Sekali ke Gunung Kelud, Tiga Wisata Bisa Dikunjungi

Gambar
Gunung Kelud, masih jadi primadona wisata alam yang wajib dikunjungi kalau datang ke Kediri, Jawa Timur. Setelah sekian lama tutup karena dampak letusan tahun 2014, gunung kelud saat ini sudah bisa dikunjungi sampai kawah lagi. Yay. Buat yang belum tahu, Gunung Kelud ini merupakan gunung berapi yang masih aktif. Kelud berada di perbatasan tiga daerah, yaitu Kediri, Blitar dan Malang. Nama Kelud atau Kelut dalam bahasa jawa artinya sapu, dalam bahasa Belanda disebut Klut, Cloot, Kloet atau Kloete . Nama Gunung ini berasal dari kata 'Jarwodhosok' yaitu 'ke' (kebak) dan 'lud' (ludira) yang artinya bisa merenggut banyak korban tidak berdosa. Setelah letusan tahun 2014, gunung Kelud bisa dikunjungi namun hanya sampai di parkir terakhir saja. Setelahnya kita bisa mendaki atau naik ojek. Kabar terbaru saat ini gunung Kelud sudah bisa dikunjungi seperti sedia kala. Btw, seperti pepatah ada banyak jalan menuju Roma, begitu pula dengan rute ke Gunung Kelud. Untuk menuju

Miaw Cat's Giveaway



*seorang ibu sedang ngasih minum susu anaknya, dengan sabar dan penuh kasih sayang*
Ekspersi keduanya adalah "Full of Happiness".

Anak : "mikmikmikmik (lagi netek), nyim nyim, segar dan sedapnya susu ibuku ini, aku akan cepat tumbuh besar, dan menjaga ibu dari kucing garong yang sudah memakan saudara- saudaraku, terimakasih ibu, aku sayaaaaaaang sama ibu, mikmikmikmikmik"

Ibu : "iya anakku sayang, cepat tumbuh besar dan sehat ya. Ibu sayang sama kamu"

Miaw-miaw ini diikutkan di Cat's Giveaway by AHc


*foto ini diambil waktu saya lagi ada di rumah uti, Pare, Kediri, Jawa Timur, Indonesia.

Komentar

  1. hehehe baru kali ini saya liat kucing menyusui. eh kucingnya dah lumayan gede ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mba, aku juga sekali itu lihat kucing menyusu.. Yg besar itu sudah +- 3 tahun di rumah uti saya, yang kecil belum ada 1 tahun. Sebenernya ada 5 anaknya, tapi yang 4 dimakan sama kucing jantan waktu masih kecil banget :(.

      Hapus
  2. Kok kamu masi mimik cucu dek cing?? kan hayusnya usia 3bulan dah bole disapeh. hohoho..
    tp mom cingnya kelihatan pasrah yah, yng penting anaknya senang :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihi.. iya kak Dhe, sebelumnya mamanya marah loh kalau si anak ini mau nyusu, di cakar2 gitu. sekarang dah tobat kali yah.. hehehe..

      Hapus
  3. sama kayak kucing dulu, udah lumayan gede tapi masih nyusu haha tapi emaknya gak mau jadi suka ada kejar-kejaran :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kak, dulu sempet gitu juga. sampai sama uti kucing kecilnya di kasih susu indomilk gitu, jadi kayak bayi. hehe.. kucingnya kak Okta namanya siapa ? :D

      Hapus

Posting Komentar

Keep Blogwalking!

Postingan populer dari blog ini

Crayon Beserta Kekurangan dan Kelebihannya yang Perlu Diketahui

Pengalaman Sakit Pinggang Kecetit dan Pengobatannya

Review Milk & Honey Gold Nourishing Oriflame