[Review] 2 Lipstik Wardah yang Saya Punya

Mei 20, 2019

Ngomongin soal lipstik, sebagai cewek, kita pastilah punya beberapa macam lipstik di pouch makeup yang biasa dibawa kemana- mana. Saya sendiri meskipun gak terlalu hobi mengaplikasikan makeup ke wajah, tapi barang wajib yang selalu ada di tas saya adalah bedak, blush on dan lipstik. 

Nah, dari berbagai macam merk lipstik, saya punya 2 jenis lipstik dari merk yang cukup terkenal di Indonesia dan membranding dengan sebutan makeup halal. Udah tau dong apa merknya. Yup, Wardah.
[Sumber : bluestellar]
Dari banyak varian lipstik Wardah ini saya punya yang Lipstik Long Lasting dan Exclusive Matte Lip Cream. Keduanya cukup sering saya pakai dan saya bawa kemana- mana karena warnanya yang kalem dan cukup bagus kalau diaplikasikan di bibir.

Untuk yang lipstik long lasting saya punya warna pink sorbet dan fabulous peach. Waktu pertama kali mengaplikasikan ke bibir rasanya seperti kesat namun lama- kelamaan jadi ringan dan enak dipakai bahkan bisa dibilang sangat smooth.

Sayangnya kalau saya pakai seri long lasting ini bibir rasanya jadi kering. Maka dari itu saya coba buat pakai lip butter terlebih dulu sebelum mengaplikasikan si longlasting ini. Cukup membantu sih, tapi tidak banyak.

Kemudian yang kedua, seri Exclusive Matte Lip Cream. Kalau yang exclusive matte ini saya hanya punya 1 seri saja, dan salah warna. Saya biasanya pakai yang warna lebih ke oranye namun salah beli warna yang nude. Soalnya warna nude punya matte lip cream ini cantik- cantik banget dan banyak. Semacam kalap dan jatuh cinta sama semua warnanya. Namun sayang agak kurang pas saya pakai di bibir kalau gak lagi full makeup.

[Sumber : Sociolla]
Tapi jujur suka banget sama matte lip cream ini, meskipun lipstik lokal tapi formulanya ringan di bibirdan saat diaplikasikan tidak crack. Makanya gak heran banyak yang mengidolakan matte lip cream ini. Selain itu harganya juga cukup terjangkau dan awet kalau dipakai.

Kalau temen- temen, punya lipstik Wardah juga nggak? Sharing yuk.

You Might Also Like

1 comments

  1. keunggulan wardah dibandingan dengan produk kosmetik lain apa ya kalau boleh tau..

    BalasHapus

Keep Blogwalking!

BLOGGER PEREMPUAN

Blogger Perempuan

KUMPULAN EMAK BLOGGER

BLOGGERHUB