Ramadan Extra Faedah Makin Produktif bareng Smarftren

Gambar
Marhaban Yaa Ramadan, syukur alhamdulillah kita dipertemukan kembali dengan bulan suci ini. Semoga apapun yang kita lakukan menjadi berkah dan bermanfaat ya, baik untuk diri kita sendiri juga untuk orang lain. Ohya, harus tetap semangat beraktivitas nih meski lagi menjalankan puasa. Temen-temen sudah punya jadwal apa saja nih selama bulan puasa? Buka bersama? Sahur on the road? atau yang lainnya?. Sepertinya beberapa kegiatan umum yang biasa kita lakukan saat bulan ramadan sebelumnya, masih harus kita tahan ya di tahun 2021 ini karena pandemi masih belum juga berakhir. Sedih sih, tapi lebih baik memang saling menjaga diri ya. Tapi tenang aja, ada banyak alternatif kegiatan yang bisa kita lakukan selama ramadan, lho. Apalagi kalau malam atau setelah sahur dan subuh gitu, jujur lebih enak kalau mau melakukan aktivitas meskipun secara online. Nah, karena di bulan ramadan jadi punya cukup banyak waktu di luar kegiatan bekerja, saya jadi punya kesempatan untuk belajar-belajar lagi. Belajar?

Review Milk & Honey Gold Nourishing Oriflame


Body cream merupakan salah satu produk kecantikan yang terbukti efektif untuk melembabkan kulit. Banyak wanita bahkan pria yang menggunakan body cream untuk perawatan kulit tubuhnya. Banyak varian body cream dengan merk ternama yang beredar di pasaran.

Namun kali ini saya akan mengajak teman- teman untuk mengenal salah satu body cream andalan yang sudah saya pakai kurang lebih sekitar enam bulan. Jujur saya jatuh cinta sekali dengan body cream ini. Awal mula perkenalan saya dengan body cream dari Oriflame adalah saat saya merasa kalau kulit saya level keringnya sudah tidak bisa ditolerir.

Beneran deh, level kulit kering yang saya alami kala itu udah sampai tahap kulit terlihat bersisik seperti ikan. Iyuwh. Meskipun tertutupi kain panjang tapi rasanya tetap tidak nyaman. Jadi saya direkomendasikan untuk pakai body cream ini oleh saudara sepupu yang juga berkecimpung di Oriflame.

Nah setelah saya pelajari, ternyata kulit kering yang saya alami bisa terjadi salah satunya karena saya sering banget mandi pakai air panas. Soalnya kalau pulang kantor agak malam sedikit, saya tidak akan berani mandi dengan air dingin.

Pengalaman mengalami rematik membuat saya kapok buat mandi di malam hari dengan air dingin. Jadi mau tidak mau saya harus mandi pakai air panas. Parahnya saya suka banget mandi dengan air panas yang suhunya tinggi.

Buat yang suka mandi dengan air panas pasti tahu kalau rasanya sangat nyaman, karena membuat badan yang letih jadi segar kembali. Sayangnya air yang panas nyatanya tidak nyaman untuk kulit kering seperti saya.

Air panas atau yang suhunya tinggi dapat mengikis lapisan perisai yang penting untuk mempertahankan kelembaban kulit. Sejak tahu akan hal itu, saya mulai belajar untuk menurunkan suhu air hangat yang saya pakai mandi.

Selain perkara air panas saya akhirnya juga belajar tentang merawat dari dalam, yaitu dengan menjaga pola makan sambil melakukan perawatan dengan produk yang tepat. Ternyata Milk & Honey Gold Nourishing Hand & Body Cream dari Oriflame ini adalah jawabannya.

Sesuai namanya, produk ini memiliki formulasi yang kaya akan nutrisi yang digambarka melalui manfaat susu dan madu untuk memanjakan kulit kita. Gak cuma kulit tubuh aja, tapi juga kulit wajah. Manfaat lain yang dimiliki body cream ini selain membuat kulit tidak kering lagi, juga bisa menghilangkan stretch mark, mencerahkan kulit dan menghalau nyamuk.

Saya suka banget pakai kalau habis mandi, kulit jadi terasa lembab dan awet seharian. Saat sebelum tidur saya juga sering pakai, gunanya untuk menghidrasi kulit. Pokoknya saya suka banget deh sama body cream ini.

Namun sayangnya, banyak yang mengeluh kalau kemasannya kurang travel friendly. Bentuknya memang seperti jar yang cukup besar dan pasti akan makan tempat kalau dibawa untuk traveling.

Banyak juga yang berharap semoga Oriflame mau mengemasnya ulang dalam botol pump supaya bisa dibawa kemana- mana. 

Update : Milk Honey kemasan botol sudah tersedia.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Crayon Beserta Kekurangan dan Kelebihannya yang Perlu Diketahui

Pengalaman Sakit Pinggang Kecetit dan Pengobatannya