Pengalaman Mengurus Balik Nama Kendaraan

Gambar
Halo hai.. Bagaimana kabarnya teman-teman pembaca? Semoga selalu diberi kesehatan ya untuk kita semua. Baik kesehatan fisik maupun mental, karena musim pandemi seperti sekarang rasanya banyak orang yang bersedih hati.

Ohya ini juga pengalaman pertama saya mengurus ini. Jadi sempat deg-degan juga. Takut gimana-gimana gitu. Haha.. We know yah, birokrasi. heee
Oke simak ya, semoga sedikit informasi ini dapat membantu teman-teman yang membutuhkan.
Awalnya kalian datang ke kantor Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (disingkatnya Samsat). Nah, baru tahu juga? haha sama! Kalau versi keminggrisnya dalah One-stop Administration Services Office.   Intinya dalam satu gedung itu ada sistem administrasi yang tujuannya untuk memperlancar dan mempercepat pelayanan kepentingan masyarakat. Gitu.
Nah, di Samsat ini kita bisa melakukan banyak hal yang berkaitan dengan surat menyurat kendaraan. Tujuan saya kali ini adalah untuk mengurus balik nama kendaraan roda dua a k a sepeda motor Vario 125, kesayanga…

Cinta Jangan Sampai Buta


Agak aneh juga kenapa saya nge post soal ini, tapi tiba- tiba kepikiran soal temen yang punya pasangan tapi "katanya" gak bahagia tapi gak bisa jauh- jauh juga.

Emang deh, kadang perasaan itu melenakan, udah tau sakit masih aja diteruskan. Yaudah kalau kayak gitu ya rasakan.

Tapi, yang namanya perasaan harus ada rem nya. Jangan terlalu senang, juga jangan terlalu sedih. Namanya hati harus ada controlernya. Hidup jangan kayak air, jangan terlalu mau ikut arus perasaan, nanti hanyut tenggelam.

Jadi, inti postingan ini apa sih ? Tsurhat gitu ? Ets, anda semena- mena ya menyimpulkannya. Bukan, ini bukan curhat, cuma mau sedikit ngasih gambaran, kalau cewek jangan terlalu terbawa perasaan. Enjoy today, next day, next day, and next day saja.

Komentar

  1. semangat Silvi...! kamu pasti bisa hadapi segalanya..
    kadangkala "perasaan yang positif mengalahkan pikiran yang negatif, dan kadang juga perasaan negatif mengalahkan pikiran yang positif". pilih yang mana, memikirkan dengan positif, atau merasakannya dengan positif...

    skripsi ...skripsi... hehe

    BalasHapus
  2. mungkin yang seperti itu karena udah terpusat sama si pasangannya, udah ketergantungan, mba. satu2nya cara ya berusaha untuk tidak terpusat lagi sama satu orang itu aja.

    BalasHapus
    Balasan
    1. move on hihi.. iya mba, cewek ojo nemen2 sama cowok :D

      Hapus
  3. enjoy aja sil... :* skripsimu pikiri :P

    BalasHapus

Posting Komentar

Keep Blogwalking!

Postingan populer dari blog ini

Crayon Beserta Kekurangan dan Kelebihannya yang Perlu Diketahui

Cara Cek Usia Kartu Indosat

Review Milk & Honey Gold Nourishing Oriflame