Review Milk & Honey Gold Nourishing Oriflame

Mei 13, 2019


Body cream merupakan salah satu produk kecantikan yang terbukti efektif untuk melembabkan kulit. Banyak wanita bahkan pria yang menggunakan body cream untuk perawatan kulit tubuhnya. Banyak varian body cream dengan merk ternama yang beredar di pasaran.

Namun kali ini saya akan mengajak teman- teman untuk mengenal salah satu body cream andalan yang sudah saya pakai kurang lebih sekitar enam bulan. Jujur saya jatuh cinta sekali dengan body cream ini. Awal mula perkenalan saya dengan body cream dari Oriflame adalah saat saya merasa kalau kulit saya level keringnya sudah tidak bisa ditolerir.

Beneran deh, level kulit kering yang saya alami kala itu udah sampai tahap kulit terlihat bersisik seperti ikan. Iyuwh. Meskipun tertutupi kain panjang tapi rasanya tetap tidak nyaman. Jadi saya direkomendasikan untuk pakai body cream ini oleh saudara sepupu yang juga berkecimpung di Oriflame.

Nah setelah saya pelajari, ternyata kulit kering yang saya alami bisa terjadi salah satunya karena saya sering banget mandi pakai air panas. Soalnya kalau pulang kantor agak malam sedikit, saya tidak akan berani mandi dengan air dingin.

Pengalaman mengalami rematik membuat saya kapok buat mandi di malam hari dengan air dingin. Jadi mau tidak mau saya harus mandi pakai air panas. Parahnya saya suka banget mandi dengan air panas yang suhunya tinggi.

Buat yang suka mandi dengan air panas pasti tahu kalau rasanya sangat nyaman, karena membuat badan yang letih jadi segar kembali. Sayangnya air yang panas nyatanya tidak nyaman untuk kulit kering seperti saya.

Air panas atau yang suhunya tinggi dapat mengikis lapisan perisai yang penting untuk mempertahankan kelembaban kulit. Sejak tahu akan hal itu, saya mulai belajar untuk menurunkan suhu air hangat yang saya pakai mandi.

Selain perkara air panas saya akhirnya juga belajar tentang merawat dari dalam, yaitu dengan menjaga pola makan sambil melakukan perawatan dengan produk yang tepat. Ternyata Milk & Honey Gold Nourishing Hand & Body Cream dari Oriflame ini adalah jawabannya.

Sesuai namanya, produk ini memiliki formulasi yang kaya akan nutrisi yang digambarka melalui manfaat susu dan madu untuk memanjakan kulit kita. Gak cuma kulit tubuh aja, tapi juga kulit wajah. Manfaat lain yang dimiliki body cream ini selain membuat kulit tidak kering lagi, juga bisa menghilangkan stretch mark, mencerahkan kulit dan menghalau nyamuk.

Saya suka banget pakai kalau habis mandi, kulit jadi terasa lembab dan awet seharian. Saat sebelum tidur saya juga sering pakai, gunanya untuk menghidrasi kulit. Pokoknya saya suka banget deh sama body cream ini.

Namun sayangnya, banyak yang mengeluh kalau kemasannya kurang travel friendly. Bentuknya memang seperti jar yang cukup besar dan pasti akan makan tempat kalau dibawa untuk traveling.

Banyak juga yang berharap semoga Oriflame mau mengemasnya ulang dalam botol pump supaya bisa dibawa kemana- mana. 

Update : Milk Honey kemasan botol sudah tersedia.

You Might Also Like

0 comments

Keep Blogwalking!

BLOGGER PEREMPUAN

Blogger Perempuan

KUMPULAN EMAK BLOGGER

BLOGGERHUB