Julo, KTA dengan Pengajuan Mudah

Maret 29, 2020

Di zaman modern seperti sekarang ini kita pasti tidak lepas dari urusan finansial. Semakin modern kehidupan, semakin banyak tuntutan finansial yang harus dipenuhi. Baik untuk kebutuhan konsumtif maupun non konsumtif. Kalian juga pastinya tidak asing dengan pinjaman online cepat cair.

Sebagai manusia pasti kita pernah mengalami momen kesusahan finansial dan ada kebutuhan yang sangat mendesak, namun kondisi keuangan sedang tidak settle. Hal yang sangat wajar terjadi.

Atau saat kita sedang ingin memulai usaha atau bisnis, namun kondisi keuangan belum memungkinkan untuk memulainya. Namun, kalau tidak dimulai sekarang kapan lagi bisa berjalan?. Cara terakhir yang dapat digunakan adalah dengan loan. Namun loan yang digunakan dengan sebaik-baiknya.

Maka dari itu sekarang ini banyak aplikasi yang dapat digunakan untuk mengatasi kesulitan keuangan tersebut. Namun tidak jarang untuk mendapatkan pinjaman, kita harus punya jaminan kan. Nah, JULO punya solusinya, yaitu dengan KTA.

Pastinya kita tidak asing dengan KTA atau (Kredit Tanpa Agunan). KTA merupakan pinjaman tanpa jaminan atau biasa dikenal dengan unsecured loans. Jadi kita dapat meminjam sejumlah uang tanpa perlu menjaminkan asset atas pinjaman yang kita lakukan.

Jika kamu tertarik untuk menggunakan produk ini, kamu harus paham betul apa saja keunggulan dan kekurangan dari produk ini.

Apa sih keunggulan KTA ini?

Untuk keunggulan KTA, tentu saja syaratnya lebih mudah jika dibandingkan dengan kredit multiguna. Karena itu tadi, kita tidak perlu menyiapkan asset untuk dapat mengakses pinjaman ini. Hanya perlu melengkapi dokumen yang diperlukan.

Selain itu pencairannya juga sangat cepat. Bahkan bisa dalam hitungan jam. Namun ada beberapa tempat yang memiliki proses maksimal 3 hari. KTA ini juga pasti dimiliki oleh hamper setiap bank. Jadi sangat mudah menemukan produk tanpa agunan.

Sedangkan kekurangan dari KTA adalah limitnya terbatas dan tenornya pendek. Paling pendek biasanya 15 hari terhitung sejak dana dikirimkan ke rekening kita. Nah, tertarik untuk menggunakan KTA?

Ya meskipun setiap produk pasti memiliki plus dan minus. Namun kredit tanpa agunan sebetulnya dapat memberi manfaat yang besar jika kita bijak dalam menggunakannya. Salah satunya adalah pinjaman dari Julo.

More info : CekAJa.

Julo adalah perusahaan finansial teknologi inovatif yang memiliki tujuan untuk memberikan solusi pinjaman online tanpa jaminan atau kredit tanpa agunan (KTA) kepada mayarakat Indonesia, yang basisnya melalui aplikasi smartphone. Sehingga semua orang yang memenuhi kriteria dapat mengaksesnya.

Julo ini memiliki teknologi yang canggih karena tim Julo menggunakan teknologi big data, machine learning dan algoritma mutakhir untuk menguji kelayakan kredit calon nasabah. Sistem keamanan Julo ini juga bagus, maka dari itu Julo memastikan dan menjamin data nasabah yang tersimpan aman. Karena data nasabah adalah sesuatu hal yang sangat berharga.

Julo memiliki produk Kredit Tanpa Agunan (KTA) dengan proses pengajuan yang mudah, system cashback dan juga bunga yang diterapkan rendah. Berapa sih bunganya?

Bunga yang ditawarkan oleh Julo cicil ini berkisar antara 1,5% sampai 4% per bulan. Hal ini ditetapkan berdasarkan hasil analisa kelayakan kredit dari masing-masing nasabah. Jadi gak asal aja yah.

Selain bunganya rendah, Julo cicil juga memiliki program cashback saat kita membayarkan cicilan sebelum atau tepat waktu saat jatuh tempo. Lebih untung kan ya pastinya. Hal ini diterapkan supaya nasabah lebih disiplin dalam menjalankan kewajibannya.

Julo sendiri sudah melayani ratusan ribu nasabah di seluruh Indonesia. Baik untuk memenuhi kebutuhan konsumtif, modal usaha dan juga dana pendidikan.

Kenapa kita sebaiknya menggunakan Julo?

Pinjaman tanpa agunan (KTA) dapat diakses hingga 15.000.000, sehingga cukup besar dibandingkan dengan tempat lain,
Bunganya rendah, yaitu mulai 0,1% per harinya,
Pengembalian dana cicilan tenornya 2 hingga 6 bulan,
Pencairan cepat dalam waktu 1-2 hari kerja setelah nasabah lolos proses uji kelayakan kredit dan verifikasi dokumen,
Pastinya sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK),
Mendapatkan cashback jika membayar cicilan sebelum tanggal jatuh tempo.

Nah, bagaimana cara mengajukan pinjaman online Julo? Karena cepat dan mudah adalah hal yang ditawarkan oleh Julo, makan cara untuk mengakses pinjaman di Julo pun sangat mudah.

Hal pertama yang harus kita lakukan adalah mengunduh dan melengkapi data. Yap, karena Julo merupakan pinjaman online berbasis aplikasi. Maka kita wajib untuk mendownload dan install aplikasinya terlebih dulu. Kemudian jangan lupa untuk melengkapi data yang diperlukan.

Selanjutnya, kita dapat memilih produk pinjaman yang kita inginkan, yang pastinya sesuai dengan kebutuhan kita. Pastikan juga kemampuan membayar kita ya. Supaya tidak terjadi hal yang tidak diinginkan dikemudian hari. Misalnya saja, diblacklist oleh OJK karena terdaftar sebagai nasabah yang bermasalah. Ohya, jangan lupa untuk melengkapi formulir pengajuannya.

Setelah semua terisi dengan lengkap, pihak Julo akan memverifikasi data kita. Jika disetujui kita akan dihubungi oleh pihak Julo dan selanjutnya dana akan kita terima di rekening yang sudah terdaftar.

Mudah sekali bukan? Jika sudah menerima pinjaman pastikan untuk menggunakan dana tersebut dengan sebaik-baiknya. Ingat tanggal jatuh temponya ya. Karena kita juga harus bertanggung jawab untuk mengembalikan dana yang kita pinjam.

Sangat helpful untuk anak muda yang mungkin memiliki keinginan usaha namun belum memiliki modal yang cukup. Semoga dengan adanya produk kredit tanpa agunan yang diberikan oleh Julo, anak-anak muda semakin maju untuk memperbaiki permasalahan finansialnya.

Baca juga : SPOTS.

You Might Also Like

0 comments

Keep Blogwalking!

BLOGGER PEREMPUAN

Blogger Perempuan

KUMPULAN EMAK BLOGGER

BLOGGERHUB