Kapan Kita Membutuhkan Jasa fisioterapis di Jakarta? Berikut Penjelasannya!

Gambar
[Sumber : aido.id] Banyak orang yang menganggap bahwa fisioterapi ini hanya digunakan untuk mereka yang menderita penyakit serius seperti stroke. Memang kebanyakan penderita stroke sendiri yang paling membutuhkan pelayanan kesehatan tersebut. Karena memang serangan dari penyakit ini nantinya akan mengurangi kualitas hidup dari pasien tersebut, mulai dari kemampuan dari segi fisiknya sampai dengan kemampuan untuk berkomunikasi dan lain sebagainya. Hanya saja ternyata tak sekedar stroke saja yang butuh penanganan dengan fisioterapi. Khusus untuk rumah sakit yang menawarkan jasa fisioterapis di Jakarta juga banyak sekali. Sehingga nantinya pasien sendiri yang bisa lebih bebas dalam pilah-pilih, manakah diantaranya yang memang paling bagus untuk digunakan dan juga tidak. Mengingat memang tidak semua pelayanan akan sesuai dengan kebutuhan dari pasien. Hal lainnya yang tidak kalah penting sebenarnya adalah apakah layanan tersebut bisa dipanggil di rumah ataukah tidak. Karena memang semenjak

- kangen mbok dhe -

Ada yang sedang rindu masa sekolah ? Saya! dan mungkin beberapa dari pembaca juga.
Di dalam bus kota yang mengantar saya pulang pagi ini, tiba- tiba teringat momen saat kelulusan SMP. Jadi, di Kabupaten Kediri, atau mungkin dulu di kota lain juga sama seperti ini, katanya yang tidak lulus, pengumumannya akan diantarkan secara eksklusif oleh tukang pos.

Kami, anak kencur yang sedang berada di sekolah tentu saja panik, berita simpang siur, semakin menambah kekhawatiran kami akan berita kelulusan. Maklum ya, masih kecil nan labil. Hehe. Saat itu, saya sudah punya HP, bukan maksud untuk gaya- gayaan, karena memang sering pulang sore, les, bimbel, dan sebagainya, apalagi saya diantar jemput.

Mendengar berita mengenai pakpos tersebut, saya menelepon ibuk, mengabarkan tentang isu akan datang pakpos ke rumah kalau tidak lulus. Nah, mungkin ibu saya ini salah paham gitu ya. Hehe. Malah beliau bilang mau masak- masak menyambut pakpos datang. Sebelum ngasih kabar kelulusan, disuruh makan dulu.

Hehe.. Ini ceritanya gak penting, jadi karena inget aja ditulis. Selain itu juga karena edisi kangen..

- ibuk dan silvi -


Komentar

  1. Balasan
    1. nikah u21 mak lid.. makanya anaknya dah gede gini masih muda :D

      Hapus
  2. Iya mau habis merhatiin foto, keliatan masih muda ya ibunya.

    BalasHapus
  3. aku juga sellalu kangeeeng mama Sil...toss duluuu :)..cheers...

    BalasHapus
    Balasan
    1. :D tosss.. apalagi mak Ind sekarang nan jauh disana :))

      Hapus
  4. Pak Posnya begjoo ikuu. Makan masakan Ibumu. :D

    BalasHapus

Posting Komentar

Keep Blogwalking!

Postingan populer dari blog ini

Crayon Beserta Kekurangan dan Kelebihannya yang Perlu Diketahui

Pengalaman Sakit Pinggang Kecetit dan Pengobatannya

Review Milk & Honey Gold Nourishing Oriflame