Pengalaman Mengurus Balik Nama Kendaraan

Gambar
Halo hai.. Bagaimana kabarnya teman-teman pembaca? Semoga selalu diberi kesehatan ya untuk kita semua. Baik kesehatan fisik maupun mental, karena musim pandemi seperti sekarang rasanya banyak orang yang bersedih hati.

Oke, sebetulnya pengalaman mengurus balik nama sudah cukup lama ya, sekitar sebelum bulan ramadan. Ohya ini juga pengalaman pertama saya mengurus ini. Jadi sempat deg-degan juga. Takut gimana-gimana gitu. Haha.. We know yah, birokrasi. heee
Saya ingat banget ini kejadiannya bulan April 2020. Lalu, helo baru ditulis sekarang tuh kemana aja? Ngapain aja? Haha. Maafkan akuuuh. Oke simak ya, semoga sedikit informasi ini dapat membantu teman-teman yang membutuhkan.
Awalnya kalian datang ke kantor Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (disingkatnya Samsat). Nah, baru tahu juga? haha sama! Kalau versi keminggrisnya dalah One-stop Administration Services Office.   Intinya dalam satu gedung itu ada sistem administrasi yang tujuannya untuk memperlancar dan mempercepat pelayanan kep…

Seminar Proposal : Mission Complete

Alhamdulillah.. Mission Complete!! Seminar Proposal :))

Setelah sesak melihat teman satu pembimbing seminar duluan dua minggu sebelumnya, giliran ini adalah hari saya. Yes! Today is my day. Alhamdulillah.

Setelah beberapa hari menjelang hari seminar susah tidur, setiap jam 00.01 terbangun dan tak bisa tidur, waktu di kampus sempat ditanya, "mata panda kamu sil ? // "susah tidur" // oh itu biasa, sindrom sempro". kata teman yang sudah seminar proposal (sempro) duluan.

Setelah kejadian draft ketlisut dibawa dosen, setelah berhari- hari ngendon di perpus untuk mencari literatur. Akhirnya, akhirnya, akhirnya. :))

Abang, makasih yaaaks. Sehari sebelum sempro udah di temenin bikin presentasi. heheu.. alay deh, aslinya cuma pengen ketemu aja. :G

Misi komplit! karena memang semester ini targetnya seminar proposal, semester depan seminar hasil, sidang, yudisium, dan wisuda!!!

Saya sempro panel bareng Anita dan Ardhini, dengan urutan, Anita terlebih dahulu presentasi, disusul Ardhini, kemudian saya. Padahal saya minta yang pertama saja. Eh, ternyata pak dosen saya datang telat, jadinya saya yang paling belakang.

Alhamdulillah, untuk penulisan tidak ada revisi, tata bahasa, teknis penulisan sudah bagus. Gak ada revisi untuk itu. Saran dari dosen diminta untuk memperkuat teori untuk membangun kerangka berpikir. That's my point!. Yeyeyeye.. Leha- leha dulu lah ya. Abis ini ngurus surat buat penelitian.





Makasih yooo, buat semua supportnya, doanya, dan kedatangannya. Perjalanan masih panjang. Tapi, bersyukur di setiap perjalanan dan pencapaian itu penting sekali. Lagi- lagi, Alhamdulillah. yang belum seminar, segera gaes. Habis sempro rasanya ituuu.. LEGAAA! ;D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Crayon Beserta Kekurangan dan Kelebihannya yang Perlu Diketahui

Cara Cek Usia Kartu Indosat

Review Milk & Honey Gold Nourishing Oriflame