Romantisan : Sepakat untuk Menikah

Gambar
Long time tidak curhat-curhat santai di blog. Rindu sebetulnya namun bingung untuk memulainya.  Selama ini saya menahan diri selama kurang lebihnya satu tahun untuk tidak upload tentang persiapan menikah ke sosial media. Bukan tidak mau membagikan cerita bahagia ya, hanya saja saya ingin teman-teman dunia maya tahu setelah semuanya benar-benar terjadi. Kalau boleh dibilang, setahun ternyata cepat sekali berlalu. Desember 2019 adalah bulan di mana saya mengirim pesan, bukan ajakan menikah atau minta untuk dinikahi ke orang yang jadi suami saya sekarang ini.  "Chal, bapak dan ibu sudah selesai urusan haji. Sepertinya setelah ini giliranku disuruh menikah" // "Minggu depan aku boleh ke Kediri? Kita bicara soal ini, ya" // Long story short, orangnya betulan datang ke Kediri. Tidak janjian untuk berjumpa di rumah, namun di Warkop Maspu. Di sana kami ngobrol santai-santai saja, bikin vlog cerita perjalanan kami singgah di beberapa tempat wisata (ternyata vlognya ga pernah

RM Bu Lanny, Spesial Ayam Goreng Kremes

Memasuki hari kedua puasa, hilal ajakan buka bersama masih belum juga nampak. Penerawangan saya sih, ramadan tahun ini, saya akan sedikit mendapat ajakan buka bersama. Paling ya cuma sama teman kantor saja.

Soalnya tahun ini terhitung cukup banyak teman- teman saya yang mulai membina hidup baru, atau dengan kata lain menikah. Pasti beda lah ya antara kehidupan orang yang belum menikah dan yang sudah menikah.

Kalau tahun- tahun sebelumnya saya masih bisa gabung jadi panitia buka bersama satu angkatan teman SMP, tahun ini sepertinya sudah ogah- ogahan karena makin kesini, jamaahnya pun semakin menipis. Itu kalau teman SMP, kalau teman SMA kayaknya juga sama saja. Jadi diterima saja kalau tahun ini cukup buka bersama dengan keluarga, kolega kerja dan teman dekat saja.

Nah, kalau di Kediri ada beberapa pilihan tempat buka puasa yang rekomended banget. Kalau skalanya kecil, bisalah kita datang ke resto cepat saji. Tapi kalau rombongannya banyak, misalnya orang sekantor atau satu angkatan. RM Bu Lanny di Katang ini bisa jadi salah satu tujuan tempat buka puasa yang rekomended.
[Sumber : Agreda]
[Pribadi]
Selain karena lokasinya yang strategis dan berada di pinggir jalan sehingga mudah ditemukan, menu makanannya pun beragam ada ikan goreng, ikan bakar, cah kangkung, cah tauge dan lainnya, meski yang terkenal adalah ayam kremesnya. RM Bu Lanny Spesial Ayam Kremes saat ini punya 2 lokasi, yang pertama ada di Jl. Soekarno Hatta No. 33 dan yang kedua ada di Jl. Totok Kerot No. 2 (Daerah Simpang Lima Gumul).
[Sumber : Fadjarer.blogspot.com]
Tempat makan ini juga cocok untuk skala besar karena luas dan penyajiannya juga cepat. Kita bisa memilih duduk di meja-kursi atau lesehan. Nggak cuma itu saja, di sini juga fasilitasnya lengkap. Terdapat mushola yang cukup luas dan bersih, ada mukena serta sarung yang dapat digunakan untuk salat oleh pengunjung.
[Pribadi]
Saya rasa mukenanya cukup bersih untuk ukuran rumah makan yang selalu ramai. Untuk harganya juga tidak terlalu mahal dan standart makanan di Kediri dan sekitarnya.

Ohiya yang paling favorit lagi kalau di sini, jangan lupa pesan es jamu beras kencur. Sebagai penyuka es jamu, saya berani jamin kalau es beras kencur di Bu Lanny ini rekomen banget deh.
[Buka bersama angkatan yang diwakili tiap kelas]

Jangan lupa mampir ke Bu Lanny untuk nikmati ayam kremes dan jamu beras kencurnya, ya!


Komentar

  1. Wah enak banget nih ya sepertinya menu ayam kremesnya.

    BalasHapus
  2. Kalau kalau ke kediri wajib mampir nih ya untuk makan ayam kremesnya

    BalasHapus
  3. Wah enak banget nih ya kalau bisa buka bersama di sana.

    BalasHapus
  4. Wah fasilitasnya memadai juga ya Mbak. Nggak boleh kelewatan nih kalau sedang ke Kediri

    BalasHapus
  5. Wah harus mencoba nih ayam kremesnya apalagi sama jamunya juga

    BalasHapus
  6. Salam kenal Mbak, vera dri Blitar 😊

    BalasHapus

Posting Komentar

Keep Blogwalking!

Postingan populer dari blog ini

Crayon Beserta Kekurangan dan Kelebihannya yang Perlu Diketahui

Pengalaman Sakit Pinggang Kecetit dan Pengobatannya

Review Milk & Honey Gold Nourishing Oriflame