Saatnya Hunting Gadget

November 09, 2015


Belakangan ini saya lagi rajin lihat- lihat referensi tentang smartphone, mulai dari koran gadget sampai ke online shop. Maklum lah, terakhir punya HP awal tahun lalu, itupun hilang setelah 3 bulan dipakai karena jatuh saat perjalanan pulang dari Malang ke Kediri.

Gara- gara HP hilang rasanya mati gaya karena gak bisa komunikasi sama dia yang di sana, dan gak bisa main sosial media, apalagi saya sering ngeblog pakai HP juga. Apa- apa jadi repot dan serba gak enak, mobilitas komunikasi juga terhambat. Untungnya masih punya tablet hasil ngelomba tahun 2013, jadi gak begitu sedih waktu smartphone hilang.  Nah, semakin kesini rasanya pakai tablet lama kok kurang puas, mungkin karena sudah uzur sehingga pemakaiannya pun tidak lagi maksimal. Mungkin ini kode dari alam supaya saya beli HP baru. :D 

Sekarang sih semua gadget khususnya smartphone sudah canggih ya. Sehingga banyak pilihan dan menyesuaikan kebutuhan penggunanya, apalagi harganya juga beragam. Kalau saya sih pengennya beli smartphone gak perlu yang mahal, namun tetap bisa include semua kebutuhan saya. Mulai dari komunikasi (sms dan telpon) utamanya, kamera depan buat selfie, dan kamera belakang yang resolusinya bagus, sosial media, ngeblog, dan yang paling penting aplikasi edit foto. Haha.  


Nah, apalagi sekarang ini kan lagi musimnya fotografi dengan menggunakan smartphone, karena setelah jepret bisa langsung di upload ke sosial media. Jadi gak perlu nunggu lama lagi. Selain itu, kadang muncul ide menulis saat di jalan, yang gak memungkinkan untuk buka laptop, nah kalau punya smartphone yang bisa sekalian buat ngeblog kan enak, jadi ide gak menguap begitu saja, bisa langsung eksekusi di tempat. Seperti saat yudisium/ pengesahan kelulusan kemarin, saya menunggu upacara dimulai dengan ng-blog. Jadinya kan produktif. :D

Precious Moment!
Repotnya, saya tipe orang teliti, jadi kalau mau beli sesuatu pasti mikir panjang dulu. Apalagi kalau beli yang namanya gadget kan gak murah- murah amat ya harganya. Nah, setelah lama mencari dan membandingkan di beberapa e- commerce akhirnya saya nemu smartphone yang saya pengen karena fiturnya sesuai dan harganya kok cocok sama budget yang saya punya, ternyata jodohnya ada di Lazada. Alam memang merestui saya tuk punya smartphone baru nih, kebetulan banget bulan ini ada promo besar- besaran di semua kategori, salah satunya di kategori Handphone & Tablet.

Saya sudah menentukan pilihan nih buat belanja di e- commerce satu ini. Nah, kalau kamu pengen belanja apa di Lazada ?



You Might Also Like

2 comments

Keep Blogwalking!

BLOGGER PEREMPUAN

Blogger Perempuan

KUMPULAN EMAK BLOGGER

BLOGGERHUB