Pengalaman Mengurus Balik Nama Kendaraan

Gambar
Halo hai.. Bagaimana kabarnya teman-teman pembaca? Semoga selalu diberi kesehatan ya untuk kita semua. Baik kesehatan fisik maupun mental, karena musim pandemi seperti sekarang rasanya banyak orang yang bersedih hati.

Ohya ini juga pengalaman pertama saya mengurus ini. Jadi sempat deg-degan juga. Takut gimana-gimana gitu. Haha.. We know yah, birokrasi. heee
Oke simak ya, semoga sedikit informasi ini dapat membantu teman-teman yang membutuhkan.
Awalnya kalian datang ke kantor Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (disingkatnya Samsat). Nah, baru tahu juga? haha sama! Kalau versi keminggrisnya dalah One-stop Administration Services Office.   Intinya dalam satu gedung itu ada sistem administrasi yang tujuannya untuk memperlancar dan mempercepat pelayanan kepentingan masyarakat. Gitu.
Nah, di Samsat ini kita bisa melakukan banyak hal yang berkaitan dengan surat menyurat kendaraan. Tujuan saya kali ini adalah untuk mengurus balik nama kendaraan roda dua a k a sepeda motor Vario 125, kesayanga…

Evolusi



Saya selalu suka dengan foto yang unik dan lucu, entahlah apa alasannya. Foto genic atau pemandangan adalah foto yang sangat saya rindukan kehadirannya, bukan foto alay yang sering dipajang di sosial media manapun, saya suka foto sederhana namun berkelas. Picture's speaks a lot. Bagi saya. Angle yang bagus dan fokus yang mumpuni, bagi saya itu harga mati. Abadikan setiap moment, karena mungkin suatu saat nanti kita akan tersenyum melihat kenangan- kenangan yang pernah kita alami. Putranti, Tyas, Evi, Inang, Winda, Nila, Luky, Eko, Resha. Saya rindu.


Masa sekolah, adalah masa- masa dimana saya mulai merasa hidup, masa ababil dan pengendalian diri. Masa yang selalu saya rindukan, masa- masa paling melankolis, paling menyedihkan dan membahagiakan. Masa dimana ada saya dan Bayu Chandra :). Saya kangen, Dian Panca, Mbah Dewi, Nur, Santi, Yuza, Seli, Laili, Erlina, Anggi, Kucrut, Rachma, Mahendra, DiJe, Andri,  Danang, Satria, dan masih banyak lagi. Teman- teman yang selalu saya rindukan kehadirannya. 


Sekarang. Hidup saya semakin lengkap, temen- teman semakin berkembang dengan berbagai perbedaan. Saya semakin suka. Namun, saya tidak akan pernah melupakan teman- teman saya sebelumnya, tidak pernah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Crayon Beserta Kekurangan dan Kelebihannya yang Perlu Diketahui

Cara Cek Usia Kartu Indosat

Review Milk & Honey Gold Nourishing Oriflame