Tahun Baru Pertamax di SLG

Januari 01, 2014

Alhamdulillah.. 2014 datang ini artinya saya bakalan segera nyusun skripsi! Ha Ha Ha *nangis dipojokan*

Mengakhiri tahun 2013 kemarin, untuk pertama kalinya saya merayaan di luar rumah, di pusat kota, berbaur dengan masyarakat Kabupaten Kediri. Whoa.. Berasa keluar dari sangkar *Halah*.


oiya, sebelum menikmati CFN (Car Free Night) di Simpang Lima, siangnya saya jalan- jalan sama mba +tiwwi Dy ke Kediri, ke Kediri Town Square. Pingin ke Mokko Factory, katanya sih donatnya enak. Sayang banget pas itu di etalase nya kosong karena sudah di pesen sama orang sampai bertroli- troli. Akhirnya kami beli es teller aja. Gak taunya ada lomba foto 'Aku dan Menu Favorit' periodenya pas banget, Nopember - Desember. Meluruskan hasrat foto akhirnya kami iseng ikutan.

*Bonus Foto* | *halah*



Udah selesai nih sama es teller, kami jalan mau pulang. Ternyata di Mokko udah ada donatnya lagi. yay. Kami pesen beberapa, gak taunya yang ngelayani tetangga dan juga temen pas TK, Fauzi! Pertemuan saat itu dramatis, vroh. Awalnya mba Tiwwi yang nanya- nanya "tadi kok habis dan bla bla bla", pas itu saya diem aja merhatiin orangnya. Langsung deh begitu sadar "Fauzi!!!" - "Ya Allah Silvi" dan kami salaman. Hahaha *apanya yang dramatis*.

Kami sempet gak boleh bayar, katanya itu jatahnya dia. Waaah, rejeki! Tapi tetep deh kami nolak karena nggak enak. Kan dia kerja, jadi kan ya gitu deh. Sempet lama di PHP sama kasirnya. Tapi Alhamdulillah, kami tetep bayar. Hahaha


Sepulangnya dari Ketos (Kediri Town Square), kami mampir dulu di Telkom, mau ngenet. Banyak banget yang pakai, akhirnya saya beli spincard, dan tetep gak bisa. Yaudah pulang dan mampir ke teman mba Tiwwi. Mampir juga ke toko buku Alif, beli buku yasin (udoan) buat 100 harian Chandra nanti 4 Januari.

*Kemudian Tepar*

Mb Tiwwi sebelumnya udah cerita kalau kakak nya sekeluarga mau malam taun baruan di SLG dan buat tenda. Itu rencana GILA! Gilanya karena buat tendanya di bawah monumen. Haha.

Maghrib, saya nanya ke bapak, nanti keluar apa enggak, ternyata enggak, alasannya adik 'manuk'nya masih sakit habis khitan. hehe. dan terlintas untuk ikut nge camp sama kakak mba Tiwwi. Setelah ijin ternyata boleh yay. Setelah Isya' kami berangat ke Simpang Lima.



Ternyata, ada koneksi wifi.id di SLG, Spincard yang beli tadi siang pun tidak mubadzir. :D

Kondisinya crowded!!!!!

"Dear past, thanks for all the lessons, dear future Im ready"

Resolusi 2014 ?

Gak ada yang spesial. Cuma pingin bisa lulus tahun ini aja dan makin dekat dengan Gusti Alloh. Aamiin.

Semoga semua rekan sejawat sehat sehat ya, dan kita masih diberi umur biar bisa kumpul2 lagi. yay
Selamat Tahun Baru :)

You Might Also Like

4 comments

  1. Eya amvelop, sampe nggelar tendo barang ik. Jian wis.. Tapi idene keren. Ben gak kudanan haha.

    Eh kuwi setuju banget. Nek misale konco dewe dodolan, jangan sampe minta gratis. Gak etis. Kalau mau membantu harusnya malah memborong banyak, dan bayar! Haha.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ALhamdulillah udan e pas wes bar kembang api .. Hahaha.. :D
      bener mas. Apalagi aku ga kepingin nek sampe nduwe hutang budi, masio dalam bentuk donat. hihi

      Hapus
  2. nggelar tiker? hahahahah gilaaaa! pengen nyoba

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha.. iya. banyak tau lin disini. Ayo, c mon

      Hapus

Keep Blogwalking!

BLOGGER PEREMPUAN

Blogger Perempuan

KUMPULAN EMAK BLOGGER

BLOGGERHUB