Jumat, Maret 13, 2020

Wajib Tahu Jenis Pinjaman Dana Tunai Tanpa Jaminan yang Aman

  No comments    
categories: 
Kamu sedang butuh dana untuk berbagai keperluan? Bingung untuk mengakses pinjaman, karena tidak memiliki jaminan? Malu untuk meminta pinjaman pada kerabat? Tenang kini solusi pinjaman dana tunai online yang telah dipercaya, sekaligus tanpa jaminan yang mudah diakses telah hadir untuk kamu.

Tidak hanya memberikan kemudahan dengan sistem tanpa jaminan, pinjaman ini dapat kamu akses tanpa harus beranjak dari tempat dudukmu. Sistem yang cepat dan mudah, serta syarat yang ringan akan menjadikan kepanikanmu hilang seketika.

Ya, pinjaman online tanpa jaminan yang diberikan oleh Maucash merupakan sistem pinjaman yang dapat kamu akses untuk membantu kebutuhan mendesakmu.

Untuk dapat mengakses pinjaman tanpa jaminan yang diberikan oleh Maucash, kamu hanya perlu menyediakan E-KTP yang disertai dengan 1 dokumen pendukung lainnya, yang memang menyatakan identitas dirimu secara lebih detail.

Nantinya dokumen tersebut, harus kamu upload pada aplikasi yang disediakan oleh Maucash, sebagai sarana ataupun media untuk mengajukan pinjaman tanpa jaminan ini. Hanya dengan mengakses situs resmi ataupun aplikasi Maucash pada smartphone dan mengisi formulir pengajuan pinjaman yang disediakan di dalamnya, pihak management Maucash akan segera memproses pengajuan pinjaman dalam hitungan jam saja hingga dana tersebut dicairkan ke rekening pribadi yang kamu cantumkan.

Berikut ini beberapa jenis pinjaman dana tunai tanpa jaminan yang disediakan oleh Maucash dan disajikan dalam beberapa bentuk produk, diantaranya adalah:
[Src : Maucash]
Maucepat, merupakan produk pinjaman online yang dimiliki oleh Maucash, dimana plafon yang diberikan mulai dari 500 ribu hingga 2,5 juta rupiah.

Untuk tenor pinjaman ini hanya 25 hingga 30 hari, dengan sistem pembayaran sekali bayar. Sistem pinjaman ini sangat cocok bagi Anda yang memang memiliki kebutuhan mendesak yang ringan, dan memang telah memiliki dana cadangan pada bulan yang sama.

Mauringan, merupakan produk pinjaman online yang dimiliki oleh Maucash, dimana plafon yang diberikan mulai dari 1,5 juta hingga 5 juta rupiah.

Tenor yang diberikan pun cukup panjang mulai dari 3 hingga 4 bulan. Dan sistem pembayaran dapat dilakukan dengan model cicilan sehingga akan lebih memperingan sistem budgeting dalam diri Anda. Untuk biaya akses pinjaman ini nantinya calon nasabah akan dikenakan biaya sebesar 8,75 % per bulan.

Keunggulan lain yang dimiliki oleh pinjaman online tanpa jaminan dari Maucash ini adalah dijaminnya sistem keamanan dari data yang kamu gunakan.

Selain itu Maucash merupakan produk dari PT. Astra Internasional yang memang telah secara resmi terdaftar di OJK, sehingga sudah tidak dapat diragukan lagi tingkat keamanannya. Dengan sistem inilah jaminan keamanan baik dari data ataupun nilai pinjaman kamu akan lebih dapat terjaga.

Bagi kamu yang tertarik untuk mengajukan pinjaman ini, lebih disarankan untuk memperhitungkan kemampuan pembayaran dalam dirimu dahulu.

Pastikan kamu memang benar-benar membutuhkan pinjaman tersebut, untuk menutup kebutuhan penting yang memang mendesak.

Pilih jenis pinjaman yang memang sesuai dengan kemampuanmu dalam melakukan pembayaran, agar nantinya tidak menimbulkan beban keuangan yang lebih dalam diri dan hidupmu.

Maucash merupakan pinjaman online yang memang dapat memberikan dana tunai untukmu dalam hitungan jam saja. Oleh karena itu sangatlah tepat jika kamu memilih aplikasi pinjaman dana tunai tanpa jaminan ini sebagai mitra dalam kebutuhan dana mendesak.

Pastikan kamu memilih jenis pinjaman dari Maucash sesuai dengan kebutuhan pendanaan untuk kamu ya, agar nantinya dana tersebut dapat bermanfaat dengan lebih optimal. Maucash mitra terbaik untuk kebutuhan dana mendesak.

0 komentar:

Posting Komentar

Keep Blogwalking! Komentar dengan link hidup akan langsung dihapus.