Terhipnotis Wahana Malang Night Paradise

Mei 22, 2018

Malang, selalu membuat rindu. Setidaknya mungkin itu kalimat yang pas untuk kota Aremania ini, setidaknya buatku sih. hehehe

Awal bulan yang lalu, saya berkunjung ke Malang lagi setelah sekian lama. Sambil ada sedikit keperluan juga, sambil liburan tipis- tipis. Pilihannya adalah berkunjung ke daerah Singosari. Rasanya juga sudah lama tidak main ke bagian timur kota Malang.

Akhirnya diputuskan untuk main ke Malang Night Paradise yang lokasinya jadi satu dengan Hawai Waterpark. Tepatnya di Perumahan Graha Kencana Raya. Jalan Raya Karanglo, Banjararum, Singosari, Malang.

Nah, beberapa waktu yang lalu juga ada Malang Snow Paradise di tempat ini, namun hanya digelar dalam waktu singkat saja. Terakhir saat bulan Desember- Januari. Sayang saat itu saya tidak berkunjung ke sini, jadi kurang informasi deh.

Tapi gak masalah, Malang Night Paradise ini cukup memanjakan mata kok. Banyak spot yang kece dan oke buat bikin cantik feeds instagram. hehehe.

Saya berkunjung dengan Ilham sekitar pukul 19.00 WIB. Suasana gak begitu ramai padahal saat itu malam minggu. Pas searching- searching, harga tiketnya juga murah cuma Rp. 20K/ orang. Ternyata pas udah sampai, harga tiket masuknya berubah jadi Rp. 45K/orang namun sudah free semua wahana. Oh baiklah, kalau begitu ya worth it.

Setelah membeli tiket, kami langsung menuju gate dan tiketnya disobek sebagian, sebagian lagi dikembalikan kepada pelanggan untuk disimpan. Pemandangan pertama yang kami lihat saat memasuki arena ini adalah lampu yang dibentuk seperti pohon natal berwarna- warni tepat di tengah arena. Sedangkan sisi kiri terdapat wahana nonton bareng, kebetulan saat itu yang diputar tentang dunia dinosaurus.

Lalu di sisi kanan adalah wahana lorong lampu yang bisa bergerak dan berubah warna. Spot ini bagus juga untuk foto- foto, kami melanjutkan perjalanan dan sampai di gerbang dengan patung dinosaurus. Masuk kesini pemandangan yang disuguhkan adalah air mancur warna- warni, cantik sekali. Bahkan saking cantiknya, kami berhenti dan duduk- duduk cukup lama menikmati keindahan buatan manusia ini.

Ohya di arena sekitar ini ada banyak spot cantik dan oke untuk diabadikan. Ada backdrop bunga besar dan bisa bergerak, area holland, arena permainan dan juga bunga lampu yang asli kalian harus datang dan lihat sendiri. Kemudian ada lampioon berbentuk angsa, panda dan bentuk bangunan keajaiban dunia.
Tapi yang paling membuat saya sampai melongo dan terhipnotis adalah wahana lorong lampu yang bergerak seperti mengikuti irama lagu, kebetulan sih yang diputar lagu Maroon 5 - Daylight, selain lampunya yang bergerak cepat irama musiknya juga menghentak. Jadi semacam disuguhi keindahan visual dan audio secara bersamaan.
Lanjut perjalanan, kami melihat ada diorama patung dinosaurus lengkap dengan penjelasannya, gak cuma patungnya aja tapi juga efek bergeraknya. Jadi keren banget. Nah, yang terakhir adalah tempat pertunjukkan. Pas kami datang ada pertunjukkan gerak dan lagu dengan dancer yang menthel (centil) banget. Tarian mereka sungguh menyenangkan dan bersemangat.
[Dinosaurus]
[Penjelasan dan cara baca]
Nah di tempat ini juga bisa ngicip berbagai macam makanan dan minuman. Asli seru banget Malang Night Paradise ini, saya masih ingin kembali berkunjung kalau ada kesempatan ke Malang lagi. Soalnya pas kemarin batre kamera saya habis dan yah gak begitu banyak momen yang bisa diambil. Selain itu kayaknya mau datang agak malam lagi, supaya kalau ambil foto gak bocor orang.

