Romantisan : Sepakat untuk Menikah

Gambar
Long time tidak curhat-curhat santai di blog. Rindu sebetulnya namun bingung untuk memulainya.  Selama ini saya menahan diri selama kurang lebihnya satu tahun untuk tidak upload tentang persiapan menikah ke sosial media. Bukan tidak mau membagikan cerita bahagia ya, hanya saja saya ingin teman-teman dunia maya tahu setelah semuanya benar-benar terjadi. Kalau boleh dibilang, setahun ternyata cepat sekali berlalu. Desember 2019 adalah bulan di mana saya mengirim pesan, bukan ajakan menikah atau minta untuk dinikahi ke orang yang jadi suami saya sekarang ini.  "Chal, bapak dan ibu sudah selesai urusan haji. Sepertinya setelah ini giliranku disuruh menikah" // "Minggu depan aku boleh ke Kediri? Kita bicara soal ini, ya" // Long story short, orangnya betulan datang ke Kediri. Tidak janjian untuk berjumpa di rumah, namun di Warkop Maspu. Di sana kami ngobrol santai-santai saja, bikin vlog cerita perjalanan kami singgah di beberapa tempat wisata (ternyata vlognya ga pernah

Bebek Sinjay Madura Sudah Hadir di Malang

Good News! Sekarang kalau mau makan bebek Sinjay yang hits banget itu gak harus datang ke Bangkalan Madura dulu. Bukan gosip nih, kalau ternyata mereka sudah buka cabang di Surabaya dan Malang. Asyiik!

Jadi kalau pengen makan bebek dengan sambel pencit (mangga muda) bisa langsung cus melipir ke Jalan Perusahaan No. 16 Karanglo Malang. Tepat pertigaan Karanglo arah Batu, tempatnya ada di sisi barat jalan dan selalu ramai.



Kemarin, waktu saya mampir makan di tempat ini kebetulan lagi gerimis romantis jadi pas banget momennya. Hujan lalu makan yang pedas- pedas. Endos!

Beberapa kali saya makan bebek Sinjay seringnya harus datang ke Madura dulu, saking enaknya nih sampai kayak candu. Pengen lagi dan pengen lagi, menurut saya yang bikin enak dan nagih itu sambalnya.



Buat saya nasinya akas/ kurang air kalau masak, eh atau memang khas Madura begini ya? Ya yang jelas enak aja sih. Ada potongan timun yang besar, bebek goreng bertabur sesuatu sejenis serundeng, dan sambal pencitnya. Kalau kurang sambalnya, ternyata boleh minta tambah. 



Soal harga satu porsi nasi bebek+ minuman harganya Rp 25.000,00. Cukuplah kalau buat sesekali makan di tempat ini. Lagi pula, kalau terlalu sering gak baik juga buat kesehatan, kan. Ingat lemak. 



Komentar

  1. Wah mantap banget,, dilihat aja udah menggugah selera :D

    BalasHapus
  2. Pingin banget akan bebek sinjay, sambel pencit itu favoritku :)
    Di surabaya juga ada ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada juga mbak Lii :) memang enak sih sambal pencit

      Hapus
  3. maknyus ya bebek sinjaynya Pi, ini tempat nongkrong berdua I......

    BalasHapus
  4. Wah-wah ini yang bikin klenger keblinger udah bebek Sinjay Madura tampak maknyus..belum sambal mangganya..hehehe maklum di Kudus belom ada :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayo main ke Malang mba tantyy aku yang traktir kalau kesini hehehe

      Hapus
  5. makan di sini ngantri juga ngga sil kayak yang di Bangkalan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nggak sampai antri2 sih mbak, cepet bahkan. Cuma kalau lagi jam makan siang sama ajaa hihi

      Hapus
  6. sambalnyaaaa menggoda bangeeeet :)..itu bebek memang enak ya..tapi asliii ngg boleh banyak-banyaaak :)

    BalasHapus
  7. rasanya sama enak yang di madura apa udah beda?

    BalasHapus

Posting Komentar

Keep Blogwalking!

Postingan populer dari blog ini

Crayon Beserta Kekurangan dan Kelebihannya yang Perlu Diketahui

Pengalaman Sakit Pinggang Kecetit dan Pengobatannya

Review Milk & Honey Gold Nourishing Oriflame