Kapan Kita Membutuhkan Jasa fisioterapis di Jakarta? Berikut Penjelasannya!

Gambar
[Sumber : aido.id] Banyak orang yang menganggap bahwa fisioterapi ini hanya digunakan untuk mereka yang menderita penyakit serius seperti stroke. Memang kebanyakan penderita stroke sendiri yang paling membutuhkan pelayanan kesehatan tersebut. Karena memang serangan dari penyakit ini nantinya akan mengurangi kualitas hidup dari pasien tersebut, mulai dari kemampuan dari segi fisiknya sampai dengan kemampuan untuk berkomunikasi dan lain sebagainya. Hanya saja ternyata tak sekedar stroke saja yang butuh penanganan dengan fisioterapi. Khusus untuk rumah sakit yang menawarkan jasa fisioterapis di Jakarta juga banyak sekali. Sehingga nantinya pasien sendiri yang bisa lebih bebas dalam pilah-pilih, manakah diantaranya yang memang paling bagus untuk digunakan dan juga tidak. Mengingat memang tidak semua pelayanan akan sesuai dengan kebutuhan dari pasien. Hal lainnya yang tidak kalah penting sebenarnya adalah apakah layanan tersebut bisa dipanggil di rumah ataukah tidak. Karena memang semenjak

Look !


Tau ngga ? zaman sekarang orang udah engga bisa ngira- ngira usia seseorang dengan paten, hanya dengan melihat dari luarnya. Beda kalo dulu, ya ngga sih ?
Sekarang, cara berpakaian bisa nunjukin umur, dalam perspektif judge by a cover ya. Sayangnya ini engga paten.

Kenapa sih jadi bahas kayak gini ?

Ini kejadiannya waktu aku lagi di SPBU. ngeGembel.



Terjadi percakapan singkat antara aku sama bapak petugasnya.

Bapak petugas : "baru pulang les ya dik ?"
Ane : "Iya pak :)" *senyum (karena waktu itu aku memang baru pulang kursus dari kampung Inggris)
Bapak Petugas : "Sekolah SMA mana?"
Ane : "eh, sudah kuliah pak"
Bapak Petugas : "oh hahaha.. saya kira masih SMA, wajahnya masih kecil. Kuliah dimana ?"
Ane : "hee.. *senyum palsu. Malang, ini liburan"
Bapak Petugas : "Oalaah, iya- iya. masih pantes jadi anak SMA kamu dik"

-_______________________________________________-


Orang lain sering bilang . "waa sudah segede ini ya, cantik lagi".

hahaha.. guys, don't judge a people by a cover. Gini- gini ane masih 18 tahun. dan yang paling penting aku udah baligh dan engga najiz mugholadoh kalo orang bilang masih unyu- unyu. :p

Komentar

  1. aku suka ditanya "smp dimana?" haha -,-

    BalasHapus
    Balasan
    1. Erlinda : iuuwwkhhh .. :p haha, lagi main nih di rumah kamu, aiih .. cucok deh postnya :)

      Hapus

Posting Komentar

Keep Blogwalking!

Postingan populer dari blog ini

Crayon Beserta Kekurangan dan Kelebihannya yang Perlu Diketahui

Pengalaman Sakit Pinggang Kecetit dan Pengobatannya

Review Milk & Honey Gold Nourishing Oriflame