Xiaomi Smartwatch, Multifungsi dan Elegan

Mei 04, 2019

“Kalau sudah punya Xiaomi Smartwatch apa masih perlu buat punya jam tangan?”.

Pertanyaan semacam itu mungkin akan muncul di sebagian besar benak para pengguna arloji masa kini. Dikarenakan saat ini fungsi arloji sebagai penunjuk waktu sudah mulai digantikan oleh smartwatch.

Smartwatch memiliki bentuk yang unik, sehingga membuat penggunanya tidak ragu memakainya dalam berbagai kesempatan. Apalagi saat ini ukuran smartphone yang cukup besar dikhawatirkan cepat rusak jika dibawa keluar masuk kamar mandi, resiko tercelup ke tempat yang basah menjadi dorongan utama menggantikan smartphone dengan smartwatch.

Apalagi smartwatch yang anti air, dirasa aman untuk dikenakan dalam berbagai kesempatan. Salah satu merk ternama untuk produk Smartwatch adalah Xiaomi. Mengapa orang memilih Xiaomi Smartwatch? Berikut ini adalah beberapa keunggulan smartwatch yang dimiliki Xiaomi;

Ditawarkan dalam berbagai bentuk yang unik dan trendy
Xiaomi tergolong produsen gadget yang inovatif. Bahkan model smartwatchnya tidak hanya terpaku pada satu model saja. Xiaomi memproduksi smartwatch yang bisa dikenakan di gelang dengan aman.

Mulai dari model yang mirip jam tangan, hingga model smartwatch yang mirip gelang melingkar. Penggunanya tinggal memilih sesuai dengan selera dan harga.


Harga fleksibel
Kisaran harga jual Xiaomi Smartwatch cukup fleksibel. Dari model standar yang mirip arloji untuk anak-anak seharga 25 ribu rupiah hingga model yang anggun dan elegan layaknya jam tangan mewah yang diwakili smartwatch Xiaomi type Xiaomi Huami Amazfit Stratos Pace 2 International Version seharga 2,8 hingga 3 jutaan.

Stok berlimpah mudah ditemukan
Tidak perlu bingung mencari tempat membeli Xiaomi Smartwatch. Piranti ini bisa ditemukan di toko online maupun toko-toko gadget dan elektronik.

Fiturnya lengkap
Xiaomi adalah salah satu merk unggulan. Smartwatchnya tak ketinggalan dengan smartphone yang memiliki berbagai macam fitur canggih.

Piranti yang naik daun
Mendengar kata Xiaomi, ingatan publik akan teringat pada smartphone inovatif, canggih, mumpuni dan sedang trend. Maka smartwatchnya pun memiliki daya tarik yang sama.

Mendapatkan Smartwatch Merk Xiaomi Dengan Penawaran Terbaik
Ingin membelikan kenang-kenangan atau hadiah ulang tahun? Xiaomi Smartwatch merupakan pilihan yang tepat. Tidak perlu khawatir karena tidak membutuhkan dana yang besar.

Nah, kalau ingin mendapatkan harga yang ramah di kantong, ada beberapa tips supaya bisa mendapatkan produk Xiaomi yang sesuai dengan anggaran namun tetap elegan. Berikut adalah tips yang bisa dipertimbangkan:

Wajib tahu tipe- tipe smartwatch produksi Xiaomi
Perlu diketahui bahwa harga smartwatch Xiaomi yang harganya terjangkau dan berkisar antara 200-300 ribu rupiah adalah model Mi band. Sedangkan model yang harganya lumayan mahal adalah Huami Amazfit.

Bandingkan harga di berbagai toko
Selisih margin keuntungan di berbagai toko tidaklah sama. Agar mendapatkan penawaran terbaik jangan ragu membandingkan harga di beberapa toko. Maka berbelanja online sangat mempermudah konsumen membandingkan harga.

Manfaatkan Momen Promo
Salah satu tempat untuk berbelanja online produk Xiaomi adalah Bukalapak. Jangan lupa manfaatkan berbagai fitur yang bisa memberikan penawaran terbaik.

Kumpulkan voucher belanja, diskon atau penawaran khusus, pantau fitur promosi dan manfaatkan momen Hari Belanja Online Nasional, Ulang Tahun Bukalapak atau momen-momen khusus yang biasa menawarkan harga khusus dan potongan harga.

Pertimbangkan untuk membeli kredit
Di Bukalapak ada keringanan cara membeli dengan cara kredit. Kita bisa memanfaatkan keringanan ini jika diperlukan.

Makanya gak perlu ragu buat beli Xiaomi Smartwatch. Berbagai fiturnya canggih, harganya pun ramah di kantong. Jangan lupa ya belinya di Bukalapak.

Baca Juga : 5 Alasan Kenapa Kaum Milenial Sebaiknya Beralih ke Mesin Cuci



You Might Also Like

1 comments

Keep Blogwalking!

BLOGGER PEREMPUAN

Blogger Perempuan

KUMPULAN EMAK BLOGGER

BLOGGERHUB