Hatciiwh

Juni 22, 2012

Influence..

Beberapa malam ini aku sering dehidrasi, kata ibuk gara- gara sering tidur dini hari cuma buat bela- belain onlen. (-_-)" , aku juga jarang makan malem, selapar apapun aku engga makan, bukan apa- apa sih, cuma males aja, selain itu ada faktor lain juga, temen- temen bilang liburan ini mukaku makin kayak bakpau, sebagai finalis Putri Indonesia,, aku engga terima. Jadi, dengan sangat terpaksa, kebiasaan makan dan ngemil malam hari aku hilangkan. Bukan takut gendut atau apa, aku cuma takut celana jeans ku engga muat lagi. Dua semester ini aku udah ganti 3 celana jeans. *nangis kejer.

Gara- gara kebiasaan itu juga, kemarin malem aku ngerasa engga enak badan, menggigil dan pening, juga tenggorokan sakit. Aku kira cuma gara- gara haus, engga taunya pagi hari aku batuk- batuk kecil. Pagi gejala, malam menggila. Kayaknya itu perumpamaan yang cocok. Malemnya aku pilek berat, engga bisa napas, akhirnya sesak. Badan mulai meriang, dan serangkaian acara sakit ini sungguh menyiksa batin dan jiwaku, ditambah lagi engga ada sms dari kamu. #eh

Apalagi hari ini terakhir kursus juga. Oh ya, nanti aku postingin cerita soal kursus di Kampung Inggris. Karena terakhir kursus, mau engga mau aku harus masuk. Pulangnya aku sengaja mampir ke apotek buat beli obat. Mbak- mbaknya ngasih rekomendasi obat yang laham -_- , setelah beberapa saat mikir, akhirnya aku ambil aja, karena pingin cepet sembuh. Di rumah, langsung aku minum obatnya. Obatnya apa gitu, sengaja engga mau sebut merk, isi 10 tablet diminum 3x sehari. Yeah, sekarang udah baikan. :) 




*ps : jaga kesehatan, sakit itu engga enak banget.

You Might Also Like

0 comments

Keep Blogwalking!

BLOGGER PEREMPUAN

Blogger Perempuan

KUMPULAN EMAK BLOGGER

BLOGGERHUB