Pengalaman Mengurus Balik Nama Kendaraan

Gambar
Halo hai.. Bagaimana kabarnya teman-teman pembaca? Semoga selalu diberi kesehatan ya untuk kita semua. Baik kesehatan fisik maupun mental, karena musim pandemi seperti sekarang rasanya banyak orang yang bersedih hati.

Ohya ini juga pengalaman pertama saya mengurus ini. Jadi sempat deg-degan juga. Takut gimana-gimana gitu. Haha.. We know yah, birokrasi. heee
Oke simak ya, semoga sedikit informasi ini dapat membantu teman-teman yang membutuhkan.
Awalnya kalian datang ke kantor Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (disingkatnya Samsat). Nah, baru tahu juga? haha sama! Kalau versi keminggrisnya dalah One-stop Administration Services Office.   Intinya dalam satu gedung itu ada sistem administrasi yang tujuannya untuk memperlancar dan mempercepat pelayanan kepentingan masyarakat. Gitu.
Nah, di Samsat ini kita bisa melakukan banyak hal yang berkaitan dengan surat menyurat kendaraan. Tujuan saya kali ini adalah untuk mengurus balik nama kendaraan roda dua a k a sepeda motor Vario 125, kesayanga…

Loves Each Other

Just Upload my cats. Hehe Sorry. :) 






Saya mengupload foto bersama hewan peliharaan ini karena keprihatinan saya terhadap banyaknya kasus perburuan dan pembunuhan (baik dimakan HIYEEEK! ataupun di awetkan) hewan. 

Saya mengajak teman- teman semua untuk saling melindungi dan saling menyayangi kepada sesama mahkluk hidup, karena bumi Tuhan tak hanya untuk manusia saja, tapi untuk hewan dan juga tumbuhan. 



Komentar

  1. penyayang kucinggg...sama aku jugaaa...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Horeee. Kucing aja disayang, apalagi manusia ya kaaan ^^

      Hapus
  2. Artinya cintailah semua makhluk hidup

    BalasHapus
  3. Sayang banget sama kucingnya. Nama kucingnya siapa Sil? :)

    BalasHapus
  4. ati-ati non jangan ngeloni binatang berbulu ini ya,,,plz ^_^

    BalasHapus
  5. Kucingku podo diguwak kabeh, goro gorone mencret silite enek taine terus. trus dadi jijik. Padahal wis suwayang banget karo penghuni omah.

    Btw, judule sing bener "LOVE EACH OTHER", soale subjeknya "WE", jadi WE LOVE EACH OTHER, disingkat jadi LOVE EACH OTHER.

    BalasHapus

Posting Komentar

Keep Blogwalking!

Postingan populer dari blog ini

Crayon Beserta Kekurangan dan Kelebihannya yang Perlu Diketahui

Cara Cek Usia Kartu Indosat

Review Milk & Honey Gold Nourishing Oriflame