Serunya Bikin Konten dengan Kuota Nonstop dari Smartfren

Gambar
Hello fellas, gimana nih kabarnya? Semoga selalu sehat ceria ya. Tahun 2020 sudah hampir habis dan di suasana yang masih serba tak pasti seperti sekarang karena pandemi, kayaknya kita mulai dibiasakan untuk ada di rumah saja, ya. Tapi Alhamdulillah ada juga yang sudah menerapkan new normal namun tetap dengan protokol kesehatan yang ketat.Karena kebiasaan di rumah saja itu, ada beberapa kalangan yang memanfaatkan waktunya untuk mencoba banyak hal baru.  Salah satunya, saya sendiri. Di awal-awal pandemi, saya mulai menjalankan small business makanan ringan yang berbahan dasar dari mie. Kunjungi kami di Shopee ya! Nah, seiring waktu berlalu dan banyaknya waktu luang yang saya punya, saya mencoba untuk belajar tentang digital marketing. Semuanya otodidak dari internet dan kelas online. Tentang pemasaran yang baik di dunia maya, promosi, sampai  packaging yang murah meriah namun tetap eye catchy. Amazing juga rasanya, saya bisa dapat semua itu dari internet.  Nah baru-baru ini, saya sedang

Tuhan Maha Baik

Hari ini saya pulang ke Malang. Diantar.. Ah, cepat sekali rasanya 6 hari di rumah. Mungkin karena banyak kegiatan, jadi gak kerasa. Ohya, edisi nulis kali ini #curhat ya.

Selasa saya pulang, naik bus Puspa Indah. Sudah lama sekali rasanya tidak naik bus maut satu ini. Pulang kuliah, diantar mba Enjang (mba kos) ke Landungsari. Agak kaget juga, ternyata sekarang sudah ada bus Patas, Citra. Fasilitasnya banyak! Wifi, TV, dan AC tentunya. tarifnya ya sebanding lah, katanya sih 30K. Ada juga bus Puspa Indah AC tarif biasa. Sama sama enak kok. Kursinya nyaman juga. Eh tapi kapan- kapan saya mau coba yang patas.

Sampai rumah sekitar jam 15.00, dan pukul 17.00 saya bersama +tiwwi Dy +puguh alakadarnya dan +muhyi irmawan taziah ke tempat ak Herman. Saya lihatnya Bu Meryna, Strong! :)

Rabu dan Kamis, saudara saya nikahan.. Saudara saya laki- laki. Hari Rabu, ngantar penganten ke tempat penganten perempuan.


Hari Kamis, di tempat saudara saya yang laki- laki..

Selama 20 tahun, ini foto pertama saya bersama mereka.

 Precils


Hari Jumat, saya #MBLARAH bareng temen- temen @BloggerKediri di Pasar Raya Simpang Lima. Banyaaak sekali yang datang, wajah- wajah baru, momen baru, cerita baru. Senang.


*Bonus*

Hari Sabtu, saya bersama teman- teman @BloggerKediri ikut #NGUSIL (Ngumpul Lan Silaturahmi) sama anak @StandUpIndo_KDR , ceritanya mereka lagi ada acara besar, namanya #GoodFatherShow. Ada komika komika dari Kediri dan juga Surabaya. Mungkin, untuk reviewnya nanti bisa dibaca di web bloggerkediri.org ya. Tapi, tunggu, masih dalam proses.
Oke deh, langsung foto- fotonya aja. Udah malam. Hahaha

Pak @DosenNdeso ngeMC

Sisanya.. Disini yaa.

Hari Ahad ini, saya balik Malang, sudah saya bilang di awal saya diantar, diantar masinis naik kereta. Jam 11 ibuk ngantar ke Stasiun.. Lumayan lama nunggu. Kereta telat 25 menitan. Perjalanan dari Kediri ke Malang
sekitar 4 jam, tadi sampai Malang udah jam 17.00. Capek..

Masih ada lanjutannya.. Tapi besok ya..


Komentar

  1. Enak ya blogger kediri iso ngumpul seru ngono. Blogger nganjuk penguruse podo ning luar kota. Bisnis kabeh pikirane hahahaha.. Jian wis. Jik podo seneng dhuweeeek ae..

    BalasHapus
    Balasan
    1. sek enom kabeh mas Ndop soalnya.. Samian ayo melu melu rene, avaliable kan :D

      Hapus

Posting Komentar

Keep Blogwalking!

Postingan populer dari blog ini

Crayon Beserta Kekurangan dan Kelebihannya yang Perlu Diketahui

Review Milk & Honey Gold Nourishing Oriflame

Cara Cek Usia Kartu Indosat