Pertimbangan untuk Melakukan Pinjaman Uang yang Bisa Dicicil Secara Online

Mengambil pinjaman merupakan salah satu cara untuk mendapatkan dana yang dibutuhkan. Ada banyak sekali tempat yang menawarkan pinjaman tersebut, mulai dari di perbankan, perorangan, hingga juga pinjaman online. Anda bisa untuk memilih tempat tersebut dengan berbagai tips dan pertimbangan yang penting untuk digunakan. Sehingga tidak hanya aman tetapi juga akan mendapatkan pinjaman yang tidak memberatkan ketika membayar pinjaman. Salah satu tempat yang bisa dipilih adalah pinjaman online. Ketika Anda akan memilih tempat pinjol, ada beberapa pertimbangan yang bisa digunakan mulai dari pinjaman uang yang bisa dicicil hingga bunga yang diberikan. Adapun pertimbangan penting untuk digunakan ketika memilih pinjaman online adalah: Tips pertama yang bisa digunakan adalah dengan memperhatikan bunga yang diberikan. Hal ini sangat penting sehingga Anda tidak terjerat pinjaman online yang mudah tetapi mempunyai bunga tinggi yang masuk akal. Oleh karena itulah pastikan memilih tempat pinjol dengan

Menemukan Ayu Budiarti dari Album Foto

Beberapa saat yang lalu, saya mencoba membongkar lemari album foto. Tidak banyak sebetulnya, namun ada. Saya mulai membuka satu persatu album fotonya. Ada saat saya masih tengkurap, berlari, digendong bapaklomba gerak dan lagu Aku Cinta Rupiah di gedung PGRI saat TK, lalu saat menari dan membacakan doa di acara perpisahan SD, momen SKAL dan Pramuka di Lomba Tingkat bersama teman- teman SMP, momen bersama saudara dan masih banyak lagi. 

Lalu, saya berhenti lama di bagian album pramuka. Di sana, ada sosok teman bernama Ayu yang saya ingat, teman pramuka yang saya kenal saat Lomba Tingkat II Pramuka di Pare. Entah kenapa, saya ingin sekali menemukannya, dan bertemu. As soon as posible.

Beruntunglah saya, setelah searching di google dan bertanya sana- sini, kurang dari 2 jam saya mendapat nomor Whatsappnya. Wow! The miracle of networking, right?


Kamu tentu tahu saya yang mana, Ayu Budiarti ada di sebelah kiri saya, rambut pendek, dan merangkul pundak saya.

Hai! Nice to meet you, mbak.

*ditulis dan diedit seadanya dengan tablet. 


Komentar

  1. Senangnya bisa ketemu temen lama ^^

    BalasHapus
  2. Aku nyari2 dirimu nih...yang mana ya? Hehehe...

    BalasHapus
  3. berarti dirimu yang warna bajunya beda sendiri ya? hehe

    BalasHapus
  4. Silvi yang baju warna biru ya...senang ya bertemu teman lama, aku coba cari Silvi tanya di google belum ketemu juga.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya betul mbak tin, harus spesifik bangt kalau nyari nama di google soalnya ada ribuan bahkan jutaan hehehe

      Hapus

Posting Komentar

Keep Blogwalking!

Postingan populer dari blog ini

Crayon Beserta Kekurangan dan Kelebihannya yang Perlu Diketahui

Pengalaman Sakit Pinggang Kecetit dan Pengobatannya

Review Milk & Honey Gold Nourishing Oriflame