Kenal Lebih Dekat dengan Teman Kreasi Indonesia

Gambar
Sejak pandemi datang, rasanya makin banyak teman-teman yang bergerak menjadi wirausaha dan kreator. Kebanyakan awalnya cuma coba-coba, ternyata banyak juga yang berhasil dan keterusan sampai sekarang. Nah beruntungnya, sekarang ini ada banyak sekali dukungan dan kemudahan yang diberikan kepada pengusaha dan kreator lokal. Salah satunya adalah dukungan dari PT Smartfren Telecom Tbk. Para pengguna setia Smartfren pasti udah ga heran kalau Smartfren selalu punya gebrakan baru. Program terhits yang baru diluncurkan oleh Smartfren kali ini adalah Teman Kreasi Indonesia. Program ini merupakan sarana pemberdayaan lanjutan yang memiliki basis pengembangan dan penguatan komunitas kreatif di masyarakat. Sama seperti sebelumnya prinsip yang digunakan oleh Teman Kreasi Indonesia adalah kokreasi yang saling mendukung. Maka dari itu Teman Kreasi Indonesia diharapkan dapat mendorong lahirnya banyak wirausahawan sosial, wirausahawan digital, serta kreator lokal di tanah air. Pada tanggal 25 Maret 2021

Miaw Cat's Giveaway



*seorang ibu sedang ngasih minum susu anaknya, dengan sabar dan penuh kasih sayang*
Ekspersi keduanya adalah "Full of Happiness".

Anak : "mikmikmikmik (lagi netek), nyim nyim, segar dan sedapnya susu ibuku ini, aku akan cepat tumbuh besar, dan menjaga ibu dari kucing garong yang sudah memakan saudara- saudaraku, terimakasih ibu, aku sayaaaaaaang sama ibu, mikmikmikmikmik"

Ibu : "iya anakku sayang, cepat tumbuh besar dan sehat ya. Ibu sayang sama kamu"

Miaw-miaw ini diikutkan di Cat's Giveaway by AHc


*foto ini diambil waktu saya lagi ada di rumah uti, Pare, Kediri, Jawa Timur, Indonesia.

Komentar

  1. hehehe baru kali ini saya liat kucing menyusui. eh kucingnya dah lumayan gede ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mba, aku juga sekali itu lihat kucing menyusu.. Yg besar itu sudah +- 3 tahun di rumah uti saya, yang kecil belum ada 1 tahun. Sebenernya ada 5 anaknya, tapi yang 4 dimakan sama kucing jantan waktu masih kecil banget :(.

      Hapus
  2. Kok kamu masi mimik cucu dek cing?? kan hayusnya usia 3bulan dah bole disapeh. hohoho..
    tp mom cingnya kelihatan pasrah yah, yng penting anaknya senang :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihi.. iya kak Dhe, sebelumnya mamanya marah loh kalau si anak ini mau nyusu, di cakar2 gitu. sekarang dah tobat kali yah.. hehehe..

      Hapus
  3. sama kayak kucing dulu, udah lumayan gede tapi masih nyusu haha tapi emaknya gak mau jadi suka ada kejar-kejaran :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kak, dulu sempet gitu juga. sampai sama uti kucing kecilnya di kasih susu indomilk gitu, jadi kayak bayi. hehe.. kucingnya kak Okta namanya siapa ? :D

      Hapus

Posting Komentar

Keep Blogwalking!

Postingan populer dari blog ini

Crayon Beserta Kekurangan dan Kelebihannya yang Perlu Diketahui

Pengalaman Sakit Pinggang Kecetit dan Pengobatannya

Review Milk & Honey Gold Nourishing Oriflame