Pengalaman Mengurus Balik Nama Kendaraan

Gambar
Halo hai.. Bagaimana kabarnya teman-teman pembaca? Semoga selalu diberi kesehatan ya untuk kita semua. Baik kesehatan fisik maupun mental, karena musim pandemi seperti sekarang rasanya banyak orang yang bersedih hati.

Ohya ini juga pengalaman pertama saya mengurus ini. Jadi sempat deg-degan juga. Takut gimana-gimana gitu. Haha.. We know yah, birokrasi. heee
Oke simak ya, semoga sedikit informasi ini dapat membantu teman-teman yang membutuhkan.
Awalnya kalian datang ke kantor Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (disingkatnya Samsat). Nah, baru tahu juga? haha sama! Kalau versi keminggrisnya dalah One-stop Administration Services Office.   Intinya dalam satu gedung itu ada sistem administrasi yang tujuannya untuk memperlancar dan mempercepat pelayanan kepentingan masyarakat. Gitu.
Nah, di Samsat ini kita bisa melakukan banyak hal yang berkaitan dengan surat menyurat kendaraan. Tujuan saya kali ini adalah untuk mengurus balik nama kendaraan roda dua a k a sepeda motor Vario 125, kesayanga…

[Review] 2 Lipstik Wardah yang Saya Punya

Ngomongin soal lipstik, sebagai cewek, kita pastilah punya beberapa macam lipstik di pouch makeup yang biasa dibawa kemana- mana. Saya sendiri meskipun gak terlalu hobi mengaplikasikan makeup ke wajah, tapi barang wajib yang selalu ada di tas saya adalah bedak, blush on dan lipstik. 

Nah, dari berbagai macam merk lipstik, saya punya 2 jenis lipstik dari merk yang cukup terkenal di Indonesia dan membranding dengan sebutan makeup halal. Udah tau dong apa merknya. Yup, Wardah.
[Sumber : bluestellar]
Dari banyak varian lipstik Wardah ini saya punya yang Lipstik Long Lasting dan Exclusive Matte Lip Cream. Keduanya cukup sering saya pakai dan saya bawa kemana- mana karena warnanya yang kalem dan cukup bagus kalau diaplikasikan di bibir.

Untuk yang lipstik long lasting saya punya warna pink sorbet dan fabulous peach. Waktu pertama kali mengaplikasikan ke bibir rasanya seperti kesat namun lama- kelamaan jadi ringan dan enak dipakai bahkan bisa dibilang sangat smooth.

Sayangnya kalau saya pakai seri long lasting ini bibir rasanya jadi kering. Maka dari itu saya coba buat pakai lip butter terlebih dulu sebelum mengaplikasikan si longlasting ini. Cukup membantu sih, tapi tidak banyak.

Kemudian yang kedua, seri Exclusive Matte Lip Cream. Kalau yang exclusive matte ini saya hanya punya 1 seri saja, dan salah warna. Saya biasanya pakai yang warna lebih ke oranye namun salah beli warna yang nude. Soalnya warna nude punya matte lip cream ini cantik- cantik banget dan banyak. Semacam kalap dan jatuh cinta sama semua warnanya. Namun sayang agak kurang pas saya pakai di bibir kalau gak lagi full makeup.

[Sumber : Sociolla]
Tapi jujur suka banget sama matte lip cream ini, meskipun lipstik lokal tapi formulanya ringan di bibirdan saat diaplikasikan tidak crack. Makanya gak heran banyak yang mengidolakan matte lip cream ini. Selain itu harganya juga cukup terjangkau dan awet kalau dipakai.

Kalau temen- temen, punya lipstik Wardah juga nggak? Sharing yuk.

Komentar

  1. keunggulan wardah dibandingan dengan produk kosmetik lain apa ya kalau boleh tau..

    BalasHapus

Posting Komentar

Keep Blogwalking!

Postingan populer dari blog ini

Crayon Beserta Kekurangan dan Kelebihannya yang Perlu Diketahui

Cara Cek Usia Kartu Indosat

Review Milk & Honey Gold Nourishing Oriflame