Pertimbangan untuk Melakukan Pinjaman Uang yang Bisa Dicicil Secara Online

Mengambil pinjaman merupakan salah satu cara untuk mendapatkan dana yang dibutuhkan. Ada banyak sekali tempat yang menawarkan pinjaman tersebut, mulai dari di perbankan, perorangan, hingga juga pinjaman online. Anda bisa untuk memilih tempat tersebut dengan berbagai tips dan pertimbangan yang penting untuk digunakan. Sehingga tidak hanya aman tetapi juga akan mendapatkan pinjaman yang tidak memberatkan ketika membayar pinjaman. Salah satu tempat yang bisa dipilih adalah pinjaman online. Ketika Anda akan memilih tempat pinjol, ada beberapa pertimbangan yang bisa digunakan mulai dari pinjaman uang yang bisa dicicil hingga bunga yang diberikan. Adapun pertimbangan penting untuk digunakan ketika memilih pinjaman online adalah: Tips pertama yang bisa digunakan adalah dengan memperhatikan bunga yang diberikan. Hal ini sangat penting sehingga Anda tidak terjerat pinjaman online yang mudah tetapi mempunyai bunga tinggi yang masuk akal. Oleh karena itulah pastikan memilih tempat pinjol dengan

Semakin Ngotot, Semakin Keliatan Cerobohnya

Ceritanya, hari ini saya bawa kamera ke kampus, bukan apa- apa. Saya mau nge foto temen saya yang lagi presentasi. Maksudnya candid gitu, nah ntar waktu dia ultah mau saya hadiahin buku kumpulan foto si temen ini sama saya. Jadi semacam kayak album memori gitu.

Nah, udahan saya akhirnya minta tolong ke salah satu temen buat nge foto saya, maunya sih bikin levitasi, tapi GAGAL mulu, entah dia yang ga bisa apa gimana, saya gak tau. (mulai emosi ceritanya nih). Setelah kegagalan yang sering terjadi itu, si temen ini bilang ke saya gini "kameramu kok ga bisa dibuat levitasi toh? punyaku ae bisa"; saya nanggapinya enteng "saya minta tolong kamu jadi tripodnya, ga usah motretin". Setelah sekian kali gagal, saya capek loncat- loncat. Udahan, saya duduk. Abis itu si temen ini masih aja ngotak- atik kamera ini, terus dia nanya soal harga dan waktu beli dapet gratis apa dan bla bla bla. Saya bilang harganya segini, free MMC 8GB sama tas. Terus dia bilang, "punyaku aja FujiFilm harganya dibawah itu tapi hasilnya dah bagus banget". Percuma kamu beli ini, ngapain beli canon? 1100D itu biasa, hasilnya ga bagus- bagus banget, mending beli yang 500D, harganya ga terpaut jauh". saya jawabnya "aku beli ini soalnya baru belajar, kalau yang 500an itu udah semi profesional setauku sih, oh no no no, kamu salah, lihat sikon dong, kamu lebih condong kemana, orang kalau beli gadget kamera ga bisa di universalkan, tergantung sama orangnya, gini deh, percuma banget punya kamera bagus tapi yang punya ga punya feel atau cuma sekedar punya- punyaan doang, jadi mau pake kamera bagus, kamera biasa, pocket, hape pun semua itu tergantung sama orangnya"

dan si temen ini cuma bilang "iya iya" 

SKAK MAT !



Komentar

Posting Komentar

Keep Blogwalking!

Postingan populer dari blog ini

Crayon Beserta Kekurangan dan Kelebihannya yang Perlu Diketahui

Pengalaman Sakit Pinggang Kecetit dan Pengobatannya

Review Milk & Honey Gold Nourishing Oriflame