Kapan Kita Membutuhkan Jasa fisioterapis di Jakarta? Berikut Penjelasannya!

Gambar
[Sumber : aido.id] Banyak orang yang menganggap bahwa fisioterapi ini hanya digunakan untuk mereka yang menderita penyakit serius seperti stroke. Memang kebanyakan penderita stroke sendiri yang paling membutuhkan pelayanan kesehatan tersebut. Karena memang serangan dari penyakit ini nantinya akan mengurangi kualitas hidup dari pasien tersebut, mulai dari kemampuan dari segi fisiknya sampai dengan kemampuan untuk berkomunikasi dan lain sebagainya. Hanya saja ternyata tak sekedar stroke saja yang butuh penanganan dengan fisioterapi. Khusus untuk rumah sakit yang menawarkan jasa fisioterapis di Jakarta juga banyak sekali. Sehingga nantinya pasien sendiri yang bisa lebih bebas dalam pilah-pilih, manakah diantaranya yang memang paling bagus untuk digunakan dan juga tidak. Mengingat memang tidak semua pelayanan akan sesuai dengan kebutuhan dari pasien. Hal lainnya yang tidak kalah penting sebenarnya adalah apakah layanan tersebut bisa dipanggil di rumah ataukah tidak. Karena memang semenjak

Pemenang Turnamen Foto Perjalanan Ronde 49

Haluuuuuu... Nyampe juga akhirnya di postingan ini, yang ikutan pada nunggu- nunggu yaa.. (iih pede). Hihi

Saya galau berat (lebay deh) gara- gara yang submit foto barang tua pada keren dan bagus semua. Sampek harus bertapa dulu loh nentuin pemenang FTP kali in. 

Pertama terimakasih buat temen- teman yang sudah ikutan nyumbang foto barang tua nya ya. Rasanya bikin saya kembali ke masa lalu.

Asik juga kan ya bisa berbagi kebahagiaan di masa lalu sama temen- temen. Dari foto temen- temen, semuanya jadi favorit saya, keren semuanya. Kalau boleh sih semuanya mau saya pilih jadi pemenang :D. hehe..

Tapi hanya ada satu yang boleh jadi pemenang, jadi saya milih ....

Tusuk Konde milik mbah putri nya Cheila /@Chei_Chei_La


Saya jatuh hati sama foto ini. Waktu lihat foto ini saya rasanya langsung teringat mbah putri saya yang punya tusuk konde semacam ini. Simple, dan barang ini sudah jarang terihat, selain itu unik dan tentunya tua. 


Sekali lagi, terimakasih untuk teman- teman yang sudah ikutan FTP ronde 49 ya, semua keren dan keren keren pokoknya keren. Jangan bosen ikutan FTP.

Selamat Mba Cheila, silakan lanjutkan estafet TFP ronde 50 ya..

Eh, selamat maghriban dulu ya sodara. :D



Komentar

  1. keren ya fotonya. :D Aku baru kali ini liat tusuk konde begitu, hehe

    BalasHapus
  2. selamat bu guru akhirnya menang,,,

    BalasHapus
  3. TFP, Vi. Bukan FTP. Hihihi
    Selamat untuk mba cheilaaa. Selamat juga buat lenyelenggara. Maaf, kemarin enggak ikooot.

    BalasHapus

Posting Komentar

Keep Blogwalking!

Postingan populer dari blog ini

Crayon Beserta Kekurangan dan Kelebihannya yang Perlu Diketahui

Pengalaman Sakit Pinggang Kecetit dan Pengobatannya

Review Milk & Honey Gold Nourishing Oriflame