Wajib Nonton! Serial Drama Korea Tentang Teknologi dan Investasi

Gambar
Sejak pandemi muncul dan jam kerja mulai ada pengurangan, saya akhirnya menekuni kembali hobi nonton film. Kalau dulu saya lebih suka film hollywood semacam Harry Potter dan Bollywood. Tapi sekarang jadi suka nonton drama Korea, karena ternyata cerita yang diangkat gak kalah bagus dan menarik. Memang pandemi ini bikin banyak orang berubah, baik pola pikir ataupun kebiasaan. Dulu saya agak skeptis sama drama Korea, lebih karena episodenya yang banyak dan butuh banyak waktu untuk menyelesaikanya. Kalau sekarang? karena lebih  banyak waktu luang jadi ga masalah lagi mau berapa episode-pun akan ditonton. Nah di masa pandemi kemarin, saya berhasil menyelesaikan beberapa judul drama. Apalagi yang soal teknologi dan investasi. Rata-rata bikin saya ikut semangat menggapai mimpi setiap habis nonton. Apalagi saya kan juga sedang membangun small business. Baca Juga : Serunya Bikin Konten dengan Kuota dari Smartfren Nah, ini dia beberapa judul drama Korea mengenai teknologi dan investasi yang suda

Kadang- Kadang



Kadang- kadang, saya terlalu takut kalau tiba tiba kepikiran hal yang gak mengenakkan. Langsung kayak takut takut sendiri, dan parno. Beberapa hal sering terjadi setelah kepikiran dan diungkapkan. Ini semacam dafuqable feeling mungkin ya. Kayak kemarin waktu ngeprint tugas dan jilid. Mas penjaganya lama banget, dan waktu mas nya motong bagian kertas yang kelebihan pakai cutter tiba- tiba kepikiran kalau tangannya bakal kena, terus ngomong ke Jijah bisik- bisik “ih nyung, kok ngeri ya misal kena cutter”. Dan mas penjaga teriak kesakitan, kena cutter. Padahal aku ngomongnya gak pakai toa masjid tuh. Udah sering kejadian kayak gitu, jadinya sekarang lebih belajar aja kalau ada hal- hal yang gak enak dipikiran, cuma diem aja. Kalau baik baru deh di koar- koarin, kayak kelas kosong  misalnya. Hahaha

Ya mungkin, memang perkataan adalah doa. Udah paling bener memang, kalau hal baik silakan di sebarin, hal buruk di kekep sendiri. 

*disela- sela kuliah Pengembangan*

Komentar

  1. hayooo...dengerin itu dosen lagi ceramah,jangan ngeblog hihihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha.. multi kok ini mak.. Sambil ngeblog sambil dengerin :D

      Hapus
  2. Alhamdulillah... terimakasih ya Allah..
    Akhirnya temanku ini sudah memiliki domain baru...
    Wah-wah... ini keren banget ...

    Keren.. jadi ini pesan di qwords ya??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah ya Makruf :D
      kamu lebih kereeeeeeen :D
      enggak makruf, bukan qwords

      Hapus
  3. wah Silvi punya indar ke enam ya :)

    BalasHapus
  4. Gantinya Mama Laurent ya, Sil. Hahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. "Tataaaaap mata sayyyyaaaaa"

      eh itu Ojan ya. hahahaha

      Hapus
  5. waaaaaaaaaaaaaaaah dot com!

    BalasHapus

Posting Komentar

Keep Blogwalking!

Postingan populer dari blog ini

Crayon Beserta Kekurangan dan Kelebihannya yang Perlu Diketahui

Pengalaman Sakit Pinggang Kecetit dan Pengobatannya

Review Milk & Honey Gold Nourishing Oriflame