Kenal Lebih Dekat dengan Teman Kreasi Indonesia

Gambar
Sejak pandemi datang, rasanya makin banyak teman-teman yang bergerak menjadi wirausaha dan kreator. Kebanyakan awalnya cuma coba-coba, ternyata banyak juga yang berhasil dan keterusan sampai sekarang. Nah beruntungnya, sekarang ini ada banyak sekali dukungan dan kemudahan yang diberikan kepada pengusaha dan kreator lokal. Salah satunya adalah dukungan dari PT Smartfren Telecom Tbk. Para pengguna setia Smartfren pasti udah ga heran kalau Smartfren selalu punya gebrakan baru. Program terhits yang baru diluncurkan oleh Smartfren kali ini adalah Teman Kreasi Indonesia. Program ini merupakan sarana pemberdayaan lanjutan yang memiliki basis pengembangan dan penguatan komunitas kreatif di masyarakat. Sama seperti sebelumnya prinsip yang digunakan oleh Teman Kreasi Indonesia adalah kokreasi yang saling mendukung. Maka dari itu Teman Kreasi Indonesia diharapkan dapat mendorong lahirnya banyak wirausahawan sosial, wirausahawan digital, serta kreator lokal di tanah air. Pada tanggal 25 Maret 2021

Soto Ayam Bok Ijo Tamanan Kediri



Mungkin sebagian orang sudah pernah dengar soal soto Tamanan yang hits banget kalau di Kediri. Bahkan teman- teman saya dari Malang yang main ke Kediri pun terheran- heran karena harga soto disini 'sempat' murah yaitu 4,5K/ mangkok, meski murah rasanya gak murahan. Sekarang, harga soto sudah naik jadi 6K. Tetep terjangkau lah ya. 



Selain soto ayam, disini juga tersedia berbagai macam lauk pelengkap. Seperti sate telur puyuh kecap, ayam bakar, uritan, sayap/ paha/ dada bakar, dan menu bakar- bakar lain yang tentunya endeus banget! Harganya juga terjangkau, sekitar 9K- 15K. 
 


Letak Soto Ayam Bok Ijo ini ada di stand pertama pujasera Terminal, depannya toko pelayanan tiket. Ada banyak pilihan warung soto disini, boleh yang mana saja dan enak semua kok. Tapi, yang paling hits sih yang ini. Pokoknya kalau sampai di Terminal Kediri, berarti kamu sudah sampai juga di Soto Ayam ini. Jadi, yuk ke Kediri. 
 
 

Komentar

  1. asik banget kayaknya ada ayamnya gedean, kali-kali mampir lah kalau ke kediri

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayam bakarnya itu lho....methungul enak bingit...dipandang...kapan2 maen ah ke terminal kediri

      Hapus
  2. ayamnya agak gosong dikit yak.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. gpp gosong...hitam tapi manis,,,persis kayak guyonan orang zaman dulu...hitam2 kereta api, walaupun hitam banyak yang ngantri...ya nggak :D

      Hapus
  3. Apa bedanya soto kediri ma soto yang lain? Hehehe. Btw, udah follow blognya, ya? Salam kenal. :)

    BalasHapus
  4. ayam bakarnya menggoda imanku, eeeh

    BalasHapus
  5. Aku dulu pernah ngelewatin kediri..tapi cuma lewat aja sih krn dari malang mau balik ke jakarta dan nyewa mobil...sayang dulu belum ada review kek gini

    BalasHapus
  6. Wih ayam bakarnya makin mantep tuh di nakam sama otos yaa sil, ada telor ayam belom jadi sukaa :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mantab banget!.
      Haha, telornya jangan dimakan dah mbak Niar :D

      Hapus
  7. ya allah...maknyus nih kayaknya...mauuu...sy blm makan nih

    BalasHapus
  8. Ampuuun itu mbak ._. soto ada lauk ayam bakarnya? kok keren :3 aaah, culik aku ke kediri mbak :D

    BalasHapus
  9. Waduh... enak nih. Kami sekeluarga sukaaa banget soto ayam....

    BalasHapus
  10. Sudah aada ayamnya, tambah ayam satu! Kenyangnyaaa ya, Piii. :D

    BalasHapus
  11. wew, kelihatan enak enak ni mbak, hehehe boleh dunks dibagi bgi :) hehehe

    BalasHapus
  12. Soto niiih salah satu makanan favorit akuuuu:)... Looks yuuum..

    BalasHapus
  13. aku kalau makan soto pakai nasi di pisah pi, gak dicampur

    BalasHapus
  14. Seger banget, Sil, sotonyaaaaa. Aku suka banget soto ayam, yg daging aja suka kok. Soto itu menu makanan yg lengkap dan segarnya dapet. Ada kuah, daging, sama sayuran di dalamnya. Kalau mudik aku selalu beli soto, deh. :))

    BalasHapus

Posting Komentar

Keep Blogwalking!

Postingan populer dari blog ini

Crayon Beserta Kekurangan dan Kelebihannya yang Perlu Diketahui

Pengalaman Sakit Pinggang Kecetit dan Pengobatannya

Review Milk & Honey Gold Nourishing Oriflame