Romantisan : Stadion Kanjuruhan

September 11, 2014

Romantisan, ingatan kembali ke masa- masa KKN beberapa bulan yang lalu. Waktu itu saya dan Hani sering keluar bersama, entah ke Malang atau kota- kota gak jelas. Ujungnya banyak teman- teman yang menanyakan keakraban kami berdua. Setiap ditanya, dengan spontan saya menjawab kami sedang romantisan dan tidak ingin di ganggu. Banyak cerita bersama Hani, salah satunya yang paling berkesan adalah ketika mencari bank di daerah Kanjuruhan, boncengan berdua, dan hampir selip, untungnya Tuhan masih sayang sama kami. Makanya masih diberi jatah nafas sampai saat ini.
Tapi, saya bukan mau cerita roamantisan sama Hani, tapi sama akak. Bareng orang ini saya jadi lebih sering menjadi pejalan, padahal sebelumnya saya gak begitu suka sering jalan- jalan, tubuh saya kurang bisa diajak kompromi kalau sering- sering keluar malam, tapi senang kalau lagi berdua sama dia. hehe :p

Kami kalau romantisan gak pernah punya itinerary, gak punya rencana, spontanitas saja. Maunya kemana, yaitu berangkat. Kali ini, romantisannya ke stadion Kanjuruhan. Mengulang masa- masa saat kami masih dekat dulu.

Seperti romantisan sebelumnya, berangkat setelah isya, karena mamasnya bilang "keluar habis maghrib itu gak enak, gimana gitu". Ya baeklah.. Selama tidak mengganggu waktu sibuknya saja, soalnya mamas ini orangnya workaholic sekali, banyak kegiatan, beda dengan saya, yang tentunya pengangguran tapi ngakunya sibuk :D.


 time flies :')

 Kalau dulu, romantisannya barengan, ternyata sekarang bisa berduaan.



Karena ini adalah acara romantisan yang diselingi dengan agenda terselubung yaitu survei palakat ke desa tempat KKN kami dan juga pamer ke teman- teman KKN kalau kami sudah ada disini lagi. Ahh, Jatisari.


Apapun itu Terimakasih kak Il, menyempatkan waktu sibukmu untuk diriku. :) 

You Might Also Like

2 comments

Keep Blogwalking!

BLOGGER PEREMPUAN

Blogger Perempuan

KUMPULAN EMAK BLOGGER

BLOGGERHUB