Ramadan Extra Faedah Makin Produktif bareng Smarftren

Gambar
Marhaban Yaa Ramadan, syukur alhamdulillah kita dipertemukan kembali dengan bulan suci ini. Semoga apapun yang kita lakukan menjadi berkah dan bermanfaat ya, baik untuk diri kita sendiri juga untuk orang lain. Ohya, harus tetap semangat beraktivitas nih meski lagi menjalankan puasa. Temen-temen sudah punya jadwal apa saja nih selama bulan puasa? Buka bersama? Sahur on the road? atau yang lainnya?. Sepertinya beberapa kegiatan umum yang biasa kita lakukan saat bulan ramadan sebelumnya, masih harus kita tahan ya di tahun 2021 ini karena pandemi masih belum juga berakhir. Sedih sih, tapi lebih baik memang saling menjaga diri ya. Tapi tenang aja, ada banyak alternatif kegiatan yang bisa kita lakukan selama ramadan, lho. Apalagi kalau malam atau setelah sahur dan subuh gitu, jujur lebih enak kalau mau melakukan aktivitas meskipun secara online. Nah, karena di bulan ramadan jadi punya cukup banyak waktu di luar kegiatan bekerja, saya jadi punya kesempatan untuk belajar-belajar lagi. Belajar?

Sore Ini

Walla.. Selamat sore!
Senin, dan hari ini kuliah saya 3 mata kuliah yang arus dieksekusi. Sejak pagi pukul 7 - 12, lalu lanjut pukul 3- 5. Wohohoho

Tapi, hari ini spesial, kuliah pukul 7 kosong dan pukul 10 dosennya cuma cerita dikit dan kita pulang. Lalu pukul 3, dosen menjelaskan secukupnya memberi tugas dan pulang.

Tapi, saya ga langsung pulang ke kost. Saya dan Jijah, menjalankan ritual yang sudah lama tak kami lakukan. Apa ituuu? yippi, kami jalan- jalan sore.

Jalan- jalan sore ini sering kami lakukan saat semester 3. Karena pulang kami pada semester itu sering sore, dan tempat Jijah tinggal sekitar pukul 3- 1/2 6 ditutup, akhirnya kami "mblarah" dulu. Oh ya, Jijah ini, tinggal di pondok pesantren.

dan hari ini, setelah sekian lama tidak kami lakukan, akhirnya teretetetetettttt... terlaksana lagi.

Kami muter kampus, dari fakultas saya (ekonomi), sampai ekonomi lagi. Kemudian kami berpisah karena sudah sore, sebelum pulang, saya mampir beli camilan dulu.

Nih :

Bahagia itu sederhana, menurut saya. Saya seneng minta ampun. Thankyou Jijah, being my bestie :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Crayon Beserta Kekurangan dan Kelebihannya yang Perlu Diketahui

Pengalaman Sakit Pinggang Kecetit dan Pengobatannya

Review Milk & Honey Gold Nourishing Oriflame