Sabtu, Maret 02, 2013

TambakRejo, Eksotika Pantai Blitar

  1 comment    
categories: 
Kamis, 28 Februari 2013.

Saya suka pantai, birunya pantai, dan luasnya langit selalu membuat mata saya dimanja. 

Kamis ini, kebetulan saya kosong kuliah , karena dosen saya sedang tugas ke Batam- Kepri. Finger (penanggung jawab kelas atas MK (Mata Kuliah) Ekonomi Internasional dan Moneter) sudah memberitahukan berita ini sejak hari Senin saat kuliah Statistika Inferensial. Akhirnya saya putuskan untuk pulang ke Kediri hari Rabu sore. 

Sebelumnya (hari Sabtu/Minggu saya lupa), saya di lobi oleh kakak untuk diajak ke pantai Pelang Trenggalek, dan saat itu saya menolak karena hari Kamis masih ada kuliah. Tapi, ternyata saya Kamis kosong. Akhirnya saya cus ikut ke pantai.

Prepare

Kamis pagi, saya dapat info dari kakak kalau kami berangkat pukul 7. Kami sampai di tempat janjian (STAIN Kediri) pukul setengah 8. Oh ya, kami berangkat bersama 6 orang lainnya. Pukul 8 1/4 kami semua bersiap untuk berangkat. Sayangnya, kami tidak jadi pergi ke Pantai Pelang di Trenggalek, padahal di Pelang ada air terjunnya juga. Jarang.

Kenapa ga jadi ? yip, treknya sulit, primitif runaway banget banyak yang bilang.

Akhirnya kami ganti rencana, bukan ke Pelang tapi ke TambakRejo di Blitar. Lebih dekat dan sama- sama keren.

Perjalanan

Selama perjalanan, kami banyak bercengkerama satu sama lain, padahal sih belum kenal semua saya. Hehe.. Diantara mereka ber 7, hanya saya yang selundupan. Yang lain mahasiswa STAIN, dan saya bukan. Selama 2 jam berjuang dengan perut mual dan pusing karena jalannya memang gak mudah, meskipun sudah halus tapi medannya berkelok- kelok curam. Tiket masuk ke pantai ini sangat terjangkau, 2k untuk anak- anak, dan 3k untuk dewasa. Oh ya, saya gak begitu ingat jalan apa saja yang kami lewati. Tapi, kalau diajak kesana lagi dan jadi GPS, Insya'Allah saya masih ingat kok. B|

Sampai juga

yay. Sampai juga akhirnya. Kesan pertama saya waktu nyampe adalah PANAS. Yaiyalah namanya juga pantai bre. Saya langsung lepas sepatu dan jalan- jalan di pasirnya. Kami mengambil spot bagian kiri jika menghadap ke laut, air tenang dan cantik. Jika ingin memacu adrenalin dengan ombak yang lebih besar dapat mengambil spot kanan.

Oke deh, langsung aja saya pamerin foto- fotonya. 



Ombaknya besar dan eksotis


Sisi kiri pantai, tenang dan cantik


wow



Muh dan mas Shofa

oke, abaikan

momen yang tepat

|
Baju Biru : Mba Faiq ; Garis- garis : Mba Asfa ; Orange : Sis Tiwwi ; Jilbab biru muda : Fitria ; Merah : Silvi (saya) ; Baju Coklat : mas Shofa ; Baju Putih : Muh


See ? Gimana ? KEREN ya.

Untuk penutupnya, terimakasih untuk sis Tiwwi ; Fitria ; mba Asfa ; mba Faiq ; Ma'ruf ; Muh ; dan mas Shofa. 


 *foto koleksi pribadi*


1 komentar:

Keep Blogwalking!