Pengalaman Mengurus Balik Nama Kendaraan

Gambar
Halo hai.. Bagaimana kabarnya teman-teman pembaca? Semoga selalu diberi kesehatan ya untuk kita semua. Baik kesehatan fisik maupun mental, karena musim pandemi seperti sekarang rasanya banyak orang yang bersedih hati.

Ohya ini juga pengalaman pertama saya mengurus ini. Jadi sempat deg-degan juga. Takut gimana-gimana gitu. Haha.. We know yah, birokrasi. heee
Oke simak ya, semoga sedikit informasi ini dapat membantu teman-teman yang membutuhkan.
Awalnya kalian datang ke kantor Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (disingkatnya Samsat). Nah, baru tahu juga? haha sama! Kalau versi keminggrisnya dalah One-stop Administration Services Office.   Intinya dalam satu gedung itu ada sistem administrasi yang tujuannya untuk memperlancar dan mempercepat pelayanan kepentingan masyarakat. Gitu.
Nah, di Samsat ini kita bisa melakukan banyak hal yang berkaitan dengan surat menyurat kendaraan. Tujuan saya kali ini adalah untuk mengurus balik nama kendaraan roda dua a k a sepeda motor Vario 125, kesayanga…

Kenangan Kita

Sumpah, hari ini aku seneng banget. Amazing day, awesome day, magnificient day, and no words can't describe this day lah wis pokoknya :D. 
1 Juni bener- bener punya magnet tersendiri, ngga tau sih kenapa, tapi bahagia aja. Setahun yang lalu, aku masih ngejalani ujian SNMPTN Tulis di Malang, tepat tanggal ini juga setahun yang lalu aku sama 'dia' jalan untuk yang pertama kalinya, ke Alun- Alun Malang \m/, dan aku ngga pernah lupa kejadian itu. hehe..

Siang ini, aku juga jalan bareng sama temen- temen jaman SMP dulu, jaman kami masih sangat unyu- unyu dan imyut *kantong kresek mana kantong kresek. Sebelum cerita aku mau ngenalin mereka dulu.


The magnificint six

# kanan- kiri anda ya #
Putranti, Arttyas, Evi, Inang, Winda, Aku


Ini Ibu Mintarti sama aku masa itu, kena tangannya Inang -_-


foto ini diambil waktu kami kelas VIII, he he.
Eko, aku, Nita, etc.

bersama Winda saat di Keraton Jogja
Winda dulunya pernah sebangku sama aku,
anaknya rajin, baik, tapi waktu ujian ngga pernah ngasih bocoran :|

Ini bareng- bareng sama temen sekelas, VIII- B
@Parang Tritis
Tebak mana aku ? --"

Dari sekian banyak anak di kelas, saya emang deketnya sama mereka ber-enam, ada sih Nila, tapi dia udah gabung sama temen yang lain, maklum deh kan ngegroup gitu masih jaman pas masa itu, masih ababil dan alay walaupun ngga sadar. :/

Aku emang bukan anak yang bisa floor ke orang lain, jarang banget bisa berteman, kecuali sama temen- temen yang klik gitu, dan sama- sama berdarah biru. #Errr

Aku paling deket sama Ranti (a.k.a Putranti), soalnya sejak awal masuk sekolah orang yang pertama kali klik ya Ranti ini, eh ngga taunya kebawa sampe sekarang. 

Ini foto jaman kita dulu, wkakakak
                                                                       
 
dan ini kita yang setahun lalu waktu di Jatim Park.
nanti yang jaman sekarang cooming soon deh

Ga taunya sekarang udah pada kuliah ya, hehe..
Aku seneng aja hari ini bisa ketemu Arttyas sama Ranti. 
Oh ya, sekalian deh..
Buat Ranti, Arttyas, sama Evi yang mau ikut SNMPTN Tulis tahun ini, SEMANGAAT  (ˆ▽ˆ)ง

foto koleksi pribadi.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Crayon Beserta Kekurangan dan Kelebihannya yang Perlu Diketahui

Cara Cek Usia Kartu Indosat

Review Milk & Honey Gold Nourishing Oriflame