Kenal Lebih Dekat dengan Teman Kreasi Indonesia

Gambar
Sejak pandemi datang, rasanya makin banyak teman-teman yang bergerak menjadi wirausaha dan kreator. Kebanyakan awalnya cuma coba-coba, ternyata banyak juga yang berhasil dan keterusan sampai sekarang. Nah beruntungnya, sekarang ini ada banyak sekali dukungan dan kemudahan yang diberikan kepada pengusaha dan kreator lokal. Salah satunya adalah dukungan dari PT Smartfren Telecom Tbk. Para pengguna setia Smartfren pasti udah ga heran kalau Smartfren selalu punya gebrakan baru. Program terhits yang baru diluncurkan oleh Smartfren kali ini adalah Teman Kreasi Indonesia. Program ini merupakan sarana pemberdayaan lanjutan yang memiliki basis pengembangan dan penguatan komunitas kreatif di masyarakat. Sama seperti sebelumnya prinsip yang digunakan oleh Teman Kreasi Indonesia adalah kokreasi yang saling mendukung. Maka dari itu Teman Kreasi Indonesia diharapkan dapat mendorong lahirnya banyak wirausahawan sosial, wirausahawan digital, serta kreator lokal di tanah air. Pada tanggal 25 Maret 2021

Loves Each Other

Just Upload my cats. Hehe Sorry. :) 






Saya mengupload foto bersama hewan peliharaan ini karena keprihatinan saya terhadap banyaknya kasus perburuan dan pembunuhan (baik dimakan HIYEEEK! ataupun di awetkan) hewan. 

Saya mengajak teman- teman semua untuk saling melindungi dan saling menyayangi kepada sesama mahkluk hidup, karena bumi Tuhan tak hanya untuk manusia saja, tapi untuk hewan dan juga tumbuhan. 



Komentar

  1. penyayang kucinggg...sama aku jugaaa...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Horeee. Kucing aja disayang, apalagi manusia ya kaaan ^^

      Hapus
  2. Artinya cintailah semua makhluk hidup

    BalasHapus
  3. Sayang banget sama kucingnya. Nama kucingnya siapa Sil? :)

    BalasHapus
  4. ati-ati non jangan ngeloni binatang berbulu ini ya,,,plz ^_^

    BalasHapus
  5. Kucingku podo diguwak kabeh, goro gorone mencret silite enek taine terus. trus dadi jijik. Padahal wis suwayang banget karo penghuni omah.

    Btw, judule sing bener "LOVE EACH OTHER", soale subjeknya "WE", jadi WE LOVE EACH OTHER, disingkat jadi LOVE EACH OTHER.

    BalasHapus

Posting Komentar

Keep Blogwalking!

Postingan populer dari blog ini

Crayon Beserta Kekurangan dan Kelebihannya yang Perlu Diketahui

Pengalaman Sakit Pinggang Kecetit dan Pengobatannya

Review Milk & Honey Gold Nourishing Oriflame