Kenal Lebih Dekat dengan Teman Kreasi Indonesia

Gambar
Sejak pandemi datang, rasanya makin banyak teman-teman yang bergerak menjadi wirausaha dan kreator. Kebanyakan awalnya cuma coba-coba, ternyata banyak juga yang berhasil dan keterusan sampai sekarang. Nah beruntungnya, sekarang ini ada banyak sekali dukungan dan kemudahan yang diberikan kepada pengusaha dan kreator lokal. Salah satunya adalah dukungan dari PT Smartfren Telecom Tbk. Para pengguna setia Smartfren pasti udah ga heran kalau Smartfren selalu punya gebrakan baru. Program terhits yang baru diluncurkan oleh Smartfren kali ini adalah Teman Kreasi Indonesia. Program ini merupakan sarana pemberdayaan lanjutan yang memiliki basis pengembangan dan penguatan komunitas kreatif di masyarakat. Sama seperti sebelumnya prinsip yang digunakan oleh Teman Kreasi Indonesia adalah kokreasi yang saling mendukung. Maka dari itu Teman Kreasi Indonesia diharapkan dapat mendorong lahirnya banyak wirausahawan sosial, wirausahawan digital, serta kreator lokal di tanah air. Pada tanggal 25 Maret 2021

#AMIN

Pagi tadi, saat kuliah mikro lanjut, dibentuk kelompok untuk diskusi dan kuis. Satu kelompok saya adalah Murni, Yoga, dan Juan. Disela- sela diskusi saya membuka buku agenda saya yang bagian belakangnya terdapat peta dunia. 



Kemudian saya bilang "percaya ngga, aku nanti bakalan ke sini? haha" (sambil tangan saya muterin peta dunia). Juan langsung bilang Amin dan diikuti oleh Murni.

Kemudian, Juan nanya ke saya. Kalau ada kesempatan pengen ngunjungi salah satu negara mana, saya bilang pengen ke Dubai, Uni Emirat Arab.


dan 
Istanbul, Turki


Juan juga nanya ke Murni, pengen kemana. Murni bilang pengen ke Mekkah, dan nantinya pengen kuliah di Harvard. :)

Kemudian saya balik nanya ke Juan, ternyata dia pengen ke Swiss, terinspirasi dari tugas ekonomi internasional, katanya.

Tuhan kan baik, selama kita berdoa dan berusaha, apa sih yang ngga ? :)

Komentar

  1. wahhhhh indah ya turki...saya juga pengen kesana taun depan #InsyaAllah :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Keep Blogwalking!

Postingan populer dari blog ini

Crayon Beserta Kekurangan dan Kelebihannya yang Perlu Diketahui

Pengalaman Sakit Pinggang Kecetit dan Pengobatannya

Review Milk & Honey Gold Nourishing Oriflame