Kursus

Juni 27, 2012

Haii :D

Liburan ini guna banget . awesoooomeeeeeh !

Aku ikutan kursus di Kampung Inggris, udah mulai sejak tanggal 11 Juni kemaren, soalnya emang periodenya tuh tanggal 10 sama 25, jadi kalian harus daftar di situ sebelum tanggal itu, apalagi ini lagi liburan. Makin penuh dan sulit nyari kursus yang dipengen, soalnya udah penuh. Periode pertama aku ikut di Kresna (gapapa, sebut Merk sambil promosi). Aku ikut Helping Program 1, grammar gitu. Ambil kelas HP 1 A, pukul 07.00 – 08.30, aku tergabung di kelas Avicenna. Teachernya lucu, namanya Mr. Nafi’ , umurnya masih muda, 20 tahun. Hebat kan. Temen- temennya juga asyik, banyak dari daerah jauh. Disini kita belajar grammar dari awal, mulai dikenalin soal macam- macam kata, mulai dari phoneme, morpheme, word, phrase, clause, dan sentence. 2 minggu kami belajar bersama, seruuuu.

Nah, yang periode 25 sebenernya aku mau ikut Helping Program 2 di Kresna juga, tapi karena udah penuh makanya aku mau nyari kelas lain. Ternyata temenku Ardhini, nawarin buat gantiin dia di kelas Confidence Elfast, soalnya dia sakit terus di Pare, makanya udahan aja. Akhirnya di lempar di aku. Oke, aku setuju. Sebenernya udah sejak hari Senin kemarin mulai, Cuma karena aku masih nunggu kwitansi buat persetujuan di Office elfast. Hari ini baru dapet dan aku mulai kursus, begitu masuk pertama.

JENG JENG JEEEEENG.

Teachernya kayak Benu Bulo, he he he.. Namanya Mr. Abdul B. Khan. Baru datang aku udah dibikin senam jantung. gara- gara telat disuruh push up -___-, tapi dengan kekuatan kecantikanku akhirnya teachernya luluh juga :p. Akhirnya cuma ditanya ini itu, disuruh perkenalan. Hahahaha.. Bego banget aku rasanya. Just little speak, yeah.

"Assalamu'alaikum, my name's Silviana Noerita, you just call me Silvi"
Selanjutnya, ane ditanya soal sekolah, dan yang lain- lain. Seeet dah, tapi akhirnya enjoy.

Finally, He said "you very awesome, girl, nice to meet you dear"

hahaha..  teachernya pas ngantuk kali ngomong gitu. Di sini bener- bener speaking, tanpa buku, pena, nyatat. hash apa itu semua. hahaha.. 

Hari ke dua kemaren, kita ada game's. Jadi, kita di bagi jadi dua kelompok. Ganjil dan Genap, kelompok ganjil di suruh nulis kata tentang sadness, dan yang genap tentang happiness. Aku masuk digrup ganjil, waktu itu nomor urutku 7. Kita nulis apa aja soal sadness, bingung. Padahal tiap hari juga sadness mulu yang dirasa. #eh

Selesai itu, kertas kita ditukar, tapi teachernya yang pegang. Tiap anak dari kelompok satu persatu maju kedepan dan mendeskripsikan tulisan yang ada di kertas. Oh meen, tiap anak mendeskripsikan 5 kata. Misalnya, aku deskripsikan punya kelompok genap, nah nanti itu ditebak sama kelompokku, kemarin sih pakai sistem poin. Akhirnya kelompok ane jadi winnernya. Bahahahaha.. Yang kalah kena contreng pake karbon. Aih, ini nih kelas yang hidup. Nice to meet you all :D

*ps : nanti aku kasih fotonya, soalnya aku belum minta di temen. hahaha. #janji mulu yah,

You Might Also Like

2 comments

  1. Kampung Inggris itu lokasinya dimana aja yah?

    Terima kasih sebelumnya. Salam kenal :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. waaa, maaf baru sempat balas ya :(
      Kampung Inggris ada di daerah Tulungrejo dan Singgahan mbak. Salam kenal ya. Maaf banget ya.

      Hapus

Keep Blogwalking!

BLOGGER PEREMPUAN

Blogger Perempuan

KUMPULAN EMAK BLOGGER

BLOGGERHUB