Pengalaman Mengurus Balik Nama Kendaraan

Gambar
Halo hai.. Bagaimana kabarnya teman-teman pembaca? Semoga selalu diberi kesehatan ya untuk kita semua. Baik kesehatan fisik maupun mental, karena musim pandemi seperti sekarang rasanya banyak orang yang bersedih hati.

Ohya ini juga pengalaman pertama saya mengurus ini. Jadi sempat deg-degan juga. Takut gimana-gimana gitu. Haha.. We know yah, birokrasi. heee
Oke simak ya, semoga sedikit informasi ini dapat membantu teman-teman yang membutuhkan.
Awalnya kalian datang ke kantor Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (disingkatnya Samsat). Nah, baru tahu juga? haha sama! Kalau versi keminggrisnya dalah One-stop Administration Services Office.   Intinya dalam satu gedung itu ada sistem administrasi yang tujuannya untuk memperlancar dan mempercepat pelayanan kepentingan masyarakat. Gitu.
Nah, di Samsat ini kita bisa melakukan banyak hal yang berkaitan dengan surat menyurat kendaraan. Tujuan saya kali ini adalah untuk mengurus balik nama kendaraan roda dua a k a sepeda motor Vario 125, kesayanga…

[ Foto ] Paralayang - Batu


Sunrise di Paralayang pagi ini. Merah, merekah. Tapi kayaknya masih belum sip pengaturan di kamera, harusnya bisa keliatan besar. Hehe
Kapan- kapan coba lagi.

Matahari mulai naik. Memberi semangat.

Cukup.


Selamat pagi, dari Gunung Banyak - Paralayang - Batu.


Aku pakai Nevada kamu pakai Swallow #nospon


Menyambut matahari dengan riang! Duduklah!


"Aku menunggu kamu, untuk berada disampingku" - kata Kursi kepada Meja.


Sisa semalam.





Tengs Ilham, for every dream you made come true.



Foto- foto di Paralayang pagi tadi. Kombinasi antara hasil jepretan saya dan masmas.



Komentar

  1. I love the photos....capturing sunset at its golden hours...cantik! and so sweet as well...just like your dreams come true :)

    BalasHapus
  2. asyik ya bisa pakai sendal tanpa kaos kaki :) aku sensitif jadi pakai kaos kaki trus kaluar keluar rumah demi kemulusan hahaha

    BalasHapus
  3. Bajuuusss~ ah aku harus ke sana juga Sil, tinggal ngglundung dari tempat kita ya hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak, kabarnya momen paling keren saat shubuh atau senja. Aku mau kesana lagi, pas senja! hahaha

      Hapus
  4. apik apik fotone.. Wis koyok seleb instagram haha

    BalasHapus
  5. begh.. dadi iki isine wong pacaran tah? *mlipir ke gunung Welirang ah

    BalasHapus
    Balasan
    1. masih ada orang pacaran nih di sini?? mlipir gunung Raung aja deh sekarang hahaha

      Hapus
    2. *engggggggggggggg* suara tawon. heheheh

      Hapus

Posting Komentar

Keep Blogwalking!

Postingan populer dari blog ini

Crayon Beserta Kekurangan dan Kelebihannya yang Perlu Diketahui

Cara Cek Usia Kartu Indosat

Review Milk & Honey Gold Nourishing Oriflame