Berlayar Mencari Harta Karun di Rejeki Wow Treasure Hunt Bersama Smartfren

Gambar
Zaman kecil dulu, masing-masing dari kita pasti pernah punya imajinasi tentang pencarian harta karun. Dulu karena sering nonton kartun, di setiap ceritanya pasti ada yang menceritakan tentang petualangan mencari harta karun. Ada banyak judul kartun sih ya. Seperti di kartun Spongebob Squarepants ada cerita saat Spongebob dan Patrick bermain papan permainan "The Flying Dutchman's Treasure Hunt" . Hal ini diketahui oleh Mr. Crab dan akhirnya pemilik restoran Crabby Patty ini turut serta melakukan permainan yang berdasarkan peta harta karun sesungguhnya. Selain itu juga banyak judul kartun yang menceritakan tentang pencarian harta karun, seperti Treasure of Tintin , kartun Pororo dan masih banyak lainnya. Tiap kali selesai nonton, saya langsung berimajinasi seandainya dapat harta karun seperti itu. Pasti seneng banget dan otomatis kaya mendadak. Haha, ngimpi. Tapi sekarang udah ga perlu berimajinasi dan bermimpi lagi, soalnya Smartfren kasih kita kesempatan untuk memenangka

De Javu

Kamu pernah ngerasain de javu gak ? Aku sering.
Semenjak saya bawa sepeda, saya jadi suka gowes kemana- mana. Mainnya juga mulai agak jauh. Dulu waktu belum ada sepeda saya malas banget keluar kamar kos, FYI Malang itu panasnya menggila, saya gak ngebayangin gimana temen- temen yang ada di Surabaya, Jakarta, Makassar, Bali. Walah- walah.. 

Tapi, sekarang saya jadi suka 'ngeludhur' alias main keluar. Enak sih naik sepeda, yah walaupun sering di bully sama pengendara motor/ mobil kalau di jalan raya, mereka suka banget bunyiin klaksonnya, padahal saya udah minggir banget. 

Gapapa sih, hidup emang gitu kan ya. Ada yang waras dan ada yang enggak. #PLAK

Ya, pokoknya saya jadi suka naik sepeda kemana- mana. Termasuk kuliah.

Gak sering sih bawa sepeda, tiap kuliah siang, ataupun sore aja. Habisnya kalau pagi antre banget gerbangnya. Sebel sih kalau antre gitu.

Kenapa jadi pembahasannya panjang bener ? kan mau ngomongin de javu? oh iya lupa. Balik ke persoalan.

Saya sering de javu, tau de javu gak sih kalian ? hahaha.. De javu itu simpelnya kayak ngalamin kejadian yang sama berulang- ulang. 

Nah sama kayak saya. Waktu itu saya berangkat bawa sepeda ke kampus, dan pulangnya sorean. Begitu keluar dari kelas, saya ngeloyor aja pulang jalan sama Jijah. Baru sampe gerbang pintu keluar, saya inget kalau bawa sepeda. Kemudian saya balik ke parkiran buat ngambil. 

Saya baru sadar, kejadian kayak gitu udah terjadi lebih dari 2 kali. De javu banget gak sih. H A H A H A

Nih, saya kasih liat sepedanya :



Komentar

  1. saya juga sering ngerasain d javu tapi bukan setelah pake sepeda

    BalasHapus
    Balasan
    1. terus apa dong ? kata temen saya sih bukan de javu itu, tapi teledor. haha

      Hapus

Posting Komentar

Keep Blogwalking!

Postingan populer dari blog ini

Crayon Beserta Kekurangan dan Kelebihannya yang Perlu Diketahui

Pengalaman Sakit Pinggang Kecetit dan Pengobatannya

Ini Dia 4 Motor Matic Ternyaman yang Jadi Primadona di Indonesia