Tips Memaksimalkan Promo Belanja Online

Mei 11, 2019

[Dibuat dengan Canva]

Siapa sih yang gak suka sama belanja? Pasti semua suka lah ya. Apalagi sekarang ini makin dimudahkan dengan sistem online.

Tinggal klak- klik, pilah dan pilih, bayar, kemudian tunggu barangnya datang. Sekarang semua serba mudah, karena banyak e-commerce yang memberikan berbagai macam penawaran yang menggiurkan buat para shoppaholic.

Tapi mungkin kita suka was- was ya kalau beli barang secara online, kadang takut barangnya gak bagus atau gak sesuai sama foto yang di pajang, terus takut harganya kemahalan dan yang lainnya.

Nah itulah kenapa kita harus jeli kalau mau beli barang- barang secara online. Sekaligus harus punya trik biar dapat harga super miring.

Ini dia tips memaksimalkan promo belanja online, biar makin untung;

1. Pastikan sudah punya akun di e-commerce yang sedang hype. Ini wajib ya, kalau ga punya gimana mau belanja. Hehe

2. Berlangganan Newslatter, seringnya tiap kali kita mendaftarkan akun ke sosial media atau situs tertentu pasti diberi penawaran untuk berlangganan newslatter.

Nah dengan newslatter ini kita bisa lebih update dan pastinya lebih banyak tahu tentang informasi- inforrmasi yang disediakan oleh situs tempat kita berlangganan.

3. Berburu kode promo di situs resmi, nah mungkin sudah banyak yang tahu kalau ada beberapa situs yang menyediakan kode-kode promo untuk kita gunakan berbelanja online. Di situs- situs ini kita bisa mendapatkan informasi serta cashback mengenai e-commerce yang sedang menawarkan promo.

Contohnya saja seperti shopback.co.id, picodi.com, iPrice.co.id, flipit.com, shopcoupons.co.id, saleduck.co.id, diskonaja.com, kodepromo.co.id dan voucherdiscount.id.

4. Sering buat wishlist di aplikasi belanja online, cara ini sebetulnya juga cukup ampuh. Karena beberapa kali saya buat wishlist dan langsung dapat notifikasi saat barang tersebut sedang promo.

5. Baca dan cermati syarat ketentuan setiap e-commerce, penting ya karena setiap e-commerce punya syarat dan ketentuan yang berbeda.

6. Beli seperlunya saja, biasanya disaat promo hasrat untuk membeli barang sangat besar karena kita anggap barang- barang tersebut harganya jauh lebih murah. Namun jangan lupa tetap tahan diri untuk berbelanja seperlunya saja. Bukan karena kita ingin lalu membeli semua barang yang ujungnya ternyata tidak kita butuhkan.

Nah itu tadi beberapa tips untuk memaksimalkan promo belanja online, semoga bermanfaat ya.


You Might Also Like

0 comments

Keep Blogwalking!

BLOGGER PEREMPUAN

Blogger Perempuan

KUMPULAN EMAK BLOGGER

BLOGGERHUB