BalasHapus
  2. Selamat mbak Silvi udah lolos 50 Besar Srikandi Blogger 2014
    Semangat :)

    BalasHapus
  3. Selamat ya dek, sudah masuk ke 50 besar SB2014. Semoga sukses dan bisa menjadi pemenangnya, aamiin... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi.. makasih mas met. Waa, apakah tidak terlalu tinggi jika berharap demikian ? :D | sadar diriii saya maaah.. hehehe

      Hapus
  4. Aku gak mengikuti srikandi blogger iki sih.

    Biyen pas jaman internet sehat juga aku gak yakin iso menang platinum. Soale ndelok saingan liyane ki bloge serius dan banyak mendatangkan manfaat (walaupun membosankan #eh).

    Dan ternyata blogku malah menang nomer 3 platinum award TANPA GEMBOR-GEMBOR KAMPANYE koyok caleg jaman saiki...

    HUAHAHAHAH...

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku sadar diri kok mas Ndop. hehehe.
      ning grup aku yo sing paling menengan, soale emak2 e podo keren kabeh.

      waaa.. Top markotop mak nyossss ncene :D

      Hapus

Posting Komentar

Keep Blogwalking!

Postingan populer dari blog ini

Crayon Beserta Kekurangan dan Kelebihannya yang Perlu Diketahui

Pengalaman Sakit Pinggang Kecetit dan Pengobatannya

Review Milk & Honey Gold Nourishing Oriflame