Pertimbangan untuk Melakukan Pinjaman Uang yang Bisa Dicicil Secara Online

Mengambil pinjaman merupakan salah satu cara untuk mendapatkan dana yang dibutuhkan. Ada banyak sekali tempat yang menawarkan pinjaman tersebut, mulai dari di perbankan, perorangan, hingga juga pinjaman online. Anda bisa untuk memilih tempat tersebut dengan berbagai tips dan pertimbangan yang penting untuk digunakan. Sehingga tidak hanya aman tetapi juga akan mendapatkan pinjaman yang tidak memberatkan ketika membayar pinjaman. Salah satu tempat yang bisa dipilih adalah pinjaman online. Ketika Anda akan memilih tempat pinjol, ada beberapa pertimbangan yang bisa digunakan mulai dari pinjaman uang yang bisa dicicil hingga bunga yang diberikan. Adapun pertimbangan penting untuk digunakan ketika memilih pinjaman online adalah: Tips pertama yang bisa digunakan adalah dengan memperhatikan bunga yang diberikan. Hal ini sangat penting sehingga Anda tidak terjerat pinjaman online yang mudah tetapi mempunyai bunga tinggi yang masuk akal. Oleh karena itulah pastikan memilih tempat pinjol dengan

Mencicip Selat Solo

Pernah datang ke Solo ? Atau mungkin hanya lewat saja ? 2013 yang lalu saya mendapat kesempatan untuk singgah di kota kelahiran pak presiden ke 7 Indonesia selama 3 hari untuk mengikuti perhelatan Asean Blogger Festival Indonesia. Nah, pada hari terakhir, saya dan semua peserta disuguhi makanan khas Solo, namanya Selat Solo dan yang masak langsung ibu- ibu kasunan.

Selat Solo adalah makanan dari sayur- sayuran yang endeus banget, dan puji syukur di Malang depan gang kosan sudah ada yang buka, loh!



Lalu, ada makanan lain, saya gak tau sih apa namanya. Isinya Nasi putih yang punel sekali, telur ayam 1/2 iris, dan oseng pepaya serta sambal sambal berwarna putih yang mirip gamping atau batu kapur. Awalnya saya ragu untuk makan, tapi ternyata nagih, serta nambah :D. 





Jiyan muantap tho ? 

Komentar

  1. aku belum pernah nyobain selat solo,penasaran sama rasanya^^

    BalasHapus
  2. Nyum nyum .... Jadi lapar deh.

    BalasHapus
  3. Nah! Ini nih yg belom sempet aku cobain kalo mudik. Tiap mampir Solo pasti cuma sebentar doang. Hiks. Kapan ya bisa agak lamaan di Solo, pengin nyicipin Selat Solo. >____<

    BalasHapus
  4. Waduh jadi pingin makan selat solo.
    Suamiku pernah makan, aku belum hikss. Enak sih katanya

    BalasHapus

Posting Komentar

Keep Blogwalking!

Postingan populer dari blog ini

Crayon Beserta Kekurangan dan Kelebihannya yang Perlu Diketahui

Pengalaman Sakit Pinggang Kecetit dan Pengobatannya

Review Milk & Honey Gold Nourishing Oriflame