Berlayar Mencari Harta Karun di Rejeki Wow Treasure Hunt Bersama Smartfren

Gambar
Zaman kecil dulu, masing-masing dari kita pasti pernah punya imajinasi tentang pencarian harta karun. Dulu karena sering nonton kartun, di setiap ceritanya pasti ada yang menceritakan tentang petualangan mencari harta karun. Ada banyak judul kartun sih ya. Seperti di kartun Spongebob Squarepants ada cerita saat Spongebob dan Patrick bermain papan permainan "The Flying Dutchman's Treasure Hunt" . Hal ini diketahui oleh Mr. Crab dan akhirnya pemilik restoran Crabby Patty ini turut serta melakukan permainan yang berdasarkan peta harta karun sesungguhnya. Selain itu juga banyak judul kartun yang menceritakan tentang pencarian harta karun, seperti Treasure of Tintin , kartun Pororo dan masih banyak lainnya. Tiap kali selesai nonton, saya langsung berimajinasi seandainya dapat harta karun seperti itu. Pasti seneng banget dan otomatis kaya mendadak. Haha, ngimpi. Tapi sekarang udah ga perlu berimajinasi dan bermimpi lagi, soalnya Smartfren kasih kita kesempatan untuk memenangka

Offering K

Pertemanan itu mulia, memahat hati, dan merangkul jiwa.

Pertemuan di pertengahan Juni itu membekas. Duduk di belakang saya, perempuan manis dengan beberapa tumpuk berkas daftar ulang tertata rapi dalam satu map dipangkuannya. Disebelahnya duduk juga beberapa calon mahasiswa baru yang masih enggan berbincang satu sama lain. Cupu.

Udara masih pagi. Malang dengan segala hiruk pikuknya menyapa di sepanjang perjalanan dari rumah singgah saya di Merjosari hingga kampus saya yang baru, Universitas Negeri Malang.

Pertemuan baru, wajah- wajah baru, dan senyum- senyum baru merekah diantara sinar mentari yang menyapa. Semuanya berkumpul di satu gedung bernama Sasana Budaya.
Sistem berjalan cepat, pembagian kelas, pra Ospek, Ospek, kuliah. Kedekatan visual yang sebelumnya hanya saling berbagi senyum kini berubah menjadi kegiatan saling sapa dan bercanda. Yeah, this is it. Offering K!

Semester 1, pertemanan mulai kompleks, satu anak memilih satu teman yang lain hingga akhirnya terbentuk beberapa blok pertemanan yang saling berkesinambungan. Life, selalu seperti ini. Penjelasan tentang bagaimana manusia menyesuaikan dirinya dengan lingkungannya. Penjelasan tentang bagimana hati memilih teman, dan penjelasan bagaimana hati memilah perasaan.

Hidup saya dimulai di sini. Di kelas ini, saya belajar banyak hal. Mulai dari bagaimana menghargai orang lain, bagaimana menyayangi, bagaimana cara bekerja keras, dan bagaimana menyikapi keadaan.

Mari kita kembali ke masa di mana ada perempuan manis duduk di belakang bangku saya. Akhirnya, kami saling mengenal dan saling bertukar nomor handphone, karena kami berada dalam satu jurusan dan satu prodi.

Hingga akhirnya, dia menjadi teman sekelas saya.

Entah bagaimana cara saya menuliskan bagian ini. Terlalu sakit, sekaligus menyembuhkan. Tapi, karena ini adalah one month challenge yang saya lakukan, maka demi kalian yang menunggu tulisan tidak bermutu saya ini, saya dengan berat hati akan membaginya. Muahaha

Baik, siapkan diri kalian untuk mulai menarik napas. Atau, silahkan segera tutup kompi kalian sebelum muntah di tempat.

Terimakasih Offering K, dedikasi saya untuk kalian semua yang ngajari saya berbagai hal, you gimme everythings.

- bersambung

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Crayon Beserta Kekurangan dan Kelebihannya yang Perlu Diketahui

Pengalaman Sakit Pinggang Kecetit dan Pengobatannya

Ini Dia 4 Motor Matic Ternyaman yang Jadi Primadona di Indonesia