#DNSMANSA46

Februari 01, 2013

yopioyollo! selamat hari Jumat, semuanya :D. Ini weekend, dan sesuai janji saya, maka saya mau nulis soal Diesnatalies SMA N 1 Pare.

Ahad kemaren, tepatnya tanggal 27 Januari 2013 SMA saya yang ICT nya udah melanglang buana dan cetar membahana lagi ultah yang ke 46, *tua juga ya*. Jadi, seperti tahun- tahun sebelumnya, acara besar dihelat dengan mendatangkan bintang tamu yang keren, kalau boleh pinjem kata sih *ngundang artis ibukota*. Kebetulan banget five minutes yang bakalan jadi GS (guest star).

Saya gak ada plan mau ke SMA sih sebenernya, soalnya hari Sabtu, 26 Januari 2013 saya baru pulang dari Malang dan nyampe rumah udah sorean, langsung ngurus surat keterangan penghasilan yang bakal mau di pake buat perpanjangan beasiswa, dan cek kesehatan. Jadi bener- bener mepet dan fiuh banget. dan ahadnya saya udah harus balik Malang karena Senin ada jadwal kampus pagi. 

Tapi, akhirnya saya datang soalnya ada salah satu temen blogger Ria Lyzara yang ngepost di wall grup DESA (Detik Smansa) ngajak bikin video ucapan ultah ke dblogger. Sabtu malam (sorry karena saya jomblo, saya gak kenal sama malam minggu) saya baca post Ria, dan langsung bikin konsep buat besoknya.

Hari H nya, saya udah janjian sama anak- anak kelas saya "IPS 1 angkatan 2011" buat dateng, tapi yang koar- koar ngajak malah ke Surabaya. Jadinya, ya udah yang cewek ga ada yang datang . Tapi pas nyampe sekolah saya ketemu sama Danang (udah sering saya ceritain ya, (Danang ini temen masa SMP SMA dan Kuliah), nah, kalau ada Danang pasti ada Juda, Satria dan temen- temen IPS lainnya. 

Saya ke sana bareng Bayu. dan sudah sangat banyak orang yang nanyain "Bayu kemana?" atau "Bayu gimana?" dan pertanyaan- pertanyaan lain yang bikin saya migren. Akhirnya yang dipertanyakan pun muncul juga. 

Saya langsung nemuin temen- temen saya dikantin, kita langsung "haha hihi" disana. Kangen- kangenan, dan janjian buat ketemu lagi di acara lain berikutnya. Hangat rasanya. 

Temen- temen dari kelas lain pun yang dulunya ngga begitu akrab sama saya sekarang begitu ketemu kita jabat tangan, dan ber basa- basi layaknya temen deket. Wah, mungkin emang gini kali ya de power of friendship gitu. hehe

Saya juga ketemu guru- guru, dan semua elemen yang melekat dengan sekolah, nostalgia. Ketemu sama alumni dari angkatan atas maupun bawah saya. dan juga gak kalah pentingnya, saya ketemu sama adik- adik kelas yang kemaren- kemaren ketemu di kelas TIK. hehehe 

Begitu saya datang, mereka langsung ngefoto saya, berebut ngajak saya salaman, dan minta tanda tangan ke saya. *exit*

Saya juga ketemu sama pak Herman, sampai akhirnya ngobrol- ngobrol soal gimana nanti konsepnya buat video itu. Tapi sayangnya si bapak blogger satu ini gak bisa ikutan karena punya tugas mulia yaitu menjadi Juri.

Jadi, begini. Acara DN di sekolah saya itu selalu rame dan meriah, sama kayak yang udah saya bilang sebelumnya. Nah, acara- acara yang disajikan di DN ini beragam, mulai dari lomba- lomba untuk siswa SMA 1 sendiri, sampai lomba band dari luar sekolah juga. Dong ? Oke sip.

Pokoknya banyak banget yang diobrolin kemaren. Singkat, padat, dan istimewa. Variabel yang melekat bukan pertemuan ataupun jabat tangan, tapi kesempatan dan waktu. 

Five minutes main, dan adek- adek saya yang masih labil ini langsung teriak- teriak serta berebut maju. #PPfffttt.. saya yang udah lihat konser secondhand serenade aja biasa aja tuh :p. 

Setelah five minutes selesai, saya nyari anak- anak yang bakalan jadi model kita di video ucapan ultah. Kita pun minjem potographer dari adik kelas namanya Ghulam. dan yang jadi modelnya Bayu Dudul, Okie, Aji, dan beberapa yang lainnya saya gak tau namanya, tapi sok kenal gitu aja biar mereka mau difotoin. Hehe

Sekarang file nya lagi di Ria, dan belum dikirim ke saya. Nanti kalau udah dikirim saya post di sini juga ya.

Oh ya, saya juga lagi nunggu cerita- cerita lain versi adik kelas XI yang dulunya pernah sharing ngeblog bareng saya nih dan yang lainnya. Ditunggu ya.

*jadi sebenernya saya mau nge post di BLOGdetik saya, tapi karena masih maintenance makanya saya post disini .. Keep blogging soadarah sodarah 

You Might Also Like

5 comments

  1. wiiiih keren ada five minutes...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    2. iya . . . hho.. Selamat datang di blog sayaaa.. keep blogging

      Hapus
  2. itu emoticonnya hahaha *ngakak*

    BalasHapus

Keep Blogwalking!

BLOGGER PEREMPUAN

Blogger Perempuan

KUMPULAN EMAK BLOGGER

BLOGGERHUB