Pengalaman Mengurus Balik Nama Kendaraan

Gambar
Halo hai.. Bagaimana kabarnya teman-teman pembaca? Semoga selalu diberi kesehatan ya untuk kita semua. Baik kesehatan fisik maupun mental, karena musim pandemi seperti sekarang rasanya banyak orang yang bersedih hati.

Ohya ini juga pengalaman pertama saya mengurus ini. Jadi sempat deg-degan juga. Takut gimana-gimana gitu. Haha.. We know yah, birokrasi. heee
Oke simak ya, semoga sedikit informasi ini dapat membantu teman-teman yang membutuhkan.
Awalnya kalian datang ke kantor Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (disingkatnya Samsat). Nah, baru tahu juga? haha sama! Kalau versi keminggrisnya dalah One-stop Administration Services Office.   Intinya dalam satu gedung itu ada sistem administrasi yang tujuannya untuk memperlancar dan mempercepat pelayanan kepentingan masyarakat. Gitu.
Nah, di Samsat ini kita bisa melakukan banyak hal yang berkaitan dengan surat menyurat kendaraan. Tujuan saya kali ini adalah untuk mengurus balik nama kendaraan roda dua a k a sepeda motor Vario 125, kesayanga…

Gegap Gempita Online Revolution Dari Lazada



Onli : “Revo, kamu lebih suka belanja di toko offline atau toko online?"
Revo : “aku suka belanja di toko online, mudah dan menyenangkan, semua bisa di rumah loh. Apalagi toko online sering memberi diskon, itu membuatku sangat senang”
Onli : “Wah, begitu ya Vo, aku baru tahu. Sekarang aku mau coba belanja di toko online juga ah..”


(sumber foto: stylevitae[dot]files[dot]com)

Dewasa ini zaman mulai berubah dan berbenah, manusia mulai beralih kebiasaan, dari makan harus jalan ke warung sekarang ini cukup delivery order, dari belanja di toko offline, sekarang semua dapat dilakukan secara online dan kebiasaan ini sudah menjadi trend yang tidak asing di Indonesia, segala kemudahan yang ditawarkan juga membuat para shopaholic kepincut. Hal inilah yang melatarbelakangi adanya Hari Belanja Online Nasional yang dimulai pada tahun 2012, dan hingga sekarang menjadi budaya yang selalu ditunggu- tunggu oleh para shopaholic dimanapun berada, tak terkecuali Indonesia. Seperti tahun sebelumnya, Lazada sebagai pelopor Hari Belanja Online Nasional, tahun ini lagi- lagi akan menggelar ajang diskon akhir tahun terbesar yang pernah ada.
(sumber foto: lazada[dot]co[dot]id)
Kembali mengusung tema Online Revolution di harbolnas, Lazada menghadirkan gegap gempita momen berjualan yang sangat seru. Sebagai e- commerce terlengkap dengan berbagai kategori dan termurah Lazada tidak tanggung- tanggung memberikan promo akhir tahun yang sayang jika dilewatkan begitu saja. Momen yang diadakan satu tahun hanya dua kali ini menawarkan flash sale, voucher aplikasi Lazada, Crazy Deals, dan Fun Games, clearence sale, buy 1 get 1 free untuk produk pilihan serta berbagai promo seru lainnya. Semakin meriah lagi, karena tak hanya Lazada yang memberikan penawaran ini, namun ada beberapa toko online yang ikut berkolaborasi untuk memeriahkan Hari Belanja Online Nasional.

Dalam Online Revolution, Lazada juga menghadirkan banyak sekali brand terbaik dan terpercaya, namun dengan harga termurah tentunya dengan sistem pembayaran yang memudahkan para pelanggannya. Mulai dari atm tunai, cicilan kartu kredit dengan bunga 0% dari bank yang sudah ditunjuk oleh Lazada, klikpay, dan pembayaran langsung ketika barang sampai di rumah atau Cash On Delivery dengan lokasi tertentu. 



(sumber foto: lazada[dot]co[dot]id)

Mark your calendar!. Ajang ini akan digelar mulai 11 Nopember hingga 12 Desember. Ingat ya, jangan sampai melewatkan kesempatan untuk memiliki barang impianmu dengan harga paling murah hanya di lazada.co.id.


(sumber foto: muthiashri[dot]files[dot]wordpress[dot]com)


Komentar

  1. gimme, gimme....online shopping memaaang seruuu yaaaa..

    BalasHapus
  2. siap2 nih yg gila shopping..yuhu..aku menunggu tanggal itu...

    BalasHapus
  3. asik nih bisa dapet diskon besar dari event'a

    BalasHapus
  4. siap-sipa kita serbu belanja online yukkkk :_

    BalasHapus
  5. sekarang belanja ga perlu ribet ya cukup ke lazada, apa lagi banyak sale nya

    BalasHapus
  6. Mau ngicer sesuatu ah nanyi, belanjaaaa

    BalasHapus
  7. Sekarang intip-intip barang yang mau dibeli dulu ya, belanjanya nanti tunggu 11 nop. Asyikkk :)

    BalasHapus
  8. Akuu mau pantengin lazada jugaa tanggal 11.. Sip, thabks infonya, silvi

    BalasHapus
  9. Silvii... Aku jd pingin belanja online nih baca meme di atas..., i am not shopaholic, i am helping the economy. haha

    BalasHapus
  10. hurayyyy, saya sdh bukmak barang yg ingin saya beli pas harbonas nanti. Smoga pas yg dpt diskon hingga 90%, hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha. Saya juga nih. Semedi karena tanggal 12.12 ada lagi.

      Hapus
  11. Andai COD sampai Banjarmegara, ya. . . :D

    BalasHapus

Posting Komentar

Keep Blogwalking!

Postingan populer dari blog ini

Crayon Beserta Kekurangan dan Kelebihannya yang Perlu Diketahui

Cara Cek Usia Kartu Indosat

Review Milk & Honey Gold Nourishing Oriflame