Pengalaman Mengurus Balik Nama Kendaraan

Gambar
Halo hai.. Bagaimana kabarnya teman-teman pembaca? Semoga selalu diberi kesehatan ya untuk kita semua. Baik kesehatan fisik maupun mental, karena musim pandemi seperti sekarang rasanya banyak orang yang bersedih hati.

Ohya ini juga pengalaman pertama saya mengurus ini. Jadi sempat deg-degan juga. Takut gimana-gimana gitu. Haha.. We know yah, birokrasi. heee
Oke simak ya, semoga sedikit informasi ini dapat membantu teman-teman yang membutuhkan.
Awalnya kalian datang ke kantor Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (disingkatnya Samsat). Nah, baru tahu juga? haha sama! Kalau versi keminggrisnya dalah One-stop Administration Services Office.   Intinya dalam satu gedung itu ada sistem administrasi yang tujuannya untuk memperlancar dan mempercepat pelayanan kepentingan masyarakat. Gitu.
Nah, di Samsat ini kita bisa melakukan banyak hal yang berkaitan dengan surat menyurat kendaraan. Tujuan saya kali ini adalah untuk mengurus balik nama kendaraan roda dua a k a sepeda motor Vario 125, kesayanga…
HOREEEEEEE!!! Alhamdulillah, sudah acc Seminar Proposal.

Besok, Hari Kamis, 6 Nopember 2014. Pukul 11.30, di Gedung E4 Lantai 1. Ruang Tax Center Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Malang saya SEMINAR PROPOSAL.

YEEEEY. Tommorrow is my day, my day, my day!

*Setelah draft ketlisut, akhirnya seminar juga. Ini namanya blessing in disguise.

Doain yaaaa. Muaaaahhh..

Komentar

  1. sukses ya udah seminar duluan.. aku kalah telak!! padahal targetnya bulan kemarin ini udah seminar.. yaudah.. kita lomba aja yuk siapa yang selesai duluan skripsinya.. hehehe...*biar semangat.

    BalasHapus
    Balasan
    1. yoh.. Kamu segera makruf. Go Go Go!! Semangaaat! *ayoo, lomba. aku setuju* :D

      Hapus

Posting Komentar

Keep Blogwalking!

Postingan populer dari blog ini

Crayon Beserta Kekurangan dan Kelebihannya yang Perlu Diketahui

Cara Cek Usia Kartu Indosat

Review Milk & Honey Gold Nourishing Oriflame