Sekali ke Gunung Kelud, Tiga Wisata Bisa Dikunjungi

Gambar
Gunung Kelud, masih jadi primadona wisata alam yang wajib dikunjungi kalau datang ke Kediri, Jawa Timur. Setelah sekian lama tutup karena dampak letusan tahun 2014, gunung kelud saat ini sudah bisa dikunjungi sampai kawah lagi. Yay. Buat yang belum tahu, Gunung Kelud ini merupakan gunung berapi yang masih aktif. Kelud berada di perbatasan tiga daerah, yaitu Kediri, Blitar dan Malang. Nama Kelud atau Kelut dalam bahasa jawa artinya sapu, dalam bahasa Belanda disebut Klut, Cloot, Kloet atau Kloete . Nama Gunung ini berasal dari kata 'Jarwodhosok' yaitu 'ke' (kebak) dan 'lud' (ludira) yang artinya bisa merenggut banyak korban tidak berdosa. Setelah letusan tahun 2014, gunung Kelud bisa dikunjungi namun hanya sampai di parkir terakhir saja. Setelahnya kita bisa mendaki atau naik ojek. Kabar terbaru saat ini gunung Kelud sudah bisa dikunjungi seperti sedia kala. Btw, seperti pepatah ada banyak jalan menuju Roma, begitu pula dengan rute ke Gunung Kelud. Untuk menuju

Aido, Layanan Fisioterapi Datang ke Rumah di Jakarta

Fisioterapi merupakan perawatan yang dapat membantu untuk mengembalikan fungsi gerakan tubuh menjadi normal kembali. Fisioterapi ini merupakan salah satu ilmu kedokteran yang menitikberatkan untuk memperbaiki gangguan fisik atau alat gerak manusia.

Sehingga fisioterapi dapat dimanfaatkan untuk mengurangi nyeri dan dapat memberikan edukasi latihan olahraga serta untuk memperbaiki postur tubuh. Kamu bisa menemukan layanan fisioterapi di berbagai layanan kesehatan seperti rumah sakit ataupun klinik.
[Src. Aido]
Buat kamu yang tinggal di Jakarta dan menginginkan untuk menggunakan jasa fisioterapi bisa sangat mudah mendapatkannya, serunya fisioterapi datang ke rumah Jakarta sudah tersedia.

Ada banyak pilihan fisioterapi dan kamu bisa sangat mudah untuk mendapatkan jasa ini. Namun,  kamu tetap harus memperhatikan hal-hal ini sebelum memilihnya, jika kamu adalah seorang ibu rumah tangga yang sangat terbatas untuk pergi ke luar rumah, kamu bisa memilih fisioterapi yang bisa datang ke rumah.

Atau misalnya ada keluarga yang sakit stroke atau sedang masa pemulihan setelah kecelakaan, memilih fisioterapi yang dapat datang ke rumah pasti sangat membantu.


Apalagi saat ini untuk memilih fisioterapi juga sangat mudah karena adanya aplikasi online. Salah satunya Aido yang menawarkan jasa fisioterapi yang dapat dipanggil ke rumah. Aido sendiri menawarkan jasa layanan fisioterapi dan juga rehabilitasi medis. 

Ada cukup banyak jenis layanan yang ditawarkan oleh Aido, antara lain:


  1. Untuk setiap kunjungan fisioterapi yang datang ke rumah, durasi waktunya sekitar 40 sampai dengan 60 menit. Waktu tersebut cukup untuk mendapatkan berbagai latihan fisik dan berbagai gerakan yang baik untuk memperbaiki cidera yang dialami ataupun cidera yang menyerang saraf lainnya.
  2. Fisioterapi pertama yang bisa dipilih adalah fisioterapi pasca stroke.
  3. Fisioterapi selanjutnya adalah fisioterapi pasca operasi.
  4. Fisioterapi lainnya adalah fisioterapi fraktur atau bagi yang mengalami patah tulang.

Dari berbagai layanan di atas maka kamu bisa mendapatkan layanan kesehatan fisioterapi yang datang ke rumah dengan spesialis Aido yang sudah mumpuni. Karena fisioterapi mempunyai beberapa spesialis mulai dari fisioterapi neurologis, fisioterapis ortopedi, dan juga ada fisioterapi anak.

Jadi kamu bisa memilih layanan fisioterapi dan menyesuaikan dengan kebutuhan layanan kesehatan yang diinginkan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Crayon Beserta Kekurangan dan Kelebihannya yang Perlu Diketahui

Pengalaman Sakit Pinggang Kecetit dan Pengobatannya

Review Milk & Honey Gold Nourishing Oriflame