Ramadan Extra Faedah Makin Produktif bareng Smarftren

Gambar
Marhaban Yaa Ramadan, syukur alhamdulillah kita dipertemukan kembali dengan bulan suci ini. Semoga apapun yang kita lakukan menjadi berkah dan bermanfaat ya, baik untuk diri kita sendiri juga untuk orang lain. Ohya, harus tetap semangat beraktivitas nih meski lagi menjalankan puasa. Temen-temen sudah punya jadwal apa saja nih selama bulan puasa? Buka bersama? Sahur on the road? atau yang lainnya?. Sepertinya beberapa kegiatan umum yang biasa kita lakukan saat bulan ramadan sebelumnya, masih harus kita tahan ya di tahun 2021 ini karena pandemi masih belum juga berakhir. Sedih sih, tapi lebih baik memang saling menjaga diri ya. Tapi tenang aja, ada banyak alternatif kegiatan yang bisa kita lakukan selama ramadan, lho. Apalagi kalau malam atau setelah sahur dan subuh gitu, jujur lebih enak kalau mau melakukan aktivitas meskipun secara online. Nah, karena di bulan ramadan jadi punya cukup banyak waktu di luar kegiatan bekerja, saya jadi punya kesempatan untuk belajar-belajar lagi. Belajar?

Romantisan : Stadion Kanjuruhan

Romantisan, ingatan kembali ke masa- masa KKN beberapa bulan yang lalu. Waktu itu saya dan Hani sering keluar bersama, entah ke Malang atau kota- kota gak jelas. Ujungnya banyak teman- teman yang menanyakan keakraban kami berdua. Setiap ditanya, dengan spontan saya menjawab kami sedang romantisan dan tidak ingin di ganggu. Banyak cerita bersama Hani, salah satunya yang paling berkesan adalah ketika mencari bank di daerah Kanjuruhan, boncengan berdua, dan hampir selip, untungnya Tuhan masih sayang sama kami. Makanya masih diberi jatah nafas sampai saat ini.
Tapi, saya bukan mau cerita roamantisan sama Hani, tapi sama akak. Bareng orang ini saya jadi lebih sering menjadi pejalan, padahal sebelumnya saya gak begitu suka sering jalan- jalan, tubuh saya kurang bisa diajak kompromi kalau sering- sering keluar malam, tapi senang kalau lagi berdua sama dia. hehe :p

Kami kalau romantisan gak pernah punya itinerary, gak punya rencana, spontanitas saja. Maunya kemana, yaitu berangkat. Kali ini, romantisannya ke stadion Kanjuruhan. Mengulang masa- masa saat kami masih dekat dulu.

Seperti romantisan sebelumnya, berangkat setelah isya, karena mamasnya bilang "keluar habis maghrib itu gak enak, gimana gitu". Ya baeklah.. Selama tidak mengganggu waktu sibuknya saja, soalnya mamas ini orangnya workaholic sekali, banyak kegiatan, beda dengan saya, yang tentunya pengangguran tapi ngakunya sibuk :D.


 time flies :')

 Kalau dulu, romantisannya barengan, ternyata sekarang bisa berduaan.



Karena ini adalah acara romantisan yang diselingi dengan agenda terselubung yaitu survei palakat ke desa tempat KKN kami dan juga pamer ke teman- teman KKN kalau kami sudah ada disini lagi. Ahh, Jatisari.


Apapun itu Terimakasih kak Il, menyempatkan waktu sibukmu untuk diriku. :) 

Komentar

Posting Komentar

Keep Blogwalking!

Postingan populer dari blog ini

Crayon Beserta Kekurangan dan Kelebihannya yang Perlu Diketahui

Pengalaman Sakit Pinggang Kecetit dan Pengobatannya

Review Milk & Honey Gold Nourishing Oriflame