Ramadan Extra Faedah Makin Produktif bareng Smarftren

Gambar
Marhaban Yaa Ramadan, syukur alhamdulillah kita dipertemukan kembali dengan bulan suci ini. Semoga apapun yang kita lakukan menjadi berkah dan bermanfaat ya, baik untuk diri kita sendiri juga untuk orang lain. Ohya, harus tetap semangat beraktivitas nih meski lagi menjalankan puasa. Temen-temen sudah punya jadwal apa saja nih selama bulan puasa? Buka bersama? Sahur on the road? atau yang lainnya?. Sepertinya beberapa kegiatan umum yang biasa kita lakukan saat bulan ramadan sebelumnya, masih harus kita tahan ya di tahun 2021 ini karena pandemi masih belum juga berakhir. Sedih sih, tapi lebih baik memang saling menjaga diri ya. Tapi tenang aja, ada banyak alternatif kegiatan yang bisa kita lakukan selama ramadan, lho. Apalagi kalau malam atau setelah sahur dan subuh gitu, jujur lebih enak kalau mau melakukan aktivitas meskipun secara online. Nah, karena di bulan ramadan jadi punya cukup banyak waktu di luar kegiatan bekerja, saya jadi punya kesempatan untuk belajar-belajar lagi. Belajar?

Konfirmasi

Laki- laki .. haha.
Adakah hal buruk di dunia ini selain laki- laki ?
Mereka benar- benar sporadis, namun layaknya petrichor yang selalu aku rindukan..
Semalam saya dapet sms dari temen, dia bilang ada masalah, saya heran kenapa lagi sih, ternyata saya masih saja disangkut pautkan dengan 'dia', ya kalian ngga perlu tau 'dia' itu siapa. Katanya pacarnya yang sekarang masih saja bawa- bawa namaku dalam hubungan mereka.
Sungguh, mba. Saya cuma temen aja, dari dulu juga gitu, kan sekarang dia udah punya mba, terus ngapain saya masih disangkut pautkan? Heran saya. Kita kan ngga saling kenal juga. Jadi tolong lah, sudah cukup dengan semua ini.

Lagi pula saya pun sudah ngga mau lagi berurusan macam orang seperti itu. Macam kamu.

Yang kemarin biar jadi sejarah, cukup dikenang aja.

Saya malas deh mikirin masalah kayak gini, buat apa coba. Berantem gara- gara laki- laki ? pathetic sekali.

Buat apa coba, saya masih banyak kerjaan, nulis warta buat majalah kampus, bikin banner buat olimpiade ekonomi besok, ngurusin blog ini. ahh sudahlah. Jangan nambah masalah. Siapa kamu dan siapa saya.

Jangan bikin onar, saya ngga suka.
Diem aja kalo ngga ngerti, mending ketemu aja kalo emang merasa bermasalah, jelasin saya salahnya dimana, saya malas sama orang yang mulutnya manis tapi punya mental kecut macam pecundang. Sudahlah.

#NgomongDambos 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Crayon Beserta Kekurangan dan Kelebihannya yang Perlu Diketahui

Pengalaman Sakit Pinggang Kecetit dan Pengobatannya

Review Milk & Honey Gold Nourishing Oriflame