Tidak Update

Maret 02, 2013

Saya punya standart tinggi untuk masalah aksesoris yang saya pakai. Bukan, bukan masalah harga yang tinggi dan branded. Bukan sama sekali. 

Standart tinggi yang saya maksud disini adalah bebeda dari yang lain, dan yang pasti nyaman. Nah, kenyamanan ini lah yang sulit sekali saya ciptakan dalam membeli barang. Ada yang bagus, tapi ternyata banyak jenisnya. Saya memang selalu susah jika membeli sesuatu, susah menentukan. Membeli barang itu seperti jatuh cinta, jika suka pada pandangan pertama, dicoba cocok, maka saya akan saya beli. Momen seperti itulah yang seringkali sulit saya dapatkan.

Hingga akhirnya, banyak keluar masuk toko, sampai pulangpun tak membawa apa- apa, capek.

Itulah sebabnya, saya bukan tipe orang yang update untuk masalah penampilan. Saya lebih suka memakai barang yang tahan lama, meskipun harganya lebih tinggi dari biasanya. Karena kepuasan konsumen, ditentukan oleh selera. 



You Might Also Like

2 comments

  1. be yourself Silviana. Sebenarnya apa pun yang kamu pakai dan merasa nyaman, itu jauh lebih dari kata KEREN! Terkadang window shoping emang wasting time and cuapek loh... Nice to know YOU

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kak.. Aku pun malas lah kalau cuma window shoping. Baru ke tempat belanja kalau benar- benar mau beli sesuatu. Time is more than money, i think. Haha.. Yip2. nice to know you too kak :)

      Hapus

Keep Blogwalking!

BLOGGER PEREMPUAN

Blogger Perempuan

KUMPULAN EMAK BLOGGER

BLOGGERHUB