RM Bu Lanny, Spesial Ayam Goreng Kremes

Mei 07, 2019

Memasuki hari kedua puasa, hilal ajakan buka bersama masih belum juga nampak. Penerawangan saya sih, ramadan tahun ini, saya akan sedikit mendapat ajakan buka bersama. Paling ya cuma sama teman kantor saja.

Soalnya tahun ini terhitung cukup banyak teman- teman saya yang mulai membina hidup baru, atau dengan kata lain menikah. Pasti beda lah ya antara kehidupan orang yang belum menikah dan yang sudah menikah.

Kalau tahun- tahun sebelumnya saya masih bisa gabung jadi panitia buka bersama satu angkatan teman SMP, tahun ini sepertinya sudah ogah- ogahan karena makin kesini, jamaahnya pun semakin menipis. Itu kalau teman SMP, kalau teman SMA kayaknya juga sama saja. Jadi diterima saja kalau tahun ini cukup buka bersama dengan keluarga, kolega kerja dan teman dekat saja.

Nah, kalau di Kediri ada beberapa pilihan tempat buka puasa yang rekomended banget. Kalau skalanya kecil, bisalah kita datang ke resto cepat saji. Tapi kalau rombongannya banyak, misalnya orang sekantor atau satu angkatan. RM Bu Lanny di Katang ini bisa jadi salah satu tujuan tempat buka puasa yang rekomended.
[Sumber : Agreda]
[Pribadi]
Selain karena lokasinya yang strategis dan berada di pinggir jalan sehingga mudah ditemukan, menu makanannya pun beragam ada ikan goreng, ikan bakar, cah kangkung, cah tauge dan lainnya, meski yang terkenal adalah ayam kremesnya. RM Bu Lanny Spesial Ayam Kremes saat ini punya 2 lokasi, yang pertama ada di Jl. Soekarno Hatta No. 33 dan yang kedua ada di Jl. Totok Kerot No. 2 (Daerah Simpang Lima Gumul).
[Sumber : Fadjarer.blogspot.com]
Tempat makan ini juga cocok untuk skala besar karena luas dan penyajiannya juga cepat. Kita bisa memilih duduk di meja-kursi atau lesehan. Nggak cuma itu saja, di sini juga fasilitasnya lengkap. Terdapat mushola yang cukup luas dan bersih, ada mukena serta sarung yang dapat digunakan untuk salat oleh pengunjung.
[Pribadi]
Saya rasa mukenanya cukup bersih untuk ukuran rumah makan yang selalu ramai. Untuk harganya juga tidak terlalu mahal dan standart makanan di Kediri dan sekitarnya.

Ohiya yang paling favorit lagi kalau di sini, jangan lupa pesan es jamu beras kencur. Sebagai penyuka es jamu, saya berani jamin kalau es beras kencur di Bu Lanny ini rekomen banget deh.
[Buka bersama angkatan yang diwakili tiap kelas]

Jangan lupa mampir ke Bu Lanny untuk nikmati ayam kremes dan jamu beras kencurnya, ya!


You Might Also Like

6 comments

  1. Wah enak banget nih ya sepertinya menu ayam kremesnya.

    BalasHapus
  2. Kalau kalau ke kediri wajib mampir nih ya untuk makan ayam kremesnya

    BalasHapus
  3. Wah enak banget nih ya kalau bisa buka bersama di sana.

    BalasHapus
  4. Wah fasilitasnya memadai juga ya Mbak. Nggak boleh kelewatan nih kalau sedang ke Kediri

    BalasHapus
  5. Wah harus mencoba nih ayam kremesnya apalagi sama jamunya juga

    BalasHapus
  6. Salam kenal Mbak, vera dri Blitar 😊

    BalasHapus

Keep Blogwalking!

BLOGGER PEREMPUAN

Blogger Perempuan

KUMPULAN EMAK BLOGGER

BLOGGERHUB