Aido, Layanan Fisioterapi Datang ke Rumah di Jakarta

Maret 11, 2020

Fisioterapi merupakan perawatan yang dapat membantu untuk mengembalikan fungsi gerakan tubuh menjadi normal kembali. Fisioterapi ini merupakan salah satu ilmu kedokteran yang menitikberatkan untuk memperbaiki gangguan fisik atau alat gerak manusia.

Sehingga fisioterapi dapat dimanfaatkan untuk mengurangi nyeri dan dapat memberikan edukasi latihan olahraga serta untuk memperbaiki postur tubuh. Kamu bisa menemukan layanan fisioterapi di berbagai layanan kesehatan seperti rumah sakit ataupun klinik.

[Src. Aido]
Buat kamu yang tinggal di Jakarta dan menginginkan untuk menggunakan jasa fisioterapi bisa sangat mudah mendapatkannya, serunya fisioterapi datang ke rumah Jakarta sudah tersedia.

Ada banyak pilihan fisioterapi dan kamu bisa sangat mudah untuk mendapatkan jasa ini. Namun,  kamu tetap harus memperhatikan hal-hal ini sebelum memilihnya, jika kamu adalah seorang ibu rumah tangga yang sangat terbatas untuk pergi ke luar rumah, kamu bisa memilih fisioterapi yang bisa datang ke rumah.

Atau misalnya ada keluarga yang sakit stroke atau sedang masa pemulihan setelah kecelakaan, memilih fisioterapi yang dapat datang ke rumah pasti sangat membantu.


Apalagi saat ini untuk memilih fisioterapi juga sangat mudah karena adanya aplikasi online. Salah satunya Aido yang menawarkan jasa fisioterapi yang dapat dipanggil ke rumah. Aido sendiri menawarkan jasa layanan fisioterapi dan juga rehabilitasi medis. 

Ada cukup banyak jenis layanan yang ditawarkan oleh Aido, antara lain:


  1. Untuk setiap kunjungan fisioterapi yang datang ke rumah, durasi waktunya sekitar 40 sampai dengan 60 menit. Waktu tersebut cukup untuk mendapatkan berbagai latihan fisik dan berbagai gerakan yang baik untuk memperbaiki cidera yang dialami ataupun cidera yang menyerang saraf lainnya.
  2. Fisioterapi pertama yang bisa dipilih adalah fisioterapi pasca stroke.
  3. Fisioterapi selanjutnya adalah fisioterapi pasca operasi.
  4. Fisioterapi lainnya adalah fisioterapi fraktur atau bagi yang mengalami patah tulang.

Dari berbagai layanan di atas maka kamu bisa mendapatkan layanan kesehatan fisioterapi yang datang ke rumah dengan spesialis Aido yang sudah mumpuni. Karena fisioterapi mempunyai beberapa spesialis mulai dari fisioterapi neurologis, fisioterapis ortopedi, dan juga ada fisioterapi anak.

Jadi kamu bisa memilih layanan fisioterapi dan menyesuaikan dengan kebutuhan layanan kesehatan yang diinginkan.

You Might Also Like

0 comments

Keep Blogwalking!

BLOGGER PEREMPUAN

Blogger Perempuan

KUMPULAN EMAK BLOGGER

BLOGGERHUB