Ramadan Extra Faedah Makin Produktif bareng Smarftren

Gambar
Marhaban Yaa Ramadan, syukur alhamdulillah kita dipertemukan kembali dengan bulan suci ini. Semoga apapun yang kita lakukan menjadi berkah dan bermanfaat ya, baik untuk diri kita sendiri juga untuk orang lain. Ohya, harus tetap semangat beraktivitas nih meski lagi menjalankan puasa. Temen-temen sudah punya jadwal apa saja nih selama bulan puasa? Buka bersama? Sahur on the road? atau yang lainnya?. Sepertinya beberapa kegiatan umum yang biasa kita lakukan saat bulan ramadan sebelumnya, masih harus kita tahan ya di tahun 2021 ini karena pandemi masih belum juga berakhir. Sedih sih, tapi lebih baik memang saling menjaga diri ya. Tapi tenang aja, ada banyak alternatif kegiatan yang bisa kita lakukan selama ramadan, lho. Apalagi kalau malam atau setelah sahur dan subuh gitu, jujur lebih enak kalau mau melakukan aktivitas meskipun secara online. Nah, karena di bulan ramadan jadi punya cukup banyak waktu di luar kegiatan bekerja, saya jadi punya kesempatan untuk belajar-belajar lagi. Belajar?

Evolusi



Saya selalu suka dengan foto yang unik dan lucu, entahlah apa alasannya. Foto genic atau pemandangan adalah foto yang sangat saya rindukan kehadirannya, bukan foto alay yang sering dipajang di sosial media manapun, saya suka foto sederhana namun berkelas. Picture's speaks a lot. Bagi saya. Angle yang bagus dan fokus yang mumpuni, bagi saya itu harga mati. Abadikan setiap moment, karena mungkin suatu saat nanti kita akan tersenyum melihat kenangan- kenangan yang pernah kita alami. Putranti, Tyas, Evi, Inang, Winda, Nila, Luky, Eko, Resha. Saya rindu.


Masa sekolah, adalah masa- masa dimana saya mulai merasa hidup, masa ababil dan pengendalian diri. Masa yang selalu saya rindukan, masa- masa paling melankolis, paling menyedihkan dan membahagiakan. Masa dimana ada saya dan Bayu Chandra :). Saya kangen, Dian Panca, Mbah Dewi, Nur, Santi, Yuza, Seli, Laili, Erlina, Anggi, Kucrut, Rachma, Mahendra, DiJe, Andri,  Danang, Satria, dan masih banyak lagi. Teman- teman yang selalu saya rindukan kehadirannya. 


Sekarang. Hidup saya semakin lengkap, temen- teman semakin berkembang dengan berbagai perbedaan. Saya semakin suka. Namun, saya tidak akan pernah melupakan teman- teman saya sebelumnya, tidak pernah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Crayon Beserta Kekurangan dan Kelebihannya yang Perlu Diketahui

Pengalaman Sakit Pinggang Kecetit dan Pengobatannya

Review Milk & Honey Gold Nourishing Oriflame