Pengalaman Mengurus Balik Nama Kendaraan

Gambar
Halo hai.. Bagaimana kabarnya teman-teman pembaca? Semoga selalu diberi kesehatan ya untuk kita semua. Baik kesehatan fisik maupun mental, karena musim pandemi seperti sekarang rasanya banyak orang yang bersedih hati.

Ohya ini juga pengalaman pertama saya mengurus ini. Jadi sempat deg-degan juga. Takut gimana-gimana gitu. Haha.. We know yah, birokrasi. heee
Oke simak ya, semoga sedikit informasi ini dapat membantu teman-teman yang membutuhkan.
Awalnya kalian datang ke kantor Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (disingkatnya Samsat). Nah, baru tahu juga? haha sama! Kalau versi keminggrisnya dalah One-stop Administration Services Office.   Intinya dalam satu gedung itu ada sistem administrasi yang tujuannya untuk memperlancar dan mempercepat pelayanan kepentingan masyarakat. Gitu.
Nah, di Samsat ini kita bisa melakukan banyak hal yang berkaitan dengan surat menyurat kendaraan. Tujuan saya kali ini adalah untuk mengurus balik nama kendaraan roda dua a k a sepeda motor Vario 125, kesayanga…

Konfirmasi

Laki- laki .. haha.
Adakah hal buruk di dunia ini selain laki- laki ?
Mereka benar- benar sporadis, namun layaknya petrichor yang selalu aku rindukan..
Semalam saya dapet sms dari temen, dia bilang ada masalah, saya heran kenapa lagi sih, ternyata saya masih saja disangkut pautkan dengan 'dia', ya kalian ngga perlu tau 'dia' itu siapa. Katanya pacarnya yang sekarang masih saja bawa- bawa namaku dalam hubungan mereka.
Sungguh, mba. Saya cuma temen aja, dari dulu juga gitu, kan sekarang dia udah punya mba, terus ngapain saya masih disangkut pautkan? Heran saya. Kita kan ngga saling kenal juga. Jadi tolong lah, sudah cukup dengan semua ini.

Lagi pula saya pun sudah ngga mau lagi berurusan macam orang seperti itu. Macam kamu.

Yang kemarin biar jadi sejarah, cukup dikenang aja.

Saya malas deh mikirin masalah kayak gini, buat apa coba. Berantem gara- gara laki- laki ? pathetic sekali.

Buat apa coba, saya masih banyak kerjaan, nulis warta buat majalah kampus, bikin banner buat olimpiade ekonomi besok, ngurusin blog ini. ahh sudahlah. Jangan nambah masalah. Siapa kamu dan siapa saya.

Jangan bikin onar, saya ngga suka.
Diem aja kalo ngga ngerti, mending ketemu aja kalo emang merasa bermasalah, jelasin saya salahnya dimana, saya malas sama orang yang mulutnya manis tapi punya mental kecut macam pecundang. Sudahlah.

#NgomongDambos 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Crayon Beserta Kekurangan dan Kelebihannya yang Perlu Diketahui

Cara Cek Usia Kartu Indosat

Review Milk & Honey Gold Nourishing Oriflame