Wajib Nonton! Serial Drama Korea Tentang Teknologi dan Investasi

Gambar
Sejak pandemi muncul dan jam kerja mulai ada pengurangan, saya akhirnya menekuni kembali hobi nonton film. Kalau dulu saya lebih suka film hollywood semacam Harry Potter dan Bollywood. Tapi sekarang jadi suka nonton drama Korea, karena ternyata cerita yang diangkat gak kalah bagus dan menarik. Memang pandemi ini bikin banyak orang berubah, baik pola pikir ataupun kebiasaan. Dulu saya agak skeptis sama drama Korea, lebih karena episodenya yang banyak dan butuh banyak waktu untuk menyelesaikanya. Kalau sekarang? karena lebih  banyak waktu luang jadi ga masalah lagi mau berapa episode-pun akan ditonton. Nah di masa pandemi kemarin, saya berhasil menyelesaikan beberapa judul drama. Apalagi yang soal teknologi dan investasi. Rata-rata bikin saya ikut semangat menggapai mimpi setiap habis nonton. Apalagi saya kan juga sedang membangun small business. Baca Juga : Serunya Bikin Konten dengan Kuota dari Smartfren Nah, ini dia beberapa judul drama Korea mengenai teknologi dan investasi yang suda

Miaw Cat's Giveaway



*seorang ibu sedang ngasih minum susu anaknya, dengan sabar dan penuh kasih sayang*
Ekspersi keduanya adalah "Full of Happiness".

Anak : "mikmikmikmik (lagi netek), nyim nyim, segar dan sedapnya susu ibuku ini, aku akan cepat tumbuh besar, dan menjaga ibu dari kucing garong yang sudah memakan saudara- saudaraku, terimakasih ibu, aku sayaaaaaaang sama ibu, mikmikmikmikmik"

Ibu : "iya anakku sayang, cepat tumbuh besar dan sehat ya. Ibu sayang sama kamu"

Miaw-miaw ini diikutkan di Cat's Giveaway by AHc


*foto ini diambil waktu saya lagi ada di rumah uti, Pare, Kediri, Jawa Timur, Indonesia.

Komentar

  1. hehehe baru kali ini saya liat kucing menyusui. eh kucingnya dah lumayan gede ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mba, aku juga sekali itu lihat kucing menyusu.. Yg besar itu sudah +- 3 tahun di rumah uti saya, yang kecil belum ada 1 tahun. Sebenernya ada 5 anaknya, tapi yang 4 dimakan sama kucing jantan waktu masih kecil banget :(.

      Hapus
  2. Kok kamu masi mimik cucu dek cing?? kan hayusnya usia 3bulan dah bole disapeh. hohoho..
    tp mom cingnya kelihatan pasrah yah, yng penting anaknya senang :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihi.. iya kak Dhe, sebelumnya mamanya marah loh kalau si anak ini mau nyusu, di cakar2 gitu. sekarang dah tobat kali yah.. hehehe..

      Hapus
  3. sama kayak kucing dulu, udah lumayan gede tapi masih nyusu haha tapi emaknya gak mau jadi suka ada kejar-kejaran :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kak, dulu sempet gitu juga. sampai sama uti kucing kecilnya di kasih susu indomilk gitu, jadi kayak bayi. hehe.. kucingnya kak Okta namanya siapa ? :D

      Hapus

Posting Komentar

Keep Blogwalking!

Postingan populer dari blog ini

Crayon Beserta Kekurangan dan Kelebihannya yang Perlu Diketahui

Pengalaman Sakit Pinggang Kecetit dan Pengobatannya

Review Milk & Honey Gold Nourishing Oriflame