Pertimbangan untuk Melakukan Pinjaman Uang yang Bisa Dicicil Secara Online

Mengambil pinjaman merupakan salah satu cara untuk mendapatkan dana yang dibutuhkan. Ada banyak sekali tempat yang menawarkan pinjaman tersebut, mulai dari di perbankan, perorangan, hingga juga pinjaman online. Anda bisa untuk memilih tempat tersebut dengan berbagai tips dan pertimbangan yang penting untuk digunakan. Sehingga tidak hanya aman tetapi juga akan mendapatkan pinjaman yang tidak memberatkan ketika membayar pinjaman. Salah satu tempat yang bisa dipilih adalah pinjaman online. Ketika Anda akan memilih tempat pinjol, ada beberapa pertimbangan yang bisa digunakan mulai dari pinjaman uang yang bisa dicicil hingga bunga yang diberikan. Adapun pertimbangan penting untuk digunakan ketika memilih pinjaman online adalah: Tips pertama yang bisa digunakan adalah dengan memperhatikan bunga yang diberikan. Hal ini sangat penting sehingga Anda tidak terjerat pinjaman online yang mudah tetapi mempunyai bunga tinggi yang masuk akal. Oleh karena itulah pastikan memilih tempat pinjol dengan

Jarak

Jarak.. Jarak.. Jarak.. Kenapa harus terjadi jarak ? Ada apa dengan jarak ? kenapa sekarang kata itu menjadi tombak pembunuh hubungan kita ? Hubungan persahabatan yang hampir genap 3 tahun. 
Kamu tau ? aku sedih sekali saat kamu bilang "jangan hubungi aku lagi".

Sedangkan aku sama sekali tidak tahu menahu tentang hal yang kamu maksud. Tiba- tiba berkata seperti itu. Setelah berbincang sebentar dengan seorang teman, oh, karena wanita lagi. Bukan aku ingin memilikimu dan tidak membiarkanmu bahagia, aku sehabatmu yang lebih mengenalmu lebih dulu dibanding dengan wanita itu. Kenapa harus karena wanita yang sekarang jadi pacarmu yang menjadi pemisah kita? Apa wanitamu takut jika waktumu habis denganku ? Aku tau diri, aku tak mungkin melakukan itu. Lagi pula, aku yakin kamu pasti lebih respect pada wanitamu daripada aku, dan itu pasti. Aku cuma sahabatmu yang kau datangi jika kau memiliki masalah, dan pergi lagi setelah kamu menemukan kebahagianmu, bukankah selalu begitu ?

Bodohnya aku adalah, aku sudah sangat sayang padamu, sama halnya dengan sahabtku yang lainnya. Namun, kenapa kamu membuatku selara ini, teman ? Aku diam, bukan karena aku takut, aku hanya tak ingin memperpanjang masalah ini. Kau tenggelamkan semua cerita pertemanan kita hanya karena wanita.

dan sekarang, mugkin aku akan kehilangan masa indah bersama sahabat yang baik, menyimpan pertemanan dalam kotak putih yang sekarang hilang entah kemana. Bahagia selalu untuk sahabatku yang berada dalam jarak dan waktu yang tak terdefinisikan.

*ps : an empty street, an empty house, a hole inside my heart .. 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Crayon Beserta Kekurangan dan Kelebihannya yang Perlu Diketahui

Pengalaman Sakit Pinggang Kecetit dan Pengobatannya

Review Milk & Honey Gold Nourishing Oriflame