Sabtu, Juni 02, 2012

Konfirmasi

  No comments    
categories: 
Laki- laki .. haha.
Adakah hal buruk di dunia ini selain laki- laki ?
Mereka benar- benar sporadis, namun layaknya petrichor yang selalu aku rindukan..
Semalam saya dapet sms dari temen, dia bilang ada masalah, saya heran kenapa lagi sih, ternyata saya masih saja disangkut pautkan dengan 'dia', ya kalian ngga perlu tau 'dia' itu siapa. Katanya pacarnya yang sekarang masih saja bawa- bawa namaku dalam hubungan mereka.
Sungguh, mba. Saya cuma temen aja, dari dulu juga gitu, kan sekarang dia udah punya mba, terus ngapain saya masih disangkut pautkan? Heran saya. Kita kan ngga saling kenal juga. Jadi tolong lah, sudah cukup dengan semua ini.

Lagi pula saya pun sudah ngga mau lagi berurusan macam orang seperti itu. Macam kamu.

Yang kemarin biar jadi sejarah, cukup dikenang aja.

Saya malas deh mikirin masalah kayak gini, buat apa coba. Berantem gara- gara laki- laki ? pathetic sekali.

Buat apa coba, saya masih banyak kerjaan, nulis warta buat majalah kampus, bikin banner buat olimpiade ekonomi besok, ngurusin blog ini. ahh sudahlah. Jangan nambah masalah. Siapa kamu dan siapa saya.

Jangan bikin onar, saya ngga suka.
Diem aja kalo ngga ngerti, mending ketemu aja kalo emang merasa bermasalah, jelasin saya salahnya dimana, saya malas sama orang yang mulutnya manis tapi punya mental kecut macam pecundang. Sudahlah.

#NgomongDambos 

0 komentar:

Posting Komentar

Keep Blogwalking!