Malang Night Paradise
Buka dari 18.00-23.00 WIB

You Might Also Like

31 comments

1. Benar-benar memukau ya sil, keren banget nih. Jadi pingin ke sana.... isnpiratif banget nih

1. iya kak, wajib mampir ke sini kalau pas ada di Malang

Hapus
  2. Cakep-cakep lampunya. Apalagi yang bunga-bunga itu. Paling suka :)

Balasan
    1. Ada efek bergerak mekar kuncup juga nih mak Chi, makin cakep :)

Hapus
  3. Cantik ya lampu-lampu diginiin. Liatnya seru banget apalagi pasti suasana disana sejuk..

1. Iya cantik banget kak, kalau malam Malang agak dingin hehe

Hapus
  4. Saya orang Malang tapi belum pernah ke sini, wkwk. Padahal bagus banget ya.

Balasan
    1. Iya mba Nisa, bagus deh apalagi ada edukasi dinosaurusnya, anak- anak pasti suka.

Hapus
  5. Jadi pingin jalan ke sini nih, hehe. Bagus banget ya, apalagi lampu-lampunya.

6. Cantik bgt, apalagi buat foto2 ya

7. meriah ya wisatanya karena lampu2 ini...jadi ingat di Kuala lumpur juga ada wisata I city cantik2 taman nya dipenuhi dengan aneka macam flora dan fauna yang terbuat dari lampu2 gitu. Kalo soal harga biaya masuk nya 45rb, hmm juga kalo datang kesana pas bulan tua..hahah ( bloggerkere )

Balasan
    1. wah berarti penuh dengan hiasan lampion juga dong kak. Haha iya, aku juga pas tau agak kaget wkwkw #sobatmisqin

Hapus
  8. Keren lampu-lampunya, sekarang Indonesia mulai banyak ya tempat cakep yang buatan manusia gini

BalasHapus
  9. cakep ya, kusuka banget ni lampu2 malamnya. murah juga si kalau semua wahana bisa masuk

1. Iya kak Chot, bisa puas- puas ambil gambar di sini

Hapus
  10. Iru malam night malang ma batu beda ya? Waduh seru banget ya. Jadi pengen kesana lagi deh, waktu liburan ke malang cuma bentar Aja ���� masih kurang puas... Keren ya

Balasan
    1. Beda kak Citra, kalau di Batu namanya Batu Night Spectacular (BNS), Ayo dong ke Malang kak Ciit

Hapus
  11. Wah di Singosari ya? Aku ada adik loh di sana. Dulu ke Malang liburannya juga ke Singosari. Nanti ah kalau ke sana sekalian mampir

Balasan
    1. Iya teh, wajib mampir ntar Chila pasti suka. Pas teh Lina kesini udah makin cakep nih nanti tempat ini, kemarin aja juga lagi ada tahap pembangunan. Berkabar ya teh kalau lagi di Jawa

12. aku yang orang malang malah belum ke sini xD

13. Aku juga terhipnotis ... lihat lampu warna-warni colourfull 😁

Jadi tambah pengin explore Malang ..

1. hahaha.. Iya, Malang rasanya gak ada habis buat di eksplor :D

Hapus
  14. Wuoooh bagus. Aku belum pernah ke sini. Kalo BNS udah pernah, mungkin mirip2 dengan itu ya.

BalasHapus
  15. Sekarang banyak banget ya wisata menarik di Malang. Pengin ke sana. Saya ke Malangnya dulu waktu SD dan belum pernah ke sana lagi :-)

16. Waah, aku aku aku jadi kepingin ke sana deh.