Pengalaman Mengurus Balik Nama Kendaraan

Gambar
Halo hai.. Bagaimana kabarnya teman-teman pembaca? Semoga selalu diberi kesehatan ya untuk kita semua. Baik kesehatan fisik maupun mental, karena musim pandemi seperti sekarang rasanya banyak orang yang bersedih hati.

Ohya ini juga pengalaman pertama saya mengurus ini. Jadi sempat deg-degan juga. Takut gimana-gimana gitu. Haha.. We know yah, birokrasi. heee
Oke simak ya, semoga sedikit informasi ini dapat membantu teman-teman yang membutuhkan.
Awalnya kalian datang ke kantor Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (disingkatnya Samsat). Nah, baru tahu juga? haha sama! Kalau versi keminggrisnya dalah One-stop Administration Services Office.   Intinya dalam satu gedung itu ada sistem administrasi yang tujuannya untuk memperlancar dan mempercepat pelayanan kepentingan masyarakat. Gitu.
Nah, di Samsat ini kita bisa melakukan banyak hal yang berkaitan dengan surat menyurat kendaraan. Tujuan saya kali ini adalah untuk mengurus balik nama kendaraan roda dua a k a sepeda motor Vario 125, kesayanga…

Pemenang Turnamen Foto Perjalanan Ronde 49

Haluuuuuu... Nyampe juga akhirnya di postingan ini, yang ikutan pada nunggu- nunggu yaa.. (iih pede). Hihi

Saya galau berat (lebay deh) gara- gara yang submit foto barang tua pada keren dan bagus semua. Sampek harus bertapa dulu loh nentuin pemenang FTP kali in. 

Pertama terimakasih buat temen- teman yang sudah ikutan nyumbang foto barang tua nya ya. Rasanya bikin saya kembali ke masa lalu.

Asik juga kan ya bisa berbagi kebahagiaan di masa lalu sama temen- temen. Dari foto temen- temen, semuanya jadi favorit saya, keren semuanya. Kalau boleh sih semuanya mau saya pilih jadi pemenang :D. hehe..

Tapi hanya ada satu yang boleh jadi pemenang, jadi saya milih ....

Tusuk Konde milik mbah putri nya Cheila /@Chei_Chei_La


Saya jatuh hati sama foto ini. Waktu lihat foto ini saya rasanya langsung teringat mbah putri saya yang punya tusuk konde semacam ini. Simple, dan barang ini sudah jarang terihat, selain itu unik dan tentunya tua. 


Sekali lagi, terimakasih untuk teman- teman yang sudah ikutan FTP ronde 49 ya, semua keren dan keren keren pokoknya keren. Jangan bosen ikutan FTP.

Selamat Mba Cheila, silakan lanjutkan estafet TFP ronde 50 ya..

Eh, selamat maghriban dulu ya sodara. :D



Komentar

  1. keren ya fotonya. :D Aku baru kali ini liat tusuk konde begitu, hehe

    BalasHapus
  2. selamat bu guru akhirnya menang,,,

    BalasHapus
  3. TFP, Vi. Bukan FTP. Hihihi
    Selamat untuk mba cheilaaa. Selamat juga buat lenyelenggara. Maaf, kemarin enggak ikooot.

    BalasHapus

Posting Komentar

Keep Blogwalking!

Postingan populer dari blog ini

Crayon Beserta Kekurangan dan Kelebihannya yang Perlu Diketahui

Cara Cek Usia Kartu Indosat

Review Milk & Honey Gold Nourishing Oriflame