Selasa, Juni 25, 2019

5 Alasan Kenapa Kaum Milenial Sebaiknya Beralih ke Mesin Cuci

  6 comments    
categories: 
Harga mesin cuci Polytron terbaru bisa kamu cari tahu dengan cara browsing di internet. Gak cuma soal harganya aja, kamu juga bisa sekalian memilih dan membeli mesin cuci Polytron keluaran terbaru secara online melalui marketplace.

Mesin cuci memang menjadi salah satu perangkat penting untuk membantu tugas rumah harian. Tapi masih ada juga orang- orang, termasuk kaum milenial, yang enggan untuk beralih ke mesin cuci karena berbagai alasan. Padahal menggunakan mesin cuci memiliki lebih banyak kelebihan daripada kamu mencuci secara manual.

Kenapa Kaum Milenial Sebaiknya Beralih ke Mesin Cuci?

Berikut beberapa alasan kenapa kamu, para kaum milenial, sebaiknya beralih menggunakan mesin cuci dan meninggalkan atau mengurangi cara manual :

1. Hemat waktu
Dengan menggunakan mesin cuci tentu saja akan lebih banyak menghemat waktu daripada kamu mencuci secara manual. Cukup dengan memasukkan pakaian ke dalam mesin dan percayakan sisanya kepada perangkat tersebut.

Waktu yang ada bisa digunakan untuk keperluan yang lain, misalnya mencuci piring, bersih- bersih rumah, atau nonton TV. Kalau sudah selesai semua, kamu bisa memilih untuk duduk manis, atau beristirahat setelah seminggu lelah bekerja, bisa juga ditinggal hangout dengan teman-teman.

Beralih menggunakan mesin cuci membuat kamu memiliki banyak waktu untuk melakukan hal lain. Tentu saja ini tidak akan kamu dapatkan kalau masih betah mencuci secara manual.
[Sumber foto : Bukalapak]

2. Hemat tenaga

Dengan menggunakan mesin cuci, kamu tidak perlu repot lagi untuk mengucek dan membilas pakaian. Serahkan semua tugas mencuci pakaian pada mesin cuci. Kamu cukup memasukkan pakaian ke dalam mesin dan mengaturnya sesuai kebutuhan.

Praktis banget, ya kan? Kamu juga tidak perlu mengeluarkan banyak tenaga. Buat apa mahal- mahal membayar harga mesin cuci Polytron terbaru kalau masih harus mengeluarkan tenaga yang lebih untuk membuat pakaian bersih?

3. Pakaian lebih cepat kering
Mesin cuci juga dilengkapi dengan pengering. Jadi kalau kamu punya mesin cuci, kamu bisa sekaligus menggunakan pengeringnya, untuk membuat pakaian lebih cepat kering. Nah, kalau mencuci menggunakan cara manual pakaian masih harus dijemur dalam keadaan basah sehingga lebih lama proses keringnya.

4. Bisa mencuci lebih banyak pakaian sekaligus
Alasan lain kenapa milenial sebaiknya berpindah menggunakan mesin cuci adalah karena kamu bisa mencuci pakaian dalam jumlah yang banyak. Meskipun hal ini juga dipengaruhi oleh kapasitas tabung mesin cuci. Semakin besar kapasitas mesin cuci, semakin banyak pula kapasitas pakaian yang bisa dicuci dalam sekali waktu.

Walaupun mencuci dengan cara manual pun bisa sekaligus dalam jumlah banyak, namun tentunya juga membutuhkan banyak tenaga. Berbeda dengan menggunakan mesin cuci. 

5. Hasil cucian lebih bersih dan hemat
Mungkin alasan kaum milenial belum mau berpindah menggunakan mesin cuci adalah karena mencuci manual dinilai lebih bersih. Padahal dengan kecanggihan teknologi yang ada saat ini, produsen mesin cuci dapat menghasilkan produk yang mampu membersihkan pakaian dengan lebih baik. Bahkan tidak kalah dengan menggunakan cara manual.

Itu tadi lima alasan kenapa kaum milenial perlu berpindah menggunakan mesin cuci. Sebagai generasi yang suka berpetualang dan melek teknologi, sudah seharusnya kamu berpindah menggunakan mesin cuci untuk melaksanakan tugas mencuci pakaian. Jangan buang waktu dan tenaga kamu untuk melakukan hal- hal yang bisa diserahkan sepenuhnya kepada teknologi.

Nah, sekarang saatnya kamu beralih menggunakan mesin cuci. Kalau belum punya mesin cuci di rumah, beli saja secara online melalui Bukalapak. Tersedia berbagai rentang harga mesin cuci Polytron terbaru lengkap dengan fitur dan spesifikasinya.

Kamu bisa menyesuaikan harga mesin cuci Polytron terbaru yang akan dibeli dengan budget yang kamu punya. Beli mesin cuci secara online melalui Bukalapak yang sudah pasti dan terkenal kredibilitasnya.

6 komentar:

  1. Wah bener banget tuh Mbak, memang dengan adanya mesin cuci itu semua menjadi mudah

    BalasHapus
  2. Wah sama nih Mbak, saya juga merasakan gitu Mbak. Semua menjadi mudah hehe

    BalasHapus
  3. Setuju banget sama Mbaknya. Bisa hemat waktu dan tenaga ya Mbak

    BalasHapus
  4. Kalau saya sendiri masih belum mempunyai mesin cuci Mbak hehe. Jadi, masih manual

    BalasHapus
  5. Wah bermanfaat banget nih Mbak artikelnya. Tentang kelebihan mencuci dengan mesin cuci

    BalasHapus
  6. Aku sejak married udah pakai mesin cuci meski beli second & rumah masih ngontrak paviliun. Padahal aku generasi X. Nggak kebayang kalau harus nyuci pakai tangan terutama celana jeans suami & bed cover :(

    BalasHapus

Keep Blogwalking